Kompatibilitas Antara Speaker Mobil dan Mobil Amplifier | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Kompatibilitas Antara Speaker Mobil dan Mobil Amplifier

Sesudah beli mobil pertanyaan selanjutnya yang datang ke pikiran Anda yaitu " Apa yang perlu saya beli amplifier untuk speaker saya? " Beli suatu system yang komplit stereo mobil, audio mobil speaker, subwoofer serta amplifier audio mobil yaitu pekerjaan yang menantang. Ini mesti benar-benar cocok dengan jenis mobil Anda juga.
Kompatibilitas Antara Speaker Mobil dan Mobil Amplifier

Untuk sukses pengoperasian system apa pun mesti ada pencocokan prima amplifier audio mobil ke speaker. Tiap-tiap saluran penguat mesti terhubung ke speaker tunggal atau speaker gunakan dalam masalah speaker komponen mobil. Hal semacam ini berikan penguat ohm beban impedansi 4, serta yang paling umum impedansi speaker dalam system audio mobil. Beban bisa dijatuhkan untuk umumnya amplifier dengan kabel speaker ganda dengan cara paralel.

Tak semua amplifier bisa mendorong pembicara impedansi dibawah 4 ohm. Beberapa besar dari mereka dapat berkendara 2 ohm beban, tak semua. Sebagian tinggi amplifier mobil waktu ini bisa mendorong banyak 1 ohm atau kurang. Seperti amplifier yang perlu diambil yang dapat mengemudi impedansi yang barangkali mempunyai persoalan. Dengan kurangi beban impedansi pada tiap-tiap penguat bukan sekedar menambah daya namun juga menambah distorsi, panas serta juga kehidupan penguat Anda. Dengan memakai 4 channel amplifier atau 2 - channel amplifier Anda bakal menjaga depan untuk memudar belakang, gambar stereo, serta distorsi bakal kurang serta amplifier barangkali bakal bertahan lebih lama.

Beberapa subwoofer audio mobil tak perlu sirna atau kabel dalam stereo. Hal semacam ini bisa berikan pilihan yang lebih untuk kabel amplifier kami. Dengan rencana yang pas kemampuan dari amplifier bisa diperas melewati gabungan kabel speaker serta amplifier bridging.

Sistem Menjembatani dari suatu penguat artinya memadukan kemampuan dua saluran untuk mendorong satu pembicara. Umumnya itu menggandakan kemampuan saluran tunggal walau sebagian amplifier atas betul-betul bakal empat kali lipat kemampuan satu saluran. Ini umumnya yang paling di idamkan serta bisa direncanakan ke dalam design Anda dengan cara total. Bila umpamanya dua subwoofer yang ada di system Anda serta Anda mau mengarahkan tiap-tiap dengan 100 watt Anda dapat mengerjakannya.

Tak ada yang mau untuk menghubungkan kian lebih satu pembicara komplit ke saluran penguat. Namun itu benar-benar benar bahwasanya seorang dapat memperoleh semakin banyak volume namun Anda juga mesti kehilangan depan untuk memudar belakang bila dibutuhkan bahwasanya depan serta belakang speaker digerakkan oleh satu 2 channel amplifier.
Kompatibilitas Antara Speaker Mobil dan Mobil Amplifier | Tri Sunenti | 5