Teac A-H01 - Stereo amp kompak dengan full-range suara | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Teac A-H01 - Stereo amp kompak dengan full-range suara

Keunggulan : Teac A-H01 yaitu tampan, amplifier terintegrasi kompak yang pas baik juga area sempit. Ini olahraga dua input analog stereo serta dua input digital, terhitung input audio optik yang bermanfaat untuk pemakaian area tamu. Ada juga port USB, hingga A-H01 bisa terhubung ke computer untuk USB DAC. Serta mutu nada A-H01 yang benar-benar baik dengan adanya banyak tenaga untuk beberapa besar kamar tamu.

Kekurangan : Anda tak bisa berpindah kekuasaan A-H01 dengan remote, hingga kurang ideal untuk dipakai dengan remote universal. Jarak jauh yang diikutkan yaitu frustasi untuk dipakai, dengan tombol yg tidak senantiasa menyikapi menghimpit. Serta tak ada built-in Bluetooth atau AirPlay, hingga Anda bakal butuh beli piranti terpisah bila Anda mau streaming audio nirkabel.

Intinya : The Teac A-H01 amplifier terintegrasi berikan nada besar dalam badan yang kompak, namun salah langkah design sebagian membatasi daya tariknya.

Amplifier terintegrasi sudah ada sepanjang sebagian dekade, namun mereka sudah diam-diam jadi alternatif penerima AV yang layak, karena TV yang saat ini tawarkan kekuatan switching luas serta ampli lebih terintegrasi yang mencakup input audio optik.

Tersebut konteks dimana kita lihat Teac A- H01, berbarengan dengan sebagian amplifier terintegrasi yang lain dengan input audio optik. Bertubuh kecil A- H01 yang benar-benar pas untuk pemakaian khas home theater, tawarkan banyak listrik dengan mutu nada yang benar-benar baik. Tak seperti banyak kompetitornya, ia mempunyai output subwoofer berdedikasi, hingga Anda bisa menghubungkan sub tiada banyak rewel. Juga olahraga port USB, hingga sangat mungkin untuk menghubungkan computer untuk resolusi tinggi pemutaran audio.

Tetapi, A - H01 mempunyai banyak rutinitas yang bikin kita dari mereferensikan hal semacam ini tiada syarat. Remote yaitu jelek, dengan tombol dihandalkan yg tidak senantiasa menyikapi menghimpit. The A - H01 juga tak dapat dinyalakan serta dimatikan dari jarak jauh, yang bermakna penggemar universal remote barangkali tergoda untuk meninggalkan A- H01 di selama saat. Serta tak mempunyai built -in Bluetooth untuk streaming audio nirkabel, feature yang diikutkan dalam NAD D 3020 ($ 500).

Dengan cara seluruh, Teac A- H01 yaitu amp sedikit besar-terdengar dalam wujud yang kompak hebat, terlebih untuk mereka yang mau memakai subwoofer tiada banyak rewel. Namun itu kurang untuk dipoles seperti NAD D 3020, yang kemungkinan bakal menentukan yang tambah baik untuk umumnya konsumen.

Design : Indah kecil, namun dengan sebagian kelalaian
The Teac A- H01 yaitu benar-benar kecil dari penerima AV yang khas serta juga tambah lebih kecil dari pada penerima stereo seperti Onkyo TX - 8020. Ia berdiri cuma 2, 4 inci, dengan lebar simpel 8. 46 inci serta kedalaman agak mengagetkan dari 10, 16 inci. Panel depan telah mati simpel cuma dengan tombol volume, jack headphone, sumber pemilih, serta tombol power. Walau kurang sekecil NuForce Dia atau cukup secantik Peachtree Audio Decco65, yang Teac pemogokan keseimbangan yang baik pada dua serta juga bakal tampak bagus di almari TV Anda. Bila Anda tengah mencari amplifier kurang menonjol untuk area tamu Anda, susah tidak untuk tersenyum saat Anda lihat Teac A- H01 samping receiver standard seperti Denon AVR - E400.

Sesudah Anda dapat melalui tampilan, tetapi, Teac kurang mengasyikkan. Itu tombol power dibagian depan yaitu hanya satu langkah untuk menyalakan unit serta mematikan, yang benar-benar menyebalkan bila Anda punya niat untuk memakai A-H01 dengan remote menurut kesibukan seperti Harmony Cerdas Control. Alternatif lain yaitu untuk meninggalkan A-H01 senantiasa, yg tidak ideal.

Tak hanya kurang tombol power, remote yang diikutkan cuma tak bekerja dengan baik. Ini mempunyai tombol menyebalkan bubblelike yang umumnya ditemukan pada piranti lebih murah serta mereka cuma tak merespon dengan cara berkelanjutan untuk menghimpit tombol, hingga Anda kiri memukul sebagian tombol berkali-kali. Kau paling baik dari memperoleh remote universal, juga bila itu tak bisa daya piranti serta mematikan.

