Pioneer AVIC-Z130BT 7 | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Pioneer AVIC-Z130BT 7

The Pioneer AVIC - Z130BT yaitu penerima unggulan ini produsen serta meliputi feature mutakhir seperti built -in navigasi, pernyataan vokal serta integrasi Bluetooth yang bakal sangat mungkin seorang untuk swap receiver ini jadi standard in-dash area pemasangan serta lalu berikan pemakai bukan sekedar dengan up-to - date info GPS namun juga integrasi monitor sentuh Apple iPod/iPhone, yang, dengan aplikasi yang pas diinstal juga berikan Anda akses ke service audio popular Pandora.

Apakah Anda cuma bakal janji atau Anda mesti lakukan perjalanan melintasi 1/2 benua, AVIC - Z130BT sediakan Anda dengan bukan sekedar dengan up-to -date pemetaan hingga Anda bisa temukan rute terpendek pada titik awal serta akhir. Selama jalur, sesudah Anda sudah memasangkan telephone Bluetooth Anda dengan service Bluetooth terhitung dalam Pioneer ini penerima, Anda bisa bikin serta terima panggilan telephone tiada mengambil tangan Anda dari kemudi.

Menghadirkan monitor sentuh WVGA tujuh inci, Anda mempunyai akses ke info routing yg tidak cuma Anda, namun juga pilihan hiburan Anda apakah Anda sudah dimuat satu set CD atau DVD di majalah. Memanglah, lihat daftar sumber, Anda bisa menentukan trek yang mau bermain hingga Anda bisa bikin daftar putar Anda sendiri.

Seperti piranti Pioneer yang lain, walau, feature AVIC - Z130BT kontrol monitor sentuh penuh iPod/iPhone piranti melewati link USB di depan penerima. Cuma sentuhan " sumber " tombol serta Anda bisa terhubung baik Anda sendiri thumbdrive playlist, bila Anda menentukan untuk memakai mengunduh daftar Anda sendiri dari PC Anda atau Anda bisa mempunyai kontrol penuh atas Apple iPod/iPhone. Pada iPod Anda mempunyai kontrol bergerak maju serta mundur, mengambil langkah melewati daftar lagu serta fast-forward. Pada iPhone, bila Anda berisi aplikasi Pandora, Anda mempunyai kontrol penuh atas service audio yang terhitung penyusunan bookmark serta playlist.

Menariknya, lantaran ini yaitu receiver unggulan Pioneer, Anda mempunyai up date automatis dari semua peta yang ada. Mereka bukan sekedar meliputi Amerika Utara, namun juga Hawaii, Alaska serta Puerto Rico. Monitor terlebih 2D, walau saat Anda memakai feature navigasi serta yang datang pada giliran, monitor beralih jadi ilustrasi 3D gilirannya serta nada memberi tahu Anda untuk " mengambil berbelok ke kanan di 25 mtr.. " Bila Anda mengambil keputusan untuk merubah rute Anda, feature navigasi akan sangat mungkin Anda untuk merubah rute kendaraan Anda ke alamat selesai.

Pioneer sudah mengaplikasikan feature lain baru yang bakal menolong Anda mengontrol iPod/iPhone serta itu sendiri " Feed AVIC " app yang sangat mungkin piranti Pioneer Anda untuk mempunyai kontrol penuh atas mereka.

Serta, waktu Anda mengemudi, telephone Anda terus-menerus memeriksa dengan " RDS " stasiun serta sumber-sumber lain melewati ND - 10 TMC jalan raya tuner hingga Anda bisa tahu perihal persoalan jalur di depan saat serta merubah rute untuk hindari mereka.

AVIC - Z130BT juga mengawasi jejak karbon Anda untuk menolong Anda melindungi pemakaian bahan bakar Anda di check.

Ada demikian banyak feature yang di bangun ke dalam piranti ini bikin Anda bertanya-tanya sedikit kenapa piranti unggulan produsen.

Umpamanya, ada mesin inginalan nada yang sangat mungkin system untuk pelajari nada Anda serta lalu Anda bisa berikan perintah system dengan nada apabila Anda mempunyai, umpamanya, database besar nomer telephone dalam hp, Anda dapat cuma menyampaikan " Hubungi Sam " apabila ada kian lebih satu yang tercatat Anda barangkali bakal di minta Sam yang Anda kehendaki. Anda juga bisa memakai rangkaian inginalan nada untuk mengontrol iPod serta iPhone.

Menariknya, bukan sekedar Anda mempunyai aksi ini untuk navigasi/hiburan piranti kursi depan, untuk sisi belakang mempunyai output untuk menampilkan belakang serta headset hingga Anda bisa memakainya untuk system hiburan belakang komplit.

Pioneer juga tawarkan empat saluran yang sangat mungkin Anda untuk mendorong keluar sampai 50 watt per channel hingga Anda mempunyai keseluruhan 200 watt amplifikasi built in Tetapi, Anda bakal temukan bahwasanya tujuh -band di bangun di equalizer barangkali selalu nada Anda dibawah tingkat distorsi hingga Anda senantiasa mempunyai mutu nada apabila Anda memakai sumber nada thumbdrive serta seperti MP3 atau WMA, baik yang condong untuk kompres nada dengan memotong ujung yang tinggi, Anda bakal temukan Pioneer kembalikan ujung yang tinggi untuk nada renyah.

The Pioneer AVIC - Z130BT tawarkan banyak feature terhitung empat preamplified jack RCA dibagian belakang hingga Anda bisa memberikan subwoofer eksternal, amplifier eksternal serta feature yang lain seperti penyaringan tinggi serta low-pass spesial.

Pada akhirnya, Anda mempunyai pilihan untuk tumbuh ini jadi suatu system pengganti yang komplit untuk tiap-tiap penerima radio high-end lantaran bukan sekedar tawarkan kekuatan tinggi Tak hanya radio pengertian berbarengan dengan radio satelit, namun Anda bisa memberikan kamera serta sirkuit yang pas serta mempunyai penuh kamera cadangan, pilihan yang benar-benar mahal di banyak kendaraan.
Pioneer AVIC-Z130BT 7 | Tri Sunenti | 5