Tips Sistem Stereo Untuk Mobil | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Tips Sistem Stereo Untuk Mobil

Langkah memilih sistem audio

Dalam memilih Sistem audio mobil ideal jangan berpatokan pada suara paling keras, atau dengan harga paling mahal. Yang paling tepat adalah sesuai dengan kebutuhan Anda. Jadi, langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mencari tahu apa kebutuhan yang diperlukan untuk sistem audio untuk mobil. Mulailah dengan bertanya pada diri sendiri : apa satu hal yang ingin Anda lakukan untuk stereo mobil? Lalu mulailah dengan melihat pada sistem Anda saat ini.

Tentukan Jenis sistem stereo mobil yang ingin di miliki
Tentukan Jenis sistem stereo mobil yang ingin di miliki
Apa yang anda rasakan ketika mendengar suara sistem audio tersebut? Dari sini anda bisa memulai menentukan jenis stereo yang sesuai dengan selera musik. Hal yang dapat Anda lakukan adalah mengganti berbagai komponen dalam sistem audio Anda.

Tetapi bagaimana jika Anda tidak yakin / mengetahui mengenai komponen?
Ini tidak selalu mudah untuk mendiagnosa apa yang menyebabkan masalah dalam audio / video sistem pada kendaraan. Seperti halnya Anda tahu kedengarannya buruk, tetapi Anda tidak perlu tahu mengapa. Anda tidak perlu menjadi seorang ahli audio mobil untuk mencari tahu. Berikut adalah Tips sistem stereo untuk mobil anda, langkah sederhana yang dapat Anda lakukan:

Pertama, dengarkan selama beberapa menit.

Putar semua tombol-tombol pada audio mobil anda. Pastikan semua fungsi bekerja baik-baik saja? Dengarkan setiap suara secara individual dengan menyesuaikan keseimbangan dan kontrol fader. Naikkan volume dan kontrol nada. Lalu cek Apakah semua speaker normal.

Selanjutnya, dengarkan dengan seksama.

Hit jalan raya dan mengubah stereo mobil Anda sampai cukup keras untuk didengar di atas kebisingan jalan, lalu Apa yang Anda dengar dan rasakan dari suara audio tersebut.

Ketika mobil berhenti.

Saat mobil berhenti atau sampai tujuan pastikan volume tetap terjaga, apakah Anda mendengar banyak distorsi? Mengatur keseimbangan, fader, dan kontrol nada tepat menampar di tengah. Bagaimana suara keseluruhan speaker? Apa yang kurang? Bass? Treble? Kejelasan?

Buatlah daftar komponen dalam sistem Anda, dan menilai mereka pada skala 1-10. Sering kali Instalasi receiver baru menjadi salah satu langkah awal untuk mencapai suara yang lebih baik, karena sinyal audio yang dikirim ke seluruh sistem anda jauh lebih bersih dan kuat.

Apa yang ingin anda lakukan untuk Audio mobil Anda?

Apa yang ingin anda lakukan untuk Audio mobil Anda?
Membuat panggilan dan musik streaming menggunakan koneksi Bluetooth ™?
Menyetel ke satelit atau HD Radio ™ siaran?
Mengontrol perangkat audio portabel lainnya iPod ® atau?
Memutar CD atau file MP3?
Memutar DVD pada layar ditarik atau built -in?
Bermain keras tanpa distorsi?

Dengan Mengetahui apa yang ingin Anda lakukan membuat lebih mudah untuk memilih yang tepat untuk Anda dan mobil Anda. Jika Anda tahu penerima tidak masalah, atau Anda hanya tidak ingin berpisah dengan receiver Anda saat ini, Anda dapat fokus pada membangun komponen lain dalam sistem Audio mobil Anda. Jika speaker terdengar pada volume moderat, tetapi tidak pada volume jalan raya, Anda mungkin ingin memulai dengan menambahkan lebih banyak kekuatan. Jika speaker terdengar buruk sepanjang waktu, Anda mungkin harus menggantinya.
Tips Sistem Stereo Untuk Mobil | Tri Sunenti | 5