Pioneer SP-SB23W tawarkan mutu nada Berkualitas terbaik | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Pioneer SP-SB23W tawarkan mutu nada Berkualitas terbaik

Pioneer SP-SB23W tawarkan mutu nada yang mengagumkan untuk suatu bar suara, terlebih saat datang ke kombinasi pada sub serta kabinet utama. Kemampuan juga lebih mengesankan mengingat ukuran subwoofer nirkabel kecil, yang gampang untuk menyembunyikan didalam ruangan. Serta ada juga built-in Bluetooth untuk streaming audio nirkabel.

Jelek : Style system tak lagi wow Anda serta ukuran yang relatif tidak tipis nada bar barangkali memblokir sensor remote TV Anda. Terpencil terhitung biasa-biasa saja serta tak ada monitor panel depan untuk umpan balik visual sesaat bikin penyesuaian.

Intinya : The Pioneer SP-SB23W yaitu yang paling baik terjangkau bar nada bila Anda perduli perihal mutu suara, dengan Sonics mengagumkan bikin untuk sebagian terbatasnya design
Intinya : The Pioneer SP-SB23W yaitu yang paling baik terjangkau bar nada bila Anda perduli perihal mutu suara, dengan Sonics mengagumkan bikin untuk sebagian terbatasnya design.

Catatan Redaksi : Pioneer sudah mengaku bahwasanya sebagian unit SP - SB23W sudah cacat pemutaran audio Bluetooth serta tawarkan untuk melakukan perbaikan atau ganti unit yang terkena efek. Baca narasi komplit kami pada persoalan ini untuk info selanjutnya.

The Pioneer SP - SB23W ($ 400) terdengar tambah baik dari nyaris semua bar nada yang kita dengar. Yang semestinya tak datang untuk surprise untuk siapapun yang telah ikuti garis Pioneer dari Andrew Jones dirancang speaker biaya, yang sudah dengan cara berkelanjutan tawarkan mutu nada yang mengagumkan pada harga yang simpel. Sesaat bar nada lain umumnya berusaha untuk wow Anda dengan bass yang terlalu berlebih atau menarik perhatian dampak virtual surround, SP - SB23W cuma berupaya untuk terdengar lebih seperti satu set yang baik, speaker seimbang serta pendekatan yang menolong menuturkan nada berkelanjutan alami system. Rupanya ketentuan Pioneer untuk memanggil SP - SB23W " pembicara bar " dari pada bar nada jadi perhatian hukum, namun perbedaan cocok terus.

Sesaat Sonics SP - SB23W yang benar-benar baik, itu kurang mengesankan saat datang ke design. System tak lagi memenangkan penghargaan style, walau subwoofer nirkabel kecil gampang untuk menyembunyikan. Chunky almari kayu Nada bar yaitu semakin besar dari pada umumnya serta tinggi 4 - inch barangkali memblokir sensor remote TV Anda. Cheap terhitung remote cukup di paling baik, ditambah tak ada monitor panel depan untuk berikan umpan balik visual sesaat bikin volume serta subwoofer penyesuaian. Beberapa dari persoalan itu sedikit atau dapat diperbaiki dengan workarounds, namun mereka hambatan kecil untuk konsumen yang cuma mau membangun suatu bar nada basic tiada banyak rewel.

Tetapi, kami bersedia untuk meremehkan beberapa besar beberapa orang cacat untuk system yang terdengar demikian baik pada harga yang lumrah. Bila Anda perduli perihal mutu nada serta diputuskan pada system nada bar, Pioneer SP-SB23W yaitu gampang menentukan, memperoleh Choice Award CNET Editors 'untuk kelompok. Pendengar kurang menuntut barangkali bakal tambah baik dengan Sony HT-CT260 ($ 240), yang lebih gampang dipakai serta ditata, namun tak ada pertanyaan yang SP-SB23W yaitu pemenang saat datang ke nada.

Design : Room for improvement
Design product yaitu semua perihal pengorbanan serta dengan SP-SB23W, ketampanan yang dikorbankan untuk kemampuan serta nilai. Ini tak tampak jelek, namun vinyl warna hitam yang pasti tak stylish, terlebih dibanding dengan system yang lebih mahal seperti Sonos Playbar ($ 700) serta Sony HT-ST7 ($ 1. 300). Tak seperti umumnya bar nada, ia mempunyai almari terbuat dari kayu komposit, bukan hanya plastik, yang berikan peran untuk system nada yang benar-benar baik, namun juga untuk bertubuh besar nya.

Keluhan design melampaui sebatas estetika. Nada bar itu sendiri relatif cukup besar (39, 98 inci lebar, 4. 05 inci tinggi, 4, 74 inci) apabila Anda penyusunannya di depan TV Anda, ada peluang baik itu bakal memblokir sensor remote TV Anda. Bar nada yang lain, seperti Sony HT-CT260 serta Yamaha YAS-101, menangani persoalan ini dengan repeater IR, namun SP-SB23W tak tawarkan jalan keluar. Ada workarounds yang bakal menolong - cuma menambah TV Anda dengan riser kecil bakal bekerja - namun Anda barangkali mau memeriksa ketinggian sensor remote TV Anda sebelum saat beli.

Ada juga tak ada penampilan panel depan melampaui lampu kecil sebagian, hingga Anda mesti bikin volume serta tingkat subwoofer penyesuaian tiada tahu persis apa tingkat Anda ada di. Puritan Home theater barangkali juga mengeluh bahwasanya lampu tak dimmable, namun itu gampang diperbaiki dengan sebagian pita peredupan.

Subwoofer nirkabel barangkali yang paling kecil kita tengok untuk sound sistem bar, suatu benar-benar kompak 9 inci lebar 10 inci tinggi sebesar 9 inci. Apa box kekurangan dalam style itu bikin untuk dalam " stashability. " Walau Anda umumnya bakal memperoleh nada paling baik dengan menempatkannya dekat ke bar nada serta dinding (namun tak di pojok), sub tetap terdengar layak dengan penempatan alternatif, seperti di belakang sofa, bila Anda mencari untuk menyembunyikan keluar dari pandangan.

Remote yang diikutkan juga jatuh pendek, memakai murah, wafer-tipis " kartu kredit " design yang lebih rendah dari pada ukuran penuh clickers. Wujud serta tata letak tombol bikin remote susah untuk menavigasi dengan perasaan, serta kontur ceria mereka tidak berhasil untuk memberikan keyakinan click waktu ditekan. Sekurang-kurangnya Anda bisa memprogram SP-SB23W untuk terima perintah dari TV atau remote kabel box, walau catatan bahwasanya sebagian TV menampilkan pesan kekeliruan apabila dipakai dalam konfigurasi ini.

Sesaat tak ada persoalan design ini besar, mereka bikin SP-SB23W sedikit lebih keras untuk mereferensikan pada konsumen mencari system audio rumah mati-sederhana serta gampang dipakai. Sony HT-CT260 mempunyai lebih terpencil serta IR repeater bermanfaat, sesaat SpeakerCraft yang pedestal style CS3 tampak tambah baik duduk dibawah TV Anda serta hindari persoalan jauh-blocking sekalipun.

Feature : input Minimum, ditambah Bluetooth
Seputar kembali Anda bakal temukan pilihan minimum port : input analog serta input optik. Yang barangkali tak terlihat seperti banyak, namun banyak bila Anda memakai TV untuk switcher dengan menghubungkan semua piranti Anda segera ke TV Anda, lalu menghubungkan output audio TV Anda ke bar nada. Anda bakal terbatas pada jumlah input pada TV Anda, namun terbalik yaitu ada sedikit meraba-raba dengan remote, lantaran Anda cuma bakal butuh merubah input pada TV Anda untuk berpindah diantara piranti.

Yang sedikit kekurangan untuk penyusunan ini yaitu bahwasanya beberapa besar TV " bodoh down " tanda surround - sound Dolby Digital masuk, keluaran cuma tanda stereo PCM ke bar nada. Itu kurang dari suatu gosip untuk suatu bar nada stereo ketat seperti SP - SB23W, namun mereka yang rewel perihal audio mereka tak lagi bisa menentukan apakah bar nada atau TV decode tanda Dolby Digital. (SP - SB23W terhitung Dolby Digital, DTS namun tak, decoding.) Untuk beberapa besar konsumen, itu bukan hanya persoalan, SP - SB23W terdengar baik dengan PCM serta bit tanda aliran serta perbedaan pada terdengar decoder condong kecil.

SP - SB23W juga mempunyai built -in Bluetooth, hingga mensupport streaming audio nirkabel dari nyaris tiap-tiap piranti mobile. Juga tambah baik, mensupport APTX codec, yang sangat mungkin transmisi nirkabel berkwalitas tinggi pada piranti yang mendukungnya. Bluetooth streaming prima untuk instan - kepuasan dengarkan, terlebih lantaran ia bekerja dengan aplikasi yang Anda punyai pada piranti mobile Anda, terhitung service seperti Spotify, Pandora, Rdio, serta iTunes Radio.

Setup : Sync serta Anda telah siap
Satunya kriteria setup SP - SB23W itu yaitu pasangan bar nada serta subwoofer nirkabel, yang dikerjakan cuma dengan menghimpit tombol sync pada ke-2 piranti. Seperti umum dengan system nada bar, yang paling baik untuk posisi sub dekat ke bar nada, kurun waktu 5 kaki atau kurang. Untuk menambah tanggapan sedikit sub bass, kita meletakkannya pas pada dinding di belakang TV, cuma untuk di samping kanan berdiri TV.

Pioneer SP-SB23W Sound bar terjangkau
Remote SP-SB23W tawarkan akses segera ke tiga mode nada bidang : Music, Movie, serta Dialog. Yang paling akhir dengan cara tehnis tak " menambah " dialog film, tetapi nyatanya subwoofer off, yang mempunyai dampak juga bikin dialog lebih gampang untuk mendengar. Musik serta Film mode, Anda bisa mengatur tingkat volume subwoofer, namun bisa jadi sedikit rumit lantaran tak ada indikasi visual tingkat sub itu volume. Modus Film pergantian EQ subwoofer sedikit serta memberikan lebih bass, sesaat bass Music modus yang lebih akurat. Bila tak, SP-SB23W tak mempunyai bass atau kontrol treble, atau langkah untuk sesuaikan nada atau keseimbangan tonal.

Mutu nada : Suatu standard baru untuk bar nada anggaran
Kami tak mesti memperbandingkan SP-SB23W dengan bar nada lain untuk tahu itu istimewa, lantaran nada itu mengagumkan " cepat " serta terang. Tetapi, kami mempunyai kesangsian kami bahwasanya subwoofer nirkabel kecil bakal berikan otot home theater yang cukup.

Janganlah cemas, sub itu kian lebih s/d pekerjaan serta pesona riil dari system SP - SB23W yaitu seberapa baik sub serta nada bar bekerja bersama. Itu lantaran bar nada dirancang untuk membuahkan semakin banyak bass dari bar nada khas, dengan frekuensi crossover pada sub serta bar nada diputuskan pada 110Hz, bukannya lebih khas 150 - 200Hz.

Dalam masalah apa pun, pengertian bass SP - SB23W yaitu mengagumkan, serta ekstensi bass terdalam tak terlampau jauh bahwasanya dari subwoofer dari satu diantara system nada bar favorite kami, JBL SB400. Satu diantara yang penuhi area dengarkan CNET dengan lebih bass keuletan serta bermain sedikit lebih keras, namun SP - SB23W itu kejelasan bass tambah baik. Lebih utama lagi, sub - sound bar kombinasi SP - SB23W yaitu lebih unggul dari SB400, yang mempunyai nada yang lebih diolah serta " boxy ". Boxiness The SB400 yaitu terlebih tampak pada dialog, lantaran suara-suara terdengar lebih alami pada SP - SB23W serta detil treble jadi tambah baik. Di segi lain, SB400 yang dinamis " slam " melampaui SP - SB23W di film action, jadi saat King Kong mulai melempar bus kota serta kereta api seputar, SB400 yang semakin besar sub bikin perbedaan kita dapat rasakan.

Pada rekaman jazz, vokal, piano, gitar akustik, drum, serta simbal terdengar lebih alami sepanjang SP - SB23W. Ke-2 system memainkan musik rock cukup keras, namun kami bakal berikan pinggir ke SB400 saat datang ke volume yang murni. Namun ada lebih ke mutu nada dari kenyaringan serta gabungan SP - SB23W menang kejelasan serta pengertian yang susah untuk menampik.

Tidak sama dengan Sonos Playbar atau Sony HT - ST7, SP - SB23W mempunyai type pemrosesan virtual surround, hingga nada stereo ketat. Ada rasa baik kedalaman serta kelapangan, walau panggung tak sempat memperoleh benar-benar luas bila Anda tengah mencari yang terasa immersive. Untuk mereka yang mengidamkan nada yang semakin besar, pikirkan 54, 5 - inch - wide Tajam HT - SB60 sound sistem bar/subwoofer, walau SP - SB23W terdengar tambah baik dengan cara seluruh.

Setelah itu kita memperbandingkan SP - SB23W dengan Sony HT - CT260 sound bar, yang disebut satu diantara favorite kami th. ini. Tersebut transparansi keuntungan SP - SB23W itu juga lebih terang serta terlebih tampak saat datang ke kejelasan dialog. Pasti, HT - CT260 yang semakin besar sub di buat lebih bass, namun tak mempunyai detil serta konsentrasi yang tajam dari SP - SB23W. Saat datang ke pertanyaan simpel perihal apa yang terdengar tambah baik, itu tak dekat - SP - SB23W menang dengan telak.

Serta tersebut yang betul-betul memisahkan SP - SB23W dari pak. Sesaat system lain barangkali pak keras, pukulan yang lebih kuat, mutu nada dengan cara seluruh tak nyaris sama sebaiknya. SP - SB23W cuma besar untuk dengarkan apapun yang kita melemparkan di itu, yang langka untuk suatu bar nada, terlebih saat datang ke musik. Tak ada yang kami dengar penawaran nada yang tambah baik bar Sonics, kecuali barangkali Atlantic Technology PB - 235 ($ 750 street) yang kita tak ada di tangan untuk memperbandingkan dengan cara segera, serta cost nyaris 2 x lipat.

Alternatif Pioneer-SB23W
Sebagus SP-SB23W nada, bila Anda betul-betul serius perihal mutu nada Anda mesti memperhitungkan speaker full-size dipasangkan dengan penerima AV atau amplifier terintegrasi. Tetapi, juga system stereo basic, seperti Pioneer SP-FS52 ($ 250) speaker tower dipasangkan dengan Marantz NR1403 ($ 400), bakal cost kian lebih SP-SB23W, jadi itu bukan hanya pilihan bila Anda ada di ketat biaya.

Bila Anda dimatikan oleh sebagian rutinitas design SP-SB23W itu, yang dijelaskan diatas Sony HT-CT260 serta SpeakerCraft CS3 yang layak diperhitungkan. Kami pikir mutu nada Pioneer bernilai masalah, namun bila Anda kurang pilih-pilih perihal nada, system-sistem tampak tambah baik serta biasanya lebih gampang dipakai.

Pada akhirnya, ada Atlantik Tehnologi PB - 235, yang kita tak ada di tangan untuk mutu nada perbandingan head-to -head, namun betul-betul berkesan kami saat kami paling akhir kembali pada akhir 2012. Tetapi, PB - 235 juga semakin besar serta kurang menarik dibanding dengan SP - SB23W, tak mempunyai built -in Bluetooth, serta cost nyaris 2 x lipat. Itu berikan mutu nada yang benar-benar baik tiada subwoofer sekali, meskipun itu kurang dari plus mengingat begitu kompak sub SP - SB23W yaitu.

Rangkuman : Suatu bar sound biaya yang serius perihal suara
Bar nada senantiasa diuntungkan dari harapan kepalang rendah yang diputuskan oleh TV moderen ' built -in speaker. Swap di suatu bar nada serta perbaikan dalam nada yang dramatis, yang meliputi untuk fakta bahwasanya umumnya bar nada tak terdengar terlampau bagus - mereka cuma terdengar jauh tambah baik dari pada apa yang Anda punyai.

Dengan Pioneer SP - SB23W, ada pada akhirnya suatu bar nada terjangkau yang terdengar bagus, tiada gradasi pada kurva. Bila semua yang Anda hiraukan yaitu keringanan pemakaian serta suatu hal yang terdengar tambah baik dari pada TV Anda, Sony HT - CT260 bakal memperoleh pekerjaan yang dikerjakan kurang duit. Namun bila Anda perduli perihal mutu nada, itu pasti layak menggunakan duit ekstra untuk Pioneer SP - SB23W, terlebih untuk product yang bisa dengan gampang bertahan lima th. atau lebih.
Pioneer SP-SB23W tawarkan mutu nada Berkualitas terbaik | Tri Sunenti | 5