iPhone dan Ford Sync - Audio Mobil | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

iPhone dan Ford Sync - Audio Mobil

iPhone dengan system Ford Sync Untuk Audio Mobil


iPhone dengan system Ford Sync Untuk Audio Mobil
Memperoleh hasil optimal dari system Sync Ford Anda terkadang artinya belajar semakin banyak perihal smartphone Anda serta tersebut disini sebagian panduan perihal langkah memakai iPhone dengan system Ford Sync.

Apakah Anda alami kesusahan terhubung musik iPhone Anda?

Bila Anda sudah upgrade ke IOS Apple baru, maka satu diantara pilihan yaitu untuk " back up " serta menaruh musik di Cloud. Ini memakai sistem yang dikatakan sebagai iTunes Match. Pada prinsipnya Anda lihat judul lagu serta info di iPhone - namun musik sesungguhnya " diparkir " di Awan. Persoalannya yaitu bahwasanya system Ford Sync tak akan bisa terhubung musik ini lantaran sudah jadi sisi dari system punya Apple. Bila Anda pergi ke folder Penyusunan iPhone Anda... gulir ke bawah ke iTunes App Store & bar, lalu mematikan tombol iTunes Match.

Hal semacam ini sangat mungkin system Sync untuk terhubung file musik. Putar tombol iTunes Kompetisi kembali bikin cadangan serta menaruh musik Anda dari saat ke saat untuk menaruh file Anda waktu ini.

Apakah musik iPhone streaming berhenti bermain?

Bila Anda menghimpit tombol Voice di setir untuk terhubung musik dengan menyampaikan " Bluetooth Audio " maka Anda bisa lakukan streaming musik melewati sound sistem kendaraan Anda. Ini aliran musik, namun Anda tak mempunyai bandwidth yang cukup untuk berikan perintah nada untuk " Play Artis Bruno Mars. "

Bila Anda steker iPhone Anda ke port USB, maka Anda mesti menghimpit tombol Voice serta berkata " USB. " System Sync bakal indeks musik pada iPhone Anda (atau USB drive melompat) serta sesudah sebagian menit, tekan tombol Voice lagi serta saat system Sync menyampaikan " USB, perintah negara " lalu berkata " Play All. " System Sync bakal mulai bermain musik Anda. Anda lalu bisa menghimpit tombol Voice serta berkata " Play Artis Miranda Lambert " serta ia bakal temukan serta memainkan musik nya (bila Anda mempunyai dalam koleksi Anda).

Jadi saya dapat bermain musik dari Pandora?

Bila Anda mempunyai account Pandora pada iPhone Anda, maka Anda bisa menghimpit tombol Voice serta berkata " Audio Bluetooth. " System bakal menjawab " Bluetooth Audio " serta lalu pergi ke iPhone Anda serta ketuk ikon Pandora (atau App musik yang lain mengalir) serta lalu untuk Situs yang mulai bermain, musik Anda bakal bisu serta streaming musik bakal bermain.

Sekali lagi, bila Anda plug iPhone ke USB, maka Anda mesti berikan system anda perintah nada " USB " untuk system untuk merubah isi itu terhubung.

Bisakah saya memperoleh pesan teks nada ke teks membaca untukku?

Bila Anda mempunyai iPhone 4s atau iPhone 5, pergi ke telephone Anda serta menghimpit tombol Home (tombol besar dibawah pusat telephone Anda). Tahan tombol Home sepanjang sebagian detik serta Anda bakal mendengar suatu buku pada hp Anda (serta system Sync). Katakanlah, " Baca Pesan Teks. " Siri iPhone Anda bakal mencari pesan serta membacanya untuk Anda. Bila Anda mau kirim pesan, tekan tombol Home serta berkata " Kirim Pesan Teks. " Siri Anda bakal ajukan pertanyaan siapa Anda mau kirim serta apa yang mau Anda katakan. Cukup ikuti instruksi. Juga, Anda bisa menghimpit tombol Home serta menghendaki Siri pertanyaan. Saat Anda usai dengan Siri, cuma mendorong serta tahan ikon telephone pada roda kemudi Anda serta " tutup " pada panggilan.

Jadi bagaimana saya dapat memperoleh nada diaktifkan instruksi GPS melewati system Sync?

Katakanlah Anda mau memakai iPhone 4s atau iPhone 5 Situs Anda, seperti Google Maps, untuk memperoleh instruksi turn- by-turn. Tekan tombol Voice di setir serta berkata " Audio Bluetooth. " Lalu pergi ke iPhone serta mengaktifkan App GPS Anda. Ini bakal " bicara " panduan atas system Sync. Tekan serta tahan ikon telephone pada roda kemudi untuk menggantung instruksi nada.

On-akan support untuk iPhone serta Sinkronisasi...


Kemampuan komplit turun iPhone Anda sekurang-kurangnya sekali satu minggu. Jauhkan iPhone off untuk sekurang-kurangnya sebagian menit. Maka daya itu kembali.

Pergi ke monitor utama hp Anda. Lalu tekan tombol Rumah 2 x. Monitor bakal geser ke atas. Anda bakal lihat sekumpulan ikon App. Tekan serta tahan jari Anda pada satu diantara Apps hingga lingkaran merah dengan lambang minus putih nampak. Lalu tekan lingkaran merah serta Apps bakal dimatikan. Umumnya orang bakal temukan bahwasanya setiap saat mereka buka App bahwasanya hal semacam itu terus pada " di latar belakang. " Ini memakai semakin banyak daya serta kuras baterai Anda lebih cepat. Dengan mematikan iPhone Music App, Anda tak lagi mempunyai musik mulai bermain dengan cara automatis setiap saat Anda mengawali kendaraan Anda.

By the way, bila Anda bermain Bluetooth atau USB musik maka Anda bisa mendorong satu diantara tombol Audio pada kendaraan Anda untuk merubah AM/FM, CD, Aux atau Sirius untuk sumber musik. Atau, Anda bisa memakai Media (atau Sumber) tombol (bila Anda memilikinya pada kendaraan Anda) untuk terhubung satu diantara Media yang ada untuk kendaraan Anda.
iPhone dan Ford Sync - Audio Mobil | Tri Sunenti | 5