Tips Cara Set Up Instalasi perangkat double din untuk mobil | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Tips Cara Set Up Instalasi perangkat double din untuk mobil

Double Din Car Stereo

Melakukan Instalasi perangkat double din untuk mobil mungkin merupakan pekerjaan yang sulit. Roadster, misalnya, tidak memiliki tempat ekstra untuk peralatan stereo seperti monitor LED. Memanfaatkan ruang yang tersedia dasbor Anda adalah jawaban yang sangat baik yang efisien ketika memanfaatkan area yang Anda miliki.

mengatur perangkat stereo untuk mobil Anda

Lanjutkan membaca untuk memahami bagaimana Anda dapat mengatur perangkat stereo untuk mobil Anda .

Double din car stereo

Pertama kali adalah dengan membuka dasbor Anda dari bawah untuk memeriksa setiap jenis kabel dan lainnya. Lindungi area yang akan membuka dengan menggunakan selotip dan juga memperhatikan sisi konstruksi airbag. Memanfaatkan penanda untuk membuat kontur kasar dari pemotongan dengan menelusuri sisi interior frame.

Memanfaatkan silet untuk mulai memotong dasbor Anda. Maka akan muncul dalam lapisan dan bahkan mungkin memerlukan gergaji pendek - semua untuk menghilangkan melalui bagian terakhir dari dasbor. Gunakan pisau silet untuk kelancaran dan meluruskan pastikan bahwa pembukaan tidak terlalu besar.

Pastikan bahwa kabel audio Anda cukup panjang agar sampai ke perangkat baru tanpa memutar atau crimping yang buruk.

Selanjutnya dengan mengamankan peti instalasi ke ujung lubang dan menempatkan perangkat car stereos ke posisi yang tepat setelah melakukan semua sambungan yang diperlukan tadi. Kencangkan up setiap baut mounting lalu silahkan mencoba perangkat untuk memastikan bahwa semua sambungan kabel bekerja. Selanjutnya Batten frame ke posisi dan membersihkan dasbor.

Informasi Tambahan :
Instalasi perangkat double din
Jika Anda ingin membeli double din car stereo , Anda harus selalu memeriksa review produk dari unit. Hal ini untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan hasil Setereo mobil yang maksimal.

Nantikan informasi lebih lanjut tentang double din stereo untuk mobil anda.
Tips Cara Set Up Instalasi perangkat double din untuk mobil | Tri Sunenti | 5