Review BMW X6 M | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Review BMW X6 M

Spec BMW X6 M
Jenis/Model: BMW X6 M 2010
Potong: n/a
Power train: Twin turbocharged 4. 4-liter V-8
Bahan bakar: EPA 12 mpg mpg city/17 jalan raya
Teramati ekonomi bahan bakar: 15, 8 mpg
Navigasi: Standard keras-drive berbasis system dengan jalan raya hidup
Support telephone Bluetooth: Standard
Disc player: Standard MP3 yang cocok tunggal in-dash CD, opsional enam disc CD/DVD changer
Support MP3 player opsional: iPod integrasi
Port audio digital: USB drive, radio satelit, radio HD, hard drive internal
System audio: Opsional amplifier 600 watt, 16 speaker
Sopir bantu: head-up display Opsional, rear-view camera, kamera top-down
Basic harga: -
Harga seperti yang diuji: -

BMW X5 M yaitu sisi dari rekayasa otomotif yang semestinya tak ada, kurangnya keseluruhan kepraktisan merekomendasikan itu lebih perihal seni dari pada manfaat, setara otomotif berkwalitas tinggi.
BMW X5 M yaitu sisi dari rekayasa otomotif yang semestinya tak ada, kurangnya keseluruhan kepraktisan merekomendasikan itu lebih perihal seni dari pada manfaat, setara otomotif berkwalitas tinggi.

Menjunjung reputasi engineering, BMW sesuai sama dengan 4. 4 - liter V - 8 dengan double- VANOS valve timing continuously variable serta injeksi, bikin mesin yang membuahkan banyak torsi pada kecepatan rendah. Turbos kembar, satu untuk tiap-tiap bank dari empat silinder, memaksa angin ke dalam mesin pada 22 psi, cranking output mesin dengan cara seluruh untuk 555 tenaga kuda serta 501 pound- feet torsi.

BMW mengklaim 4, 7 detik untuk 62 mph, serta kami kian lebih saat yang diverifikasi dengan memukul 60 mph dalam 4, 38 detik, memakai mode mobil M serta meletakkan transmisi automatis enam percepatan ke Sport. Di lakukan lain, dengan cara manual berubah dengan paddle shifter, saat kita yaitu 4, 68 detik, yang tunjukkan bahwasanya kita memanglah bisa digantikan oleh alat mekanis.

Tak seperti sebagian mobil dengan suspensi rumit serta teknologi kontrol traksi, X6 M tiada sangsi melompat ke depan. Percepatan selalu di jalan yang mulus serta linier, tiada turbo - lag. Pada tiap-tiap gir, knalpot keluarkan bass gemuruh sedalam mesin cepat beralih kecepatan. Sepanjang tips - pergeseran pengujian, menghimpit segi kanan dayung membuahkan upshift cepat, namun kita kerap tak cukup waktu, lantaran jarum tach cepat menuju ke lokasi redline.
Mengingat power train yang sama serta chassis, X6 M mesti nyaris sama dengan X5 M. Namun disini bedanya : dimana X5 M Mobil sport - kargo dari suatu SUV, garis atap X6 M, miring radikal ke arah hatchback, menyiksa penumpang kursi belakang dengan area kepala minimum. Area kargo juga terbatas pada beberapa hal yang bisa berbaring datar.

X6 M bisa menjaga pegangan pada kecepatan mengagumkan di pojok. Mengemudi diatas jalan gunung basah, mobil mengidamkan kecepatan, memohon kemampuan lebih pada tiap-tiap peluang. Pada penyapu lama kita menemukannya pada apa yang kita rasakan yaitu kecepatan yang nyaman, namun, untuk X6 M mulai bertumpu, kami mendorong gas lebih keras, hingga memperoleh kembali ketenangan menikung datar.

Bagaimana BMW bikin mobil dengan berat kian lebih £ 5. 200? Jawabannya yaitu suatu hal yang dimaksud Adaptive Drive, suatu teknologi yang memonitor, dalam hitungan milidetik, samping serta g - kemampuan longitudinal, kecepatan, pojok kemudi, serta naik tinggi. Diperlukan data ini serta sesuaikan bar antiroll serta peredam untuk melawan kekuatan-kekuatan yang mengancam untuk memperoleh X6 M samping.

Daya BMW X6 M
Sudah pasti, mobil ini dapat dilengkapi tombol M pada roda kemudi, yang selekasnya mempertajam tanggapan throttle serta bikin suspensi sport - lebih layak dengan sentuhan simpel. Cocok tema berteknologi tinggi dari X6 M, tombol ini yaitu type seperti makro : Anda bisa memprogram melewati menu penyusunan mobil. Dalam menu ini, Anda bisa bikin tombol M meletakkan kontrol dinamis kestabilan, kontrol peredam elektronik, serta daya ke mode sport, sesaat mempunyai monitor pergantian head-up dari tunjukkan cuma kecepatan serta info navigasi ke tachometer maya berwarna-warni.

Transmisi automatis enam percepatan juga mempunyai penyusunan olahraga, namun itu tak dikontrol oleh tombol M. Anda butuh untuk menarik BMW yang funky terlihat shifter dari Drive Sport diri sendiri, yang juga dengan cara substansial memengaruhi performa mobil. Di mana modus drive jadi jinak serta lamban, Sport memakai sensor untuk mencari kesempatan untuk Pergeseran turun. Peroleh kecepatan dalam lurus, lalu bang rem seperti Anda bajak menuju giliran, serta transmisi ini meletakkan dianya jadi gigi pas rendah, umumnya ke-2, serta memegang untuk tachometer mendorong redline, menggeser up cuma sebelum saat cutoff bahan bakar.

Seperti gigi tiga dapat mengambil X6 M sampai 100 mph, itu yaitu pergi-untuk mengemudi gigi, dapat mengatasi beberapa besar kondisi. Modus Sport memakai ke-2 untuk beralih lebih keras, saat ekor all-wheel-drive ini raksasa berputar keluar. Transmisi ini mempunyai mode automatis benar-benar dapat, namun kami lakukan sebagian pergeseran kita sendiri juga, menampar dayung seputar, temukan pergantian gigi cukup cepat. Dayung juga bekerja dalam modus drive standard, bermanfaat saat Anda mau keuletan ekstra untuk melalui, namun bakal berpindah kembali ke automatis bila Anda meninggalkan mereka sendirian sepanjang sebagian detik.

Seluruhnya kemampuan ini serta kemampuan mengambil tol mengerikan pada ekonomi bahan bakar, seperti yang Anda inginkan. EPA pada X6 M yaitu 12 mpg kota menyayat usus serta 17 mpg jalan raya. Kami sukses menarik 15, 8 mpg dari itu, namun itu terlibat freeway lembut cukup mengemudi digabung dengan berdebar diatas gunung pelatihan.

Textured Peta
Feature berguna untuk mengemudi jalan dengan pergantian elevasi kerap, BMW memasok peta untuk system navigasi dengan feature topografi serta rendering yang betul-betul mengagumkan. Samping Audi, BMW mempunyai peta paling tampan dalam usaha. System navigasi ini menaruh peta pada hard drive 80GB, yang paling besar Anda bakal temukan dalam produksi mobil.

Kami kurang suka dengan system navigasi yang manfaat routing, lantaran dinamis hindari jalan raya. Pada satu perjalanan, system menyampaikan pada kita untuk mengambil jalan yg tidak terlihat ke arah kita mau pergi. Namun lantaran kami mau menguji system, kita membiarkan ia mempunyai jalan, mencari itu bakal selesai dalam bencana yang indah atau bahagia surprise. Serta, sesudah sebagian km., jadi terang mobil tahu dimana kita mau pergi, mengambil rute alternatif ini untuk hindari sebagian kemacetan jalan raya nastiness.

Untuk X6 M memakai hard drive untuk penyimpanan peta, BMW bikin 15GB ada untuk penyimpanan musik. Serta didalam mobil ini, kita membutuhkannya, seperti iPod/port USB tak pada lembar pilihan. konektivitas iPod datang dengan paket Premium Sound BMW, yg tidak terhitung pada X6 M. kami Anda bakal memikirkan bahwasanya, dalam mobil $ 90. 000, port USB bisa dilemparkan untuk standard. Mobil mempunyai input penambahan serta radio HD. Tak ada radio satelit, walau itu juga adalah pilihan yang ada.

Kekurangan paket Premium Sound, kita terjerat dengan 12 - speaker, 230 - watt system audio amplifier standard, yang bertentangan dengan 16 - speaker, 600 - watt system opsional. Namun dimana kami sudah temukan system premium BMW untuk membuahkan nada yang benar-benar berat yang langkah semua frekuensi tinggi, system standard ini terlihat tambah lebih seimbang. Dengan rendah watt amp, kita butuh merubah langkah volume naik di kesempatan, namun nada itu benar-benar halus, membiarkan kita mendengar perincian sinar dalam rekaman berlapis-lapis. Bass yaitu cukup, namun tak terlalu berlebih.

Ada langkah lain untuk memperoleh konektivitas iPod tiada menentukan untuk $ 1. 400 paket Premium Sound : Anda dapat memperoleh $ 150 pilihan Smartphone Integrasi. BMW menyampaikan itu bekerja dengan iPhone serta piranti sejenis, sangat mungkin akses ke musik, pengisian piranti, serta menambah penerimaan sel.

Pendek pilihan itu, integrasi telephone Bluetooth standard, serta cukup baik. System ini mengimpor daftar kontak hp Anda saat Anda memasangkan telephone baru, membuatnya ada pada LCD. Sayangnya, Anda tak bisa memakai perintah nada untuk memanggil dengan nama, yang Anda dapat dengan Ford, Lexus, serta jenis Kia.

BMW X6 M 2010 yaitu satu diantara mobil yang lebih praktis, design bodi X6 mempunyai sikap dari suatu SUV namun tak ada area interior. Tetapi, juga benar-benar tehnis mutakhir. Dari mesin bay untuk suspensi, BMW menuangkan ketrampilan dari negara kecil insinyur ke dalam perubahannya. Itu pseudo - SUV berat bisa mengukir pojok serta ledakan hingga 60 mph dalam sumur kurang dari 5 detik seperti X6 M tak kekurangan satu keajaiban tehnis.

Kabin teknologi juga benar-benar baik, walau kami mengharapkan BMW tak lagi nitpick atas tiap-tiap pilihan. Untungnya, navigasi serta Bluetooth memanglah datang untuk standard di X6 M. Ada feature pertolongan pengemudi yang benar-benar berguna, seperti kamera spion, head-up display, serta balok tinggi automatis. Namun apa yang hilang dalam X6 M yaitu feature seperti deteksi blind -spot, cruise control adaptif, serta jalur pergeseran peringatan, yang disebut feature yang bisa ditemukan dalam mobil tambah lebih murah.
Review BMW X6 M | Tri Sunenti | 5