Spesifikasi Teknologi Generasi Terbaru Samsung Galaxy S5 | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Spesifikasi Teknologi Generasi Terbaru Samsung Galaxy S5

Rangkuman dari Ulasan Samsung Galaxy s5 di th 2013

2013 Samsung sudah berhasil besar dengan smartphone Ponsel Galaxy S4. Hingga tidak heran apabila orang telah menebak perihal pengganti teranyarnya. Saya berasumsi bahwasanya hp selanjutnya bakal dinamakan Galaxy S5, namun juga itu di angin.

Walau Galaxy S4 launching pada bln. Maret, isