Amplifier Stereo dan Mono Reviews | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Amplifier Stereo dan Mono Reviews

Ulasan Mengenai Stereo, Mono dan Audiophile Amplifier


Selamat berkunjung di halaman situs yang akan mengulas energy amplifier. Dari halaman ini, Anda akan menemukan ratusan evaluation dari energy amp kelas audiophile, termasuk segala sesuatu dari ampli terintegrasi terjangkau dengan tabung yang paling mahal dan ampli solid state. Anda akan benar-benar dapat menemukan amp yang tepat untuk speaker floorstanding atau bok speaker. Halaman ini tinjauan mencakup setiap merek yang Anda inginkan : Audio Analysis, Krell, Mark Levinson, Cello, McIntosh, dan puluhan lainnya.

Yang Harus Anda Tahu Perihal Audiophile Amplifier

1. 0 Ikhtisar
2. 0 Type Power Amplifier
  • 2. 1 Kelas A - B Amplifier
  • 2. 2 Kelas A Amplifier
  • 2. 3 Tabung Amplifier
  • 2. 4 Kelas - D Digital Amplifier
  • 2, 5 Monoblock Amplifier
  • 2. 6 Daya Regenerasi
Amplifier Stereo dan Mono Reviews
Amplifier Stereo dan Mono Reviews

1. 0 Rangkuman Stereo Daya Amps untuk Home Theater

Daya amplifier menambah tanda dari preamp ke tingkat bahwasanya system pengeras suara bisa dipakai untuk bikin pengalaman audio yang kuat. Ada beragam teknologi amplifier yang dipakai. Umumnya amplifier yang amplifier stereo hingga bisa menambah amplitudo tanda audio stereo. Mono atau monoblock amp yaitu satu diantara channel amplifier serta umumnya ditemukan di high end dari rantai makanan penguat.

2. 0 Type Power Amplifier


2. 1 Kelas AB
Kelas AB amplifier dikira penguat tradisional. Mereka bisa berbentuk tabung atau design solid state. Mereka bisa score (XLR) atau tak seimbang dalam operasi. Dalam design solid state yang di kenal dengan heat sink, transformer torioidal besar serta berat seluruh. Kelas AB amplifier tetap jadi pilihan yang lebih disenangi audiophiles lantaran perbaikan yang penting mereka yang kuat, nada bersih namun design amplifier digital sudah di buat dalam satu tahun lebih paling akhir. Pada tingkat paling tinggi, saat ini ada kelas audiophile hybrid kelas AB/amp digital.

2. 2 Kelas A Amplifier
Amplifier Kelas A ada pada satu titik pilihan audiophile namun daya yang rendah, output panas ultra- tinggi, ukuran besar kerap serta keperluan tenaga yang masuk besar (240 volt yang paling baik untuk ampli kelas A) sudah lihat mereka jatuh dari nikmat. Nada murni mereka susah untuk berdebat dengan mereka namun tak gampang berkompetisi dengan keperluan sound track film yang pemutaran. Mereka juga terdengar paling baik waktu " pemanasan " sepanjang berjam-jam. Mereka juga tak mempunyai kekuatan riil (by design) untuk lakukan apapun tak hanya untuk jalan pada kemampuan penuh hingga menarik mereka dari dinding sekuat bisa Anda dapatkan. Analogi dipakai oleh banyak untuk melukiskan amplifier Kelas A yaitu bahwasanya hal semacam itu seperti keran yang beralih selama jalan di.

2. 3 Tabung Amplifier
Tabung amp yang paling memikat serta seksi dari teknologi amplifier. Sinar dari tabung vakum, nada analog hangat serta musikalitas seluruh bikin tabung ampli suatu hal tiap-tiap audiophile mesti mempunyai sekurang-kurangnya sekali dalam hidupnya. Tabung mempunyai banyak kekurangan sesudah Anda melalui lagu sirene banding mereka. Mereka membuat banyak panas. Mereka mempunyai amat sedikit daya dibanding dengan solid state (kelas AB) design untuk duit yang sama. Tabung ampli butuh biasing konstan atau penyesuaian atau mereka bakal berkinerja jelek dalam hitungan minggu. Mereka memerlukan saat untuk pemanasan untuk nada yang bagus. Mereka butuh mempunyai tabung dengan hati-hati ditukar tiap-tiap sebagian ratus jam operasi.

2. 4 Kelas D Digital Amps
Amplifier digital seluruhnya kemarahan hari-hari -khususnya yang berbasis di seputar Bang serta Olufsen ICE keping. Amp ini ultra- tenang serta distorsi yang benar-benar rendah. Mereka kecil, bikin hampir tiada panas tetapi memompa keluar volume yang mengagumkan dari daya dibanding dengan kelas yang lebih tradisional AB serta ampli tabung. Amp digital yang popular di subwoofer bertenaga serta juga di sebagian penerima. The downside ke amplifier digital yaitu bahwasanya mereka condong kurang musikalitas serta berat amp tradisional. Mereka cuma hilang gravitas musik pada waktu ini perubahan mereka. Amp digital hibrida seperti Mark Levinson No 53s tunjukkan sebagian tikungan baru yang mengharapkan untuk menjembatani dua design untuk berikan yang paling baik dari ke-2 dunia juga bila $ 25, 000 per channel amplifikasi.

2, 5 Monaural (Monoblock Amplifier)
Monoblock atau mono amplifier kerap pilihan yang lebih disenangi audiophiles serta dipakai dalam system pemutaran home theater yang paling menuntut. Mono merujuk pada ide bahwasanya satu diantara penguat fisik dirancang untuk daya satu saluran audio. Keuntungan utama dari amplifier mono yaitu rencana bahwasanya tiap-tiap channel audio memperoleh catu daya sendiri hingga bisa berikan lebih akurat serta efisien daya yang diperlukan dalam suatu audiophile atau 7, 1 system speaker untuk tuntutan bahan sumber. Sebagian merk audiophile bikin ganda atau juga amplifier tri - mono yang rumah sebagian ampli mono dalam chassis yang sama tetapi menjaga keuntungan dari design mono. Ini umumnya datang dengan premi cost yang penting. Amplifier monoblock umumnya ditemukan dalam seluruhnya type amplifier terhitung ampli tabung, ampli solid state serta juga kelas D " digital " amplifier.

2. 6 Daya Pergantian dalam High end Amplifier
Amplifier akhir paling tinggi di pasar waktu ini tawarkan daya AC pergantian internal mereka sendiri pas didalam penguat. Anda tak perlu PS Audio atau Audiophile APS piranti Pure Power untuk rakasa amplifier audiophile Anda. Top amp dari beberapa orang seperti Krell serta Mark Levinson yang datang dengan kemampuan pergantian pas di amp itu sendiri serta akhirnya sangat mungkin untuk tingkat paling akhir dari performa ekstrim serta perbaikan untuk amplifier termahal didunia.
Amplifier Stereo dan Mono Reviews | Tri Sunenti | 5