8 langkah Membuat Speaker Box (kotak speaker) | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

8 langkah Membuat Speaker Box (kotak speaker)

Peroleh nada yang besar tanpa menggunakan banyak duit dengan cara membuat kotak speaker Anda sendiri. Anda bisa bikin beragam type serta ukuran dengan memakai kayu serta peralatan sound. Pakai beberapa tips untuk buat suatu kotak speaker yang sesuai dengan keperluan Anda. Bila ada pertanyaan? Peroleh jawaban dari Aksesoris Audio Mobil saat ini juga!

Berikut 8 langkah dan tips membuat kotak speaker sendiri. Info :
Tetapkan ukuran kotak speaker yang Anda kehendaki atau menentukan driver pembicara pertama serta bangun suatu kotak supaya sesuai sama dengan driver pembicara. Box speaker Anda bakal cuma sedikit semakin besar dari driver sound sendiri
1. Tetapkan ukuran kotak speaker yang Anda kehendaki atau menentukan driver pembicara pertama serta bangun suatu kotak supaya sesuai sama dengan driver pembicara. Box speaker Anda bakal cuma sedikit semakin besar dari driver sound sendiri.
2. Tetapkan type kayu yang Anda perlukan. Pembicara kerap terbuat dari papan partikel atau papan serat kepadatan menengah lantaran nada bergetar dengan baik dengan type kayu. Peroleh enam potongan-potongan kayu dengan ukuran yang sama atau beli sepotong besar serta memotong potongan kecil sendiri. Anda butuh potongan untuk sisi atas, sisi bawah, ke-2 iris pihak, belakang serta depan.
3. Potong ukuran lingkaran untuk driver speaker pertama serta memasukkan driver ke dalam panel depan. Sekrup pada driver memakai lubang di pinggir segi pengemudi.
4. Mengebor lubang ke dalam papan dimana Anda mau baut supaya sesuai sama. Pakai obeng untuk menyertakan segi kotak berbarengan. Tentukan sekrup yg tidak mempunyai benang dibagian atas hingga papan bisa mengacaukan berbarengan erat. Tutupi sisi depan speaker dengan kain hitam untuk menyembunyikan speaker driver speaker serta sekrup. Staple atau lem kain speaker ke kayu.
5. Buat lubang di panel belakang hingga Anda bisa perpanjang kabel dari driver speaker ke luar dari kotak speaker. Anda mau dapat gunakan speaker ke dinding.
6. Lem segi kotak berbarengan walau mereka akan kacau di lantaran kayu selalu berbarengan baik.
7. Lebih wedges kecil atau kawat gigi ke dalam kotak speaker hingga nada yang terus stabil serta tak bergetar dari segi ke segi. Pakai kawat gigi kecil hingga nada tetap bisa bergerak di seputar kotak speaker bebas.
8. Seal kotak speaker dengan isi semua sisi dalam pinggir kotak speaker dengan silikon hingga angin tak luput dari bok speaker subwoofer. Barang bok speaker dengan polyfill atau fiberglass membuat perlindungan kotak serta menambah nada. Jumlah yang Anda pakai bergantung pada nada yang Anda kehendaki.
8 langkah Membuat Speaker Box (kotak speaker) | Tri Sunenti | 5