Cara Memasang Samsung Galaxy S3 Pada Sistem Ford Sync | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Cara Memasang Samsung Galaxy S3 Pada Sistem Ford Sync

Salah satu Hp yang banyak di minati ialah produk dari Perusahaan Ponsel Samsung yaitu Galaxy S3. Seandainya anda Sudah membeli S3 dan memiliki mobil Ford mungkin memerlukan tip untuk cara untuk memasang Hp Samsung ke dalam Sistem Ford Sync. Silahkan baca lebih lanjut di bawah ini:

  1. Langkah pertama kali dengan mengunjungi menu App ponsel Galaxy Anda.
  2. Lalu pilih Settings folder, terkadang memerlukan Bluetooth agar menyala.
  3. Kemudian Start up Mobil Ford, lanjutkan menuju Menu Telepon.
  4. Sistem Sync dasar, mengunakan " Seek " tombol panah untuk pergi ke System folder Settings. Selanjutnya ke Bluetooth, kemudian tekan OK, cari Tambah Perangkat, dan OK.
  5. Silahkan menekan tombol OK untuk memulainya " pasangan " dan sistem Sync Anda akan membuat PIN 6 digit. Jika Anda bisa, gunakan Arrows Seek pada tombol scrool dan beralih layar sampai mendapatkan " PIN khusus. " OK dan pilih / membuat nomor seperti 0000 atau 1234.

Pada sistem MyFord Touch, di sebelah kiri bawah dari halaman Phone itu merupakan tombol "Settings". Silahkan Pilih, untuk layar berikutnya, tekan bar " Perangkat Bluetooth. " Lalu pada layar akan muncul daftar Devices Bluetooth Anda terhubung. Langkah selanjutnya dengan menekan " Add Device " untuk menambahkan. Kemudian pada Sistem tertulis " Cari Sync pada perangkat Anda dan masukkan PIN yang disediakan. " Ponsel Samsung lebih memilih PIN 4 digit, gunakan touch screen yang tersedia untuk membuat PIN dari " 0000 " atau "1234 . "
Lanjutkan menggunakan HP Samsung Galaxy S3 kemudian pilih " Pencarian untuk Device Bluetooth ."
Lanjutkan menggunakan HP Samsung Galaxy S3 kemudian pilih " Pencarian untuk Device Bluetooth ."

Tunggu sebentar sampai proses selesai dan " menemukan " dan secara otomatis terhubung ke Sync, atau, akan muncul di tempat untuk memasukkan nomor PIN. Masukkan nomor PIN dan tekan " pasangan" pada Hp Anda. Artikel ini juga terkait dengan: Cara menghubungkan Musik di Hp ke Stereo Mobil

Dalam Sync mungkin ada beberapa pertanyaan. Seperti " Membuat Telepon Primer ? " " Nyalakan 911 Assist ? " Tekan tombol OK pada sistem Sync untuk menyetujui pertanyaan. Gunakan Cari untuk mengaktifkan " Ya" untuk " Tidak, ".

Ketika Anda memilih OK untuk mulai "Download Buku Telepon " telepon Anda akan berbunyi.
Jika sub - menu muncul, tekan kotak " Always Connect " koneksi Sync.
Jika kotak tidak muncul, " pull down " menu dari atas layar Hp Samsung. Seperti ini disebut dengan istilah layar PBAP. Tekan kotak " Always Connect ".

Untuk sistem Sync, Silahkan tekan tombol suara  " Bluetooth Audio " untuk mengakses file musik pada Samsung Galaxy S3
Untuk sistem Sync, Silahkan tekan tombol suara  " Bluetooth Audio " untuk mengakses file musik pada Samsung Galaxy S3. Kemungkinan akan membutuhkan waktu selama 30 detik agar sistem bisa mulai memainkan musik di Hp. Seandainya gagal, masuk ke menu App Hp dan pilih ikon pemutar musik. Bisa juga dengan menekan ikon untuk Web seperti Pandora. Pandora Web Anda akan memulai streaming musik melalui dashboard.

Semoga bermanfaat dan anda mudah memahaminya, bila tidak! mungkin anda memerlukan video tutorial. Anda bisa mencarinya di Tutorial Video Youtube Cara Memasang Samsung Galaxy S3 Pada Sistem Ford Sync. Untuk hasil pencarian terbaik anda bisa memasukan keyword pencarian anda menggunakan bahasa Inggris.
Cara Memasang Samsung Galaxy S3 Pada Sistem Ford Sync | Tri Sunenti | 5