Sony TuneTray Vs Oksigen O-Car: Dua ide stereo mobil revolusioner | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Sony TuneTray Vs Oksigen O-Car: Dua ide stereo mobil revolusioner

Ini yaitu fakta yang di ketahui bahwasanya stereo mobil bergerak ke media digital dengan kecepatan yang makin meningkat. 10 th. lalu stereo mobil yg tidak memutar CD, atau juga kaset bakal jadi inspirasi yang menggelikan, waktu ini dengan apa yang orang kehendaki. Kenapa mesti membawa dompet besar CD yang bakal tergores serta rusak saat Anda bisa mempunyai semua koleksi musik Anda pada kartu ukuran kuku ibu jari Anda?

Ada dua perubahan utama dalam 12months paling akhir dalam cara kita menghubungkan media digital untuk kendaraan kami, yakni iPod kita. Sony melaunching rencana teranyar mereka, TuneTray itu, September lalu. Ini bersua dengan adanya banyak antisipasi dari industri serta umum sama, menampilkan kecepatan penuh kontrol media digital serta sikap apa pun terhubung, Sony sudah berhasil besar dengan kisaran DSX. Dimulai dari cuma £ 100, TuneTray tidaklah tehnologi yang spesial untuk orang kaya serta populer, itu ada untuk semua orang.


Anda barangkali belum sempat mendengar perihal Oksigen Audio
Anda barangkali belum sempat mendengar perihal Oksigen Audio. Mereka yaitu produsen cukup kecil Perancis audio hingga mereka mempunyai inspirasi lagi bakal merubah cara kita memakai media digital kami. O -Car yaitu Oksigen Audio kita perihal bagaimana kita mesti mengintegrasikan media digital ke dalam kehidupan kita keseharian. Ini feature rencana yang serupa dengan TuneTray dalam hal semacam itu cuma melayani untuk dunia digital musik, CD serta Kaset meninggalkan tegas belakang tetapi waktu ini cuma untuk iPhone. Apa yang dikerjakannya dengan iPhone yaitu kenapa saya duduk disini hari ini memperbandingkan ke-2 inovasi. Konvensional stereo bakal menghubungkan iPhone Anda melewati port USB atau kabel, O -Car sangat mungkin iPhone untuk MENJADI stereo.

Saya sudah mempunyai peluang untuk memakai ke-2 system baru ini, dibawah ini yaitu temuan saya.

Ide

TuneTray itu serta tetap adalah inspirasi yang fantastis serta inovatif. Kekuatan untuk menghubungkan tiap-tiap sisi dari piranti keras USB serta menyembunyikannya jauh dalam stereo tidak tertandingi. Tak ada sistem stereo mobil lain di pasar bisa lakukan apa yang kisaran TuneTray dapat.

O - mobil juga inovatif dalam bagaimana merubah iPhone jadi suatu stereo mobil. Ini yaitu gampang cara paling baik untuk mengintegrasikan iPhone Anda ke dalam mobil Anda. Segi bawah untuk inspirasi spesial ini yaitu bahwasanya ia mempunyai jadi iPhone 3GS atau yang lebih baru serta mesti dicolokkan ke stereo untuk apapun untuk didengar. Radio tuner yaitu suatu aplikasi yang bisa Anda download untuk iPhone Anda.

Fitur

Kisaran TuneTray mempunyai daftar besar feature terhitung bluetooth, sebagian port USB serta kontrol equalizer high end. Ia datang dengan semua suatu hal yang Anda inginkan dari tinggi stereo mobil end.

O - mobil sangat mungkin Anda untuk sediakan feature! Nampak dengan RCA pre out standard serta penguat daya tinggi yang Anda inginkan namun juga sangat mungkin Anda untuk memakai feature atau aplikasi yang sudah Anda download ke iPhone Anda. Anda bisa memakai aplikasi TomTom duduk nav dengan itu sembari dengarkan musik, atau bikin panggilan memakai mikrofon yang terhubung. Anda juga bisa merubah mobil Anda jadi Radio Digital memakai aplikasi seperti Pandora atau Spotify. Kemungkinannya cuma dibatasi oleh aplikasi yang Anda beli.

Biaya

Sony sudah benar-benar pintar dalam cara bahwasanya mereka sudah dicap TuneTray itu. Mereka bukan sekedar bikin eksklusif tunggal, jenis yang harga tinggi disana berkisar pada, mereka sudah membuat beragam semua lebih kurang ide. Dimulai dari cuma £ 100 untuk jenis basic serta meraih £ 200 untuk yang paling baik, Sony sudah bikin TuneTray bisa dibuka untuk semua orang.

Oksigen Audio tak mempunyai kemewahan mempunyai sebagian jenis lantaran rencana dibalik unit. Mereka tetapi mempunyai harga O - mobil dengan harga yang benar-benar terjangkau. Pada £ 250 O -Car yaitu arah atas Single kisaran harga Din namun untuk feature serta mutu unit saya bakal tetap kelas itu untuk nilai yang benar-benar baik untuk duit.

Keringanan Penggunaan

Di sinilah Sony TuneTray ada pada posisi yang kurang beruntung bila dibanding dengan Oksigen O -Car. Menghadirkan menu iPod penuh pada monitor 4line rumit serta untuk mengerjakannya dengan benar, Sony mesti bikin kontrol sedikit rumit di kali
Di sinilah Sony TuneTray ada pada posisi yang kurang beruntung bila dibanding dengan Oksigen O -Car. Menghadirkan menu iPod penuh pada monitor 4line rumit serta untuk mengerjakannya dengan benar, Sony mesti bikin kontrol sedikit rumit di kali. Hal semacam ini tetap adalah masalah Album, Artis serta Playlists namun ada feature tersembunyi seperti pencarian melewati surat serta pencarian cepat yang saat ditekan dengan cara tak berniat bisa melemparkan Anda dari tujuan. Saat digabungkan dengan fiddly jempol stick kontrol akun ini untuk user interface terkadang frustasi.

O -Car yaitu kebalikannya, cukup masukkan iPhone ke dermaga serta memakainya dalam seperti yang bakal Anda alami. O - Mobil tak memaksakan ke iPhone, juga penyusunan Radio serta Equalizer yang dirubah dengan memakai Apps Oksigen yang di kembangkan didalam rumah spesial untuk stereo ini.

Saat meletakkan berdampingan dua besar langkah maju keduanya sama juga dengan keduanya. Hanya satu perbedaan yaitu bahwasanya mereka yaitu dua langkah besar dalam arah yang sedikit tidak sama. Bila Anda mempunyai iPhone, Anda bakal mau Oksigen O - mobil, itu yaitu cuma yang paling baik yang cocok stereo iPhone di pasar. Bila Anda mempunyai iPod atau piranti USB lain, TuneTray rentang Sony yaitu gampang pilihan paling baik untuk Anda. Tak ada badan bakal kecewa dengan satu diantara dari stereo saya sudah dipertunjukkan dalam artikel ini, bakal murni didasarkan pada preferensi pribadi Anda sendiri yang bakal sesuai sama dengan Anda yang paling baik. Baca selengkapnya disini tentang; cara menghubungkan musik di hp ke stereo mobil

Oksigen O - mobil betul-betul revolusioner dalam bagaimana mengintegrasikan iPhone ke dalam mobil system hiburan Anda. Hal semacam ini diatur jadi product paling besar th. 2011 serta bakal mengambil dunia oleh badai.
Sony TuneTray Vs Oksigen O-Car: Dua ide stereo mobil revolusioner | Tri Sunenti | 5