Pioneer AVH P4200DVD Review | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Pioneer AVH P4200DVD Review

Jenis Audio Mobil Merk Pioneer

Pioneer AVH P4200DVD merupakan satu diantara produk daftar paling atas dalam Audio Car systems Audio. Banyak feature yang dimiliki serta tambahan ke penambahan mutu suara dan gambar. Anda barangkali akan kagum bagaimana steroid Anda bisa mendengar lagu favorite Anda dari speaker serta saat melihat film favorit.

Fitur Pioneer AVH P4200DVD

Pertama, mari kita check up feature audio. AVH P4200DVD mempunyai Supertuner IIID AM FM tuner/yang menggabungkan tuner analog serta teknologi digital untuk kurangi distorsi suara. Juga bila Anda dapat menentukan stasiun AM, dengan mutu suara terbaik. Bila Anda berkendara di zona dimana penerimaan signal begitu lemah, maka Pioneer tersebut bisa mengatasinya. Tidak peduli saat Anda parkir dekat gedung-gedung pencakar langit, Pioneer Supertuner IIID dapat kurangi dampak multi-path noise, yang berlangsung saat signal terpantul dari bangunan. Apakah Anda ditempat yang baru serta tidak tahu apa-apa perihal stasiun radio favorite? Janganlah cemas, tinggal mengaktifkan Stasiun Paling baik Memory (BSM). Ini bakal dikerjakan oleh tuner dengan cara automatis. Anda pasti memiliki enam stasiun terkuat di daerah serta tuner mengatur mereka ke dalam preset.

Kenapa suara demikian terang? Lantaran output audio yang di dukung oleh MOSFET 50 Watts X 4 amplifikasi. MOSFET ini ditingkatkan oleh 4 Volt output pre - amp serta High-Pass/Low-Pass crossover untuk integrasi subwoofer. Hal semacam ini juga sudah dipatenkan retriever nada kelanjutan (ASR) untuk kembalikan detil musik hilang dalam produksi file audio terkompresi, serta equalizer automatis untuk menjahit automatis nada (CD - MC20 mikrofon dibutuhkan). Serta butuh diingat, penerima AVH P4200 feature kontrol pusat sonic Pioneer, yang membuahkan sound stage lebih konsentrasi dengan penyesuaian fase frekuensi serta ciri-ciri akustik sampai 15 langkah.

Video

Ke-2, mari kita lihat feature video. Nama dipatenkan dari product ini yaitu Pioneer AVH - P4200DVD In- Dash Double Din 7 Inch Touchscreen - DVD Multimedia A/V Receiver. Its bermakna Pioneer mempunyai tujuh inci touchscreen DVD Multimedia, yang tawarkan resolusi 1440 x 234 piksel gambar. Ini bakal sangat mungkin Anda untuk sesuaikan bhs, subjudul serta pojok. Mutu gambar serta nada yang mengagumkan terang.

DVD player bakal memainkan film DivX diformat dari banyak penyimpanan, seperti DVD, DVD-R/RW, CD, CD-R/RW serta. Dapat juga terhubung dengan piranti eksternal seperti kartu memori SD, Bluetooth serta iPod.

Navigasi

Ketiga, mari kita lihat navigasi. Merk Pioneer ini siap untuk mengambil arah dengan opsional modul navigasi AVIC - U220. AVIC yaitu unit navigasi ramping yang mensupport feed AVIC, sangat mungkin pengemudi untuk bikin perjalanan kustom, dan poin sendiri menarik. The plug and play AVIC - U220 bikin navigasi AVIC legendaris Pioneer di ujung jari Anda.

Navigasi ini dapat tawarkan opsional Rear View Camera (ND - BC2 atau ND - BC20PA) : saat Anda ada di membalikkan rear-view camera dapat dalam monitor penuh. Feature ini bikin manuver di area sempit lebih gampang. Ini bakal menambah tingkat keamanan.

Mutu suara, gambar serta navigasi yang besar namun pertanyaan setelah itu yaitu apakah Pioneer AVH P4200DVD product betul-betul prima untuk tiap-tiap kendaraan serta senang tiap-tiap satu?. Terkadang pelanggan sudah diinstal ke mobil namun iphone memiliki gerakan pixelated atau lihat fuzzying utama. Atau bekerja cuma tiga hari sebelum saat betul-betul tidak berhasil : monitor berhenti bekerja, faceplate bermotor berhenti bergerak serta touchscreen terputus. Untuk hindari kemungkinan berteriak, memiliki garansi dari tiap-tiap product yang Anda beli serta beli dari toko paling dekat terbaik on-line atau off line.
Pioneer AVH P4200DVD Review | Tri Sunenti | 5