Feature : Nyaris semua suatu hal namun nirkabel
Teac A-H01 mempunyai empat input dibagian belakang : dua input digital (satu optik, satu koaksial) serta dua input analog stereo. Itu banyak bila Anda merencanakan untuk memakai A-H01 untuk penguat desktop, namun untuk pemakaian home theater, Anda barangkali bakal mau memakai TV untuk switcher serta menghubungkan output audio optik untuk A-H01.

Mereka punya niat untuk memakai A - H01 di area tamu juga mesti mencatat kurangnya decoding onboard untuk Dolby Digital atau DTS bit format streaming. Dalam umumnya masalah, yang semestinya tak jadi persoalan, lantaran umumnya TV " bodoh down " masuk surround soundtrack untuk PCM stereo juga, yang bermakna Anda tak perlu decoding apa pun. Bila TV Anda tak lulus pada " bit stream " tanda audio, Anda bakal mau sesuaikan penyusunan hingga tak atau mengkonfigurasi piranti sumber Anda (seperti pemutar Blu - ray Anda) untuk memecahkan kode untuk PCM.

Ada juga port USB dibagian belakang yang bisa Anda pakai untuk menghubungkan computer segera ke amp sesudah meng-install driver yang benar. Kami coba memakai Teac dengan MacBook Pro serta itu bekerja dengan prima, membiarkan kita dengarkan koleksi musik iTunes kami dan lagu - resolusi tinggi.

Merembes lain yaitu Teac terhitung output subwoofer berdedikasi, yang banyak kompetitornya tak mempunyai, terhitung Onkyo A- 5VL, NuForce Dia, serta NuForce DDA - 100. Anda tetap bisa menghubungkan mereka amplifier untuk subwoofer yang mempunyai input speaker - tingkat, seperti biaya Dayton Sub 800, namun output subwoofer berdedikasi tambah nyaman serta bikin lebih sedikit kekacauan kawat.

Apa yang Anda tak lagi temukan pada A- H01 yaitu tiap-tiap type kekuatan nirkabel, seperti Wi - Fi, AirPlay, atau Bluetooth. Di satu segi, itu bukan hanya kerugian besar, lantaran gampang untuk memberikan fungsionalitas bahwasanya dengan Apple TV ($ 100) atau penerima Bluetooth ($ 20). Tetapi, benar-benar baik NAD D 3020 mencakup Bluetooth (dengan support APTX) untuk perihal harga yang sama, hingga bakal mengasyikkan untuk lihat di A- H01.

Mutu suara : nada penuh dari amp memiliki ukuran pint
Evaluasi mutu nada amplifier yang kontroversial. Ada yang katakan semua penerima AV yang dirancang dengan baik terdengar sama, yang lain tak sepakat, serta kami mustahil untuk merampungkan alasan bahwasanya kurun waktu dekat
Evaluasi mutu nada amplifier yang kontroversial. Ada yang katakan semua penerima AV yang dirancang dengan baik terdengar sama, yang lain tak sepakat, serta kami mustahil untuk merampungkan alasan bahwasanya kurun waktu dekat.

Apa yang bisa kita katakan yaitu bahwasanya mutu nada amplifier mempunyai banyak, tambah lebih sedikit punya pengaruh pada mutu nada dengan cara seluruh dari speaker atau akustik area, hingga umumnya tak layak berkeringat perbedaan sonik pada ampli saat Anda bisa memusatkan perhatian pada faktor-faktor yang bikin jauh semakin besar perbedaan.

Kami mulai dengan dengarkan A - H01 dengan tiga set yang tidak sama dari tower speaker, PSB Gambar T6s, Aperion Intimus 4TS, serta Pioneer SP - FS52s.

The A - H01 barangkali kecil, namun keseimbangan tonal yang kaya yaitu setara dengan nyaris 2 x lebih mahal Peachtree Decco 65 ($ 1, 000), sesaat itu terdengar lebih komplit, namun kurang rinci, dari pada memiliki ukuran nyaris sama serta harga NuForce DDA - 100 ($ 550) amp. Nada A - H01 yaitu juga lebih kaya dari pada jauh semakin besar Onkyo A- 5VL ($ 370) amp terintegrasi.

Pertama, kami mau lihat bagaimana Teac dibanding dengan yang lain pilihan audio rumah kompak popular : bar nada. Memakai A- H01 dipasangkan dengan Pioneer biaya SP - FS52 tower speaker dibanding dengan satu diantara bar nada favorite kami, Harman Kardon SB 16, yaitu studi di kontras.

SB 16 mempunyai sub nirkabel besar, besar dengan nada bar standard, hingga tak mengherankan bahwasanya SB 16 sub bikin bass lebih dalam dari menara Pioneer, namun tak tambah lebih dalam. Lebih jelek lagi, juga sub SB 16 serta bar nada tak prima kental, hingga ada kesenjangan bass terdengar pada keduanya. Menara A-H01/SP-FS52 tak mempunyai persoalan seperti itu, hingga mereka terdengar lebih penuh serta tambah baik dengan cara seluruh seimbang dengan film serta musik. Bar nada terdengar dikompresi dinamika taraf besar film action seperti " Black Hawk Down, " dibanding dengan A-H01/SP-FS52, yang dengan cara penting tambah baik dalam hal semacam itu.

Dengan musik A-H01/SP-FS52 combo ditarik lebih jauh ke depan, serta jarak 6 kaki pada speaker tower di area dengarkan CNET menolong, dibanding dengan penyebaran lebih terbatas speaker SB 16 dalam nada yang lebar 36, 25 inci bar. " Real " stereo versi bar nada untuk musik yaitu perbandingan mengungkap - itu lebih luas serta alami, jadi bila Anda dengarkan musik kian lebih melihat film, yang A-H01/SP-FS52 combo menang dengan telak.

The Harman SB 16 tak mempunyai satu keuntungan untuk film, dengan lebih konsentrasi dialog di posisi tengah untuk pendengar duduk diatas di samping kanan atau kiri segi ruangan. Dengan speaker SP - FS52, pendengar lebih dekat dengan speaker kiri bakal lihat nyaris semua nada dialog yang datang dari speaker itu, serta setara untuk beberapa pendengar ke kanan.

Setelah itu kita mau lihat bagaimana Teac mengangkat dengan semakin banyak pembicara mengungkap. Tes dengarkan kami dengan Aperion 4T serta PSB Gambar T6 menara cuma menambah animo kita pada nada A - H01 itu. The A - H01 amp mempunyai suara nada yang kaya yang sesuai sama dengan musik serta film dengan baik, dengan cuma tambah lebih mahal Peachtree Decco 65 amplifier serta D3020 NAD pencocokan mutu nada A - H01 itu. The DDA - 100 amp mempunyai saldo lebih dingin serta lebih ramping dari pada satu diantara dari dua ampli, dengan perspektif yang lebih dimuka. Bila Anda lebih sukai nada yang lebih rinci, DDA - 100 barangkali pilihan yang tambah baik.

Untuk membungkus hal, kami pergi rute ultrabudget, berpasangan dengan A- H01 dengan speaker rack buku Pioneer SP - BS22 - LR lebih kecil serta Dayton Sub 800 subwoofer. Itu gabungan yang unggul lain yang beruntung dibanding dengan mutu nada Anda umumnya memperoleh dari suatu bar nada.

Untuk pemakaian home theater, Sony STR - DN840 ($ 450) mempunyai banyak berlangsung karenanya. Sudah pasti, itu jauh semakin besar serta bulkier, namun Anda memperoleh semakin banyak feature. Ini yaitu penerima 7. 2 - channel, hingga Anda bisa menggerakkan surround-sound setup komplit, terhitung subwoofer ganda bila Anda mau. Ada juga enam input HDMI, jadi itu yaitu pilihan yang tambah baik bila Anda mempunyai banyak piranti area tamu. Serta pada akhirnya, itu dikemas dengan manfaat nirkabel, terhitung Wi - Fi, Bluetooth, serta AirPlay, hingga benar-benar prima untuk instan - kepuasan dengarkan. Bila Anda mempunyai area serta tak keberatan " kotak hitam besar " estetika, susah untuk menyanggah STR - DN840 dari perspektif nilai.
Bila Anda meyakini amp terpadu simpel yaitu langkah untuk pergi, kami pikir NAD D 3020 yaitu jauh tambah baik dari pada Teac A-H01. Mempunyai lebih jauh serta design lebih ramping, ditambah built-in Bluetooth bermakna Anda dapat juga lakukan streaming dari nyaris semua piranti mobile.

Rangkuman : A good, amp kecil dimanjakan oleh sebagian kelemahan
The Teac A-H01 yaitu paling depan awal masuk ke amplifier Roundup terpadu kami serta sesaat itu melebihi harapan kita untuk mutu nada, itu kurang prima area tamu penguat lantaran tak bisa dimatikan dengan remote. Namun bila Anda tengah mencari suatu desktop atau kamar tidur penguat dimana Anda tak lagi memakai remote banyak, Teac A-H01 yaitu pilihan padat.
Teac A-H01 - Stereo amp kompak dengan full-range suara | Tri Sunenti | 5