Cara Instal Audio | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Cara Instal Audio

Cara Instal Sistem Audio Mobil


Cara Instal Audio & Video untuk Mobil Anda - ada 3 pertanyaan sebelum Anda mulai untuk ini.
Saat membeli sistem stereo baru untuk mobil Anda:

1. Seberapa banyak Anda miliki :

Jika Anda memiliki pengalaman memiliki dan berpengalaman dengan kabel mobil itu merupakan awal yang baik. Jika Anda baru memiliki untuk pertama kalinya teruskan membaca beberapa saran berikut ini. Juga, bagaimana pengetahuan kamu mengenai kendaraan secara khusus? Meskipun prosedur / buku panduan pada umumnya sama, ada beberapa langkah yang mungkin berbeda tergantung pada merek mobil dan harus anda ketahui, sehingga sebelum mengerjakan perlu di pertimbangan terlebih dahulu. Ketahui pengetahuan dasar sistem audio mobil untuk mempermudah pekerjaan menginstal.

2. Berapa banyak ruang yang Anda miliki

Tidak semua sistem audio mobil mudah di instal. Jika Anda memiliki mobil tua maka tidak dapat merencanakan untuk menginstal beberapa layar DvD besar. Anda akan memerlukan banyak ruang yang tidak tersedia dengan memotong beberapa trim agar dapat di pasang. Hal ini jelas membuat lebih kompleks dan akan lebih baik bila anda menggunakan jasa instal audio profesional. Jika Anda belum pernah melakukannya sebelumnya, itu mungkin bukan ide yang terbaik untuk mengubah apa yang ada pada mobil baru Anda. Sedikit kesalahan yang terjadi dapat menyebabkan beberapa kerusakan serius.

3. Alat apa yang akan Anda butuhkan untuk instal audio mobil

Semua tergantung pada situasi mobil untuk memerlukan seperangkat alat yang berbeda-beda. Mungkin Anda harus mengambil beberapa sekrup atau baut. Anda mungkin perlu untuk mengebor melalui firewall Anda untuk daya unit baru. Jika kebutuhan trim dilepas, Anda akan memerlukan sesuatu yang lain.

Dari 3 hal tersebut, saya harap anda benar-benar tahu dengan apa yang akan anda lakukan untuk sistem audio dan mobil anda. 2 Alasan akan 3 hal tersebut saya tulis untuk anda
Dari 3 hal tersebut, saya harap anda benar-benar tahu dengan apa yang akan anda lakukan untuk sistem audio dan mobil anda. 2 Alasan akan 3 hal tersebut saya tulis untuk anda:

A. Meyakinkan Anda bahwa Anda memang memiliki keterampilan untuk menginstal dan mengetahui cara instal sistem audio sendiri.

atau

B. Membantu Anda untuk menyadari kemampuan Anda dan mungkin akan lebih bijaksana bila menggunakan jasa profesional untuk menginstalnya. Ingat, sistem elektronik mobil adalah perbaikan dengan harga yang sangat mahal.
Cara Instal Audio | Tri Sunenti | 5