Jual beli Mobil Bekas Yang Unik | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Jual beli Mobil Bekas Yang Unik

Jual Beli Mobil Bekas Dengan Harga Unik

Mungkin anda berfikir sebuah Negara yang memiliki cadangan minyak terbesar di dunia dan harga bensin yang murah Jual beli mobil bekas tidak akan laku. Justru sebaliknya di Negara Venezuela dengan keadaan tersebut terdengar berita dari BBC news bahwa harga mobil bekas lebih mahal ketimbang mobil baru.

Mobil bekas menjadi lahan investasi yang menjanjikan ketimbang mereka menyimpan uang di bank. Sebagai contoh: Daniel yang tinggal di negara itu telah membeli mobil Daewoo Racer keluaran 1995 dengan harga beli 100.000 bolivar pada bulan Juni 2013. Yang menakjubkan Saat ini, dalam 6 bulan mobil bekas itu sudah sudah memiliki harga 130.000 bolivar. Baca disini; Cara membeli mobil bekas

Cerita lain yang menyebabkan Jual beli Mobil Bekas Yang Unik dan harga mobil bekas lebih mahal dari mobil baru adalah karena mobil baru di negara (diler mobil) tersebut tidak memiliki stok
Cerita lain yang menyebabkan Jual beli Mobil Bekas Yang Unik dan harga mobil bekas lebih mahal dari mobil baru adalah karena mobil baru di negara (diler mobil) tersebut tidak memiliki stok. Jadi setiap orang yang ingin membeli mobil baru harus masuk ke daftar antrian, dan harus menunggu 3 -4 tahun lagi untuk mendapatkan mobil baru. Maka di Venezuela untuk membeli mobil baru lebih murah ketimbang mobil second.

Meski Spare parts mobil sudah tidak tersedia pilihan untuk membeli mobil baru, bukanlah pilihan yang tepat bagi sebagian rakyat di negara tersebut. Itu bukan masalah tidak mampu membeli, akan tetapi tergantung tingkat kebutuhan pengguna mobil itu sendiri.

Keadaan ini sangat unik dan jauh berbeda dengan harga mobil bekas indonesia dan di beberapa kota seperti jakarta, bandung, semarang, medan,bali dan jogja. Mobil bekas masih banyak di sukai karena harganya yang lebih murah. Tapi tidak tahu lagi dengan beberapa tahun lagi, karena adanya mobil murah di Indonesia.
Jual beli Mobil Bekas Yang Unik | Tri Sunenti | 5