Tips Memilih Dan Merawat Aksesoris Mobil | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Tips Memilih Dan Merawat Aksesoris Mobil

Tips cara memilih aksesoris untuk mobil

Berikut ini adalah tips memilih aksesoris mobil yang baik untuk mobil Anda, aksesoris mobil toyota, avanza, suzuki, grand livina, terios, ertiga maupun mobil lawas dan murah sekalipun. Karena aksesoris mobil yang baik tidak akan hanya membuat mobil anda terlihat keren tetapi juga menjaga ketahanan dan keawetan mobil.

Berikut beberapa tips cara memilih aksesoris untuk mobil Anda:

1. Aksesoris mobil resmi
Dapat di pastikan bahwa setiap merek mobil mempunyai tempat menjual aksesoris mobil resmi,contohnya Toyota = Dadone, Honda = Mugen, Nissan = KJS. Dengan memilih aksesoris mobil resmi akan tahan lama karena memiliki standar pabrikan untuk ukuran maupun cara pemasangan, selain itu aksesoris tersebut tidak akan menganggu standar sistem keamanan untuk untuk mobil.

2. Aksesoris mobil berbahan plastik
Aksesoris mobil berbahan plastik
Jangan tergiur dengan toko aksesoris mobil yang menawarkan harga murah dan awat karena berbahan fiber. Aksesoris berbahan fiber tidak dapat menampilkan warna cat dengan baik atau warna cat tidak sama dengan kendaraan anda. Masalah penting lainnya yang patut anda ketahui adalah aksesoris berbahan fiber selain mudah rapuh juga tidak tahan terhadap sinar matahari, Aksesoris bahan fiber biasanya juga tidak tebal.

3. Aksesoris mobil harus sesuai dengan spesifikasi mobil.
Ini penting, karena spesifikasi aksesoris mobil sesuai dapat berpengaruh terhadap sistem keselamatan anda. Yang harus anda ingat bila melakukan kesalahan dalam point 3 ini maka dapat mengancam keselamatan anda.

4. Yang terakhir pilihlah aksesoris sesuai budget.
Aksesoris mobil hanyalah merupakan unsur tambahan yang tidak harus dipaksakan untuk memodifikasi secara ekstrem untuk mobil anda atau dengn memiliki aksesoris yang banyak.
Tips Memilih Dan Merawat Aksesoris Mobil | Tri Sunenti | 5