Remote Alarm System - Alarm Mobil Menjadi Kebutuhan | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Remote Alarm System - Alarm Mobil Menjadi Kebutuhan

Alarm Mobil Cangih

 Melindungi tentang apa saja yang kita  miliki, tentu sudah menjadi tanggung jawab yang tidak perlu untuk di ingatkan. Selain rumah yang menjadi tempat tinggal Anda seperti mobil, atau bahkan aset pribadi dan barang berharga yang lain. Akan tetapi semakin maju teknologi dan ilmu pengetahuan maka juga menjadi lebih sulit untuk melindungi apa yang kita miliki. Dari sebuah sumber berita, di negara maju seperti AS setiap 20 detik terjadi pembobolan mobil. Ini merupakan angka statistik yang sangat mengejutkan, dan untuk menghindari hal seperti itu, tentu kita perlu untuk meningkatkan langkah keamanan. Satu hal untuk melindungi mobil Anda adalah dengan remote alarm mobil (Remote Alarm System)

Remote alarm mobil dan fungsinya


Memiliki remote alarm mobil menjadi keharusan bila anda ingin meningkatkan keamanan mobil maupun apa yang ada di dalamnya, termasuk juga aksesoris mobil
Memiliki remote alarm mobil menjadi keharusan bila anda ingin meningkatkan keamanan mobil maupun apa yang ada di dalamnya, termasuk juga aksesoris mobil. Melindungi aset Anda adalah tindakan yang diperlukan tanpa mengenal waktu karena pencurian juga tidak hadir ketika anda bisa mencegah atau menangkapnya. Sebuah remote alarm mobil pada dasarnya adalah alarm yang diaktifkan dan bisa di nonaktifkan menggunakan perangkat remote control. Perangkat ini biasanya di operasikan mengunakan baterai dan berbentuk gantungan kunci, yang dapat dengan mudah menempel pada kunci mobil Anda.

Alarm mobil akan berfungsi atau berbunyi  ketika kendaraan Anda sedang dirusak atau seseorang sedang mencoba untuk masuk ke dalam. Jangkauan suara alarm tergantung pada jenis sistem alarm mobil yang Anda miliki. Ada juga Sistem alarm mobil berbunyi ketika mobil disentuh atau ketika seseorang mencoba untuk membuka salah satu pintu, bagasi atau kap mesin.

Beberapa sistem alarm menggunakan sensor pintu untuk menonaktifkan ini. Akan tetapi sistem alarm mobil seperti ini belum cukup memberi keamanan secara maksimal karena alarm hanya aktif saat pintu mobil dibuka. Siapapun bisa mencuri mobil Anda tanpa membuka pintu dengan hanya towing itu pergi, atau bahkan dengan memecah jendela, Jadi akan lebih baik bila menggunakan sistem alarm mobil yang canggih.

Remote alarm mobil canggih untuk dipertimbangkan adalah salah satu yang menggunakan shock sensor
Remote alarm mobil canggih untuk dipertimbangkan adalah salah satu yang menggunakan shock sensor. Setiap gerakan dekat di mobil set off alarm, sehingga siapa pun yang mencoba untuk merusak, atau bahkan bila tersentuh, alarm akan berbunyi. Beberapa alarm terdengar off berbeda untuk berbagai tingkat pengalaman gerakan kendaraan. Semakin keras tingkat gerakan, maka alarm juga makin keras dan lebih jelas.

Beberapa orang menemukan bahwa , selain dari menggunakan alarm yang diaktifkan oleh sensor shock, menambahkan sensor tekanan untuk kendaraan juga merupakan pencegah pencurian yang baik. Sensor tekanan diaktifkan bila ada perubahan pada tekanan udara dari perubahan kendaraan tiba-tiba, baik dengan pembukaan pintu atau melanggar jendela. Lainnya bahkan menambahkan gerakan dan tilt sensor dan perimeter scanner remote sistem alarm mobil mereka untuk memastikan bahwa metode lain untuk mencuri kendaraan tertutup.
Remote Alarm System - Alarm Mobil Menjadi Kebutuhan | Tri Sunenti | 5