Klipsch Gig Bluetooth speaker portabel: Speaker nirkabel kecil dengan bass besar | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Klipsch Gig Bluetooth speaker portabel: Speaker nirkabel kecil dengan bass besar

Klipsch Gig Bluetooth speaker portabel|Speaker nirkabel kecil dengan bass besar

Keunggulan : Klipsch Gig yaitu dirancang dengan baik, kompak speaker Bluetooth dengan bass yang kuat serta ketahanan baterai yang baik (12 jam). Ia mempunyai built-in speakerphone serta tawarkan APTX serta NFC support untuk piranti yang meliputi feature tersebut

Kekurangan : Sesaat bass yang kuat, nada dapat lebih rinci. Ini agak mahal.

Intinya : Walau tak menaklukkan nada sebagian pembicara berkompetisi dalam kelas harga $ 200, Klipsch Gig memperoleh beberapa hal yang benar, tawarkan design yang kuat serta set feature berbarengan dengan bass yang relatif mendalam untuk speaker ukurannya.

Penambahan jumlah premium speaker Bluetooth kompak yang berkembang biak pada titik harga $ 200, yang mana Klipsch Gig, waktu ini jenis paling kecil searah Klipsch perihal speaker nirkabel Bluetooth, temukan dianya.

Saya bakal memberi tahu Anda apa yang saya gemari perihal itu. Untuk permulaan, itu mempunyai kokoh bagus terasa karenanya - serta maksud saya terasa substansial, walau itu kompak.

Ini dapat mempunyai removable pita wrap -around yang Klipsch menyampaikan berbentuk protektif serta berperan untuk pernyataan style. Hal semacam ini juga sangat mungkin Anda untuk menyokong pembicara dalam posisi vertikal
Ini dapat mempunyai removable pita wrap -around yang Klipsch menyampaikan berbentuk protektif serta berperan untuk pernyataan style. Hal semacam ini juga sangat mungkin Anda untuk menyokong pembicara dalam posisi vertikal. Band yang gampang untuk swap keluar serta datang dalam beragam warna (pembicara ada dalam warna hitam atau putih), walau cuma satu kapal band dengan pembicara berbarengan dengan kain tas simpel yang tawarkan perlindungan minimum.

Sejauh feature penambahan, yang Gig mempunyai kekuatan speakerphone, dan support APTX serta pasangan tap - to- NFC untuk smartphone yang tawarkan feature itu. APTX semestinya sangat mungkin untuk mutu nada yang tambah baik, namun itu tak betul-betul bikin perbedaan yang penting dengan speaker kecil ini. Serta saya pribadi tak memikirkan NFC memberikan banyak - atau apapun sekalipun. Namun speakerphone bermanfaat, serta itu bekerja dengan baik dalam tes saya.

Saya juga sukai langkah Klipsch sudah membuat kontrol. Tombol power terdapat dibagian atas atau samping, bergantung pada bagaimana Anda mengarahkan pembicara. Serta di situlah Anda bakal temukan input audio untuk piranti non-Bluetooth serta Micro-USB port pengisian juice hal semacam ini up. Baterai dinilai pada 12 jam, yang tambah baik dari pada apa yang Anda peroleh dari banyak speaker ini, serta pada prinsipnya membawa Anda melewati satu hari penuh dengarkan musik.

Indikator baterai yaitu diatas tombol kontrol volume, yang juga berperan untuk satu-tombol remote, sangat mungkin Anda untuk berhenti sesaat serta memutar trek, dan skip track depan serta belakang. Sudah pasti, Anda bisa mengontrol pemutaran dari smartphone atau tablet, namun beberapa orang mau mempunyai kontrol pada speaker itu sendiri.

Dalam semua, saya pikir ini yaitu pembicara betul-betul dirancang dengan baik. Bila Anda mau lihat spesifikasi komplitnya, mereka ada disini, namun beberapa hal utama yang pantas dicatat yaitu bahwasanya Gig berbobot 1, 4 kilogram, mempunyai dua driver 1 - inci berbarengan dengan dua radiator bass pasif, dengan kemampuan dinilai pada 2x5W serta 20W puncak.

Hal semacam ini bisa memutar cukup keras, walau seperti banyak speaker kecil, Anda tidak mau mendorong terlampau keras (bisa mulai mendistorsi pada volume yang lebih tinggi). Saya pikir itu terdengar layak untuk ukurannya, dengan tanggapan bass yang kekuatannya paling besar. It goes lebih dalam dari pada banyak speaker portabel benar-benar kompak dalam kelas harga $ 200, terhitung UE Boom serta JBL Pulse. Serta bass yang dekat dengan Bose SoundLink Mini. Tetapi, Gig tak sedetil atau alam yang terdengar seperti yang speaker, hingga Anda menyerah suatu hal di depan kejelasan, yang terlampau jelek.

Tak hanya kekurangan itu, saya suka pada Gig, serta memikirkan itu bakal menarik untuk beberapa orang yang dengarkan lebih bass - berat musik, apakah itu techno atau hip - hop. Dengan cara seluruh, itu yaitu suatu speaker kecil yang menarik dengan feature yang baik serta design yang kuat. Itu cuma mempunyai banyak pertandingan di kisaran harga ini, serta sebagian pertandingan yang terdengar tambah baik, walau tak mempunyai banyak bass.
Klipsch Gig Bluetooth speaker portabel: Speaker nirkabel kecil dengan bass besar | Tri Sunenti | 5