Heads-Up Display | Fitur Teknologi Tinggi Untuk Mobil Masa Depan | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Heads-Up Display | Fitur Teknologi Tinggi Untuk Mobil Masa Depan

Heads-Up Display dan Fitur Tek Tinggi Untuk Mobil Masa Depan - Tunggu Sampai Anda Lihat Ini


Saat datang ke piranti tehnologi otomotif pada mobil moderen itu mengagumkan apa yang perusahaan, peneliti, serta spesialis pengembangan prototipe datang dengan. Beberapa besar tehnologi ini dipinjam dari militer untuk tangan - me-downs atau transfer tehnologi. Sesudah militer sudah menanggung derita penyakit ini sepanjang satu dekade atau lebih mereka pada akhirnya sangat mungkin ke dalam domain umum. Kami lihat banyak ini, serta kita bakal lihat semakin banyak dari itu saat datang ke mobil otonom. Mobil yang parkir sendiri, menahan diri, mendorong diri mereka sendiri, serta bisa menggantikan dalam kabut tidak tipis atau menghindar situasi darurat serta kecelakaan.

Lain alat pengaman menarik seperti bakal HUD atau Heads - Up Display. Ini yaitu dimana Anda lihat semua suatu hal pada jendela atau kaca di depan Anda bukan hanya pada dashboard. Seluruhnya info yang Anda perlukan diproyeksikan, hingga Anda tak perlu lihat ke bawah. Hal semacam ini bakal benar-benar baik untuk mereka yang memakai radio mereka waktu mereka mengemudi, lihat GPS mereka, atau melihat speedometer mereka, atau beberapa hal yang lain. Tetapi, itu yaitu sedikit dari masalah, namun itu tambah lebih aman dari pada lihat ke bawah jauh dari jalan serta membawa mata Anda kembali ke kembali konsentrasi pada apa yang berlangsung diluar kendaraan.

Bila Anda melancong 60 hingga 80 mph, Anda umumnya bakal meliputi sedikit jalan bila Anda melirik sepanjang sebagian detik serta lalu lihat lagi. Banyak yang dapat berlangsung pada kecepatan itu, serta mari kita juga tak mengulas beberapa orang yang betul-betul bakal cepat saat mereka tak semestinya. Anda terang dapat lihat nilai dalam balap, serta ini barangkali juga melindungi individu dari jadi kecelakaan driver terganggu riskan. Haruskah system HUD baru ditempatkan pada mobil zaman moderen untuk umum?

The Wall Street Journal mempunyai artikel menarik pada tanggal, 26 Juni 2013 berjudul ; " Pembuat Mobil Take A Look Serius di Kepala - Up Display, " oleh Chester Dawson. Nah, tehnologi ini yaitu kian lebih 3 dekade - mobil bekas Anda ketahui, telah waktunya. Saya mau tahu apakah yang dimaksud masalah bakal mengakibatkan kecelakaan, lantaran banyak manusia tak semua yang cerdas, serta apa perihal senior? Apakah bakal membingungkan mereka serta penglihatan mereka penuaan? Perlu saat untuk sesuaikan dari dekat jauh konsentrasi untuk orang tua.

Ya, yang bikin titik yang benar-benar baik bukan? Bagaimana orang tua yang mempunyai persoalan penglihatan? Bila mereka alami kesusahan lihat dari dekat barangkali perlu sebagian waktu untuk konsentrasi pada apa yang ada di kaca depan, atau sebaliknya bila mereka mempunyai persoalan lain. Ya, itu barangkali tambah baik dari mereka mencari didalam kendaraan serta betul-betul mengambil mata mereka dari apa yang ada di depan mereka, namun barangkali ini kian lebih otak mereka bisa mengolah dalam jumlah saat butuh jadi waktu melancong pada tingkat lebih tinggi dari kecepatan, seperti di jalan bebas kendala.

Memanglah saya mengharapkan kita bisa temukan hal semacam ini serta melindungi mobil-mobil yang aman untuk semua umur memakai system HUD lantaran saya yakin itu lebih aman dengan cara total. Silahkan memperhitungkan semua ini serta memikirkan di atasnya.

Lance Winslow sudah meluncurkan rangkaian provokatif baru eBook di Saat Depan Rencana. Lance Winslow yaitu Pendiri pensiunan Rantai Waralaba nasional, serta saat ini menggerakkan on-line Think
Heads-Up Display | Fitur Teknologi Tinggi Untuk Mobil Masa Depan | Tri Sunenti | 5