Speaker Audio Mobil Pioneer TS-W2502D4 | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Speaker Audio Mobil Pioneer TS-W2502D4

Pioneer TS-W2502D4


Pioneer merupakan produsen speaker rumah serta audio mobil populer, diantara produknya seperti subwoofer mobil 10 - inch yang semakin banyak di cari. Di toko elektronik berada di lineup paling baik dari subwoofer mobil lainnya. Pioneer TS - W2502D4, dengan frekuensi rendah yang benar-benar mereproduksi serta puncak rating daya yang mengagumkan, memberikan banyak daya low-end ke system audio mobil Anda. Subwoofer mobil ini menghasilkan kemampuan yang bagus dari tiap-tiap product di lineup car audio, dengan 3000 watt. Gunakan merek ini untuk mutu suara yang layak serta Anda mempunyai komponen subwoofer yang benar-benar fungsional.

Pioneer

Pada th. 1938, Pioneer diawali di Tokyo, Jepang, dibawah arahan seseorang musisi visioner bernama Nozomu Matsumoto. Ini diawali untuk perbaikan speaker studio kecil serta sudah berkembang jadi suatu perusahaan di semua dunia dengan pilihan yang luas dari home theater serta speaker audio mobil. Pioneer merupakan satu diantara produsen speaker yang paling popular, dengan wariasi dan inovasi seperti vinyl turntable. Inovasi ini sudah bikin Pioneer menjadi satu diantara pemimpin industri dalam audio mobil, serta itu tak mengherankan bahwasanya satu diantara subwoofer mobil mereka 10 - inch membuatnya menjadi merek berkualitas bagus.

Subwoofer mobil Pioneer menawarkan reproduksi frekuensi yang benar-benar rendah, satu diantara yang paling rendah. Ini yaitu betul-betul dikhususkan untuk subwoofer bass. Itu kurang celupkan ke frekuensi subsonic bahwasanya sebagian subwoofer mobil lain kerjakan, namun kisaran 20 - 150Hz cuma di pinggir pendengaran manusia (20Hz yaitu minimal frekuensi umumnya terdengar). Ini tak meninggalkan berkisar dari 150 - 200Hz yang umumnya ditutupi oleh subwoofer mobil terbuka untuk di isi oleh sopir mid-range. Sesaat sempit rentang frekuensi tanggapan subwoofer ini bikin nada bass yang lebih akurat, Anda bakal butuh untuk meyakinkan pengemudi mid-range Anda bisa menutupi kesenjangan.

Sisi lain yang paling mengesankan dari komponen subwoofer ini memiliki 3000 watt puncak dinamis power rating. Sesaat kita tak mendorong cukup untuk tingkat ini dalam pengujian, kami benar-benar berkesan dengan kemampuan besar. RMS daya serta daya puncak yaitu yang paling tinggi di product ini apa pun yang kami tekuni, walau rating efisiensi rata-rata yang bermakna bahwasanya kemampuan ekstra ini barangkali tak mendorong keluar sejumlah desibel untuk sebagian subwoofer mobil lain.

TS-W2502D4

Mutu nada dari Pioneer TS - W2502D4, walau penanganan daya yang benar-benar besar, tak sepadan dengan product. Musik diuji mulai dari mendistorsi relatif cepat untuk kemampuan diberikan ke sub meningkat. Kami terperanjat bahwasanya woofer mulai mendistorsi seputar volume yang sama sesuai kemampuan luar biasa seperti saat diiklankan. Kualitas komponen subwoofer Pioneer akan memberikan imbalan yang setimpal sesuai harga speaker yang anda bayarkan.

Service pelanggan Pioneer, Sub ini dilengkapi dengan garansi setahun seperti product lain pada umumnya. Bila Anda mempunyai pertanyaan atau persoalan dengan subwoofer, Anda bisa menghubungi penjual Pioneer lewat e-mail atau telephone.
Speaker Audio Mobil Pioneer TS-W2502D4 | Tri Sunenti | 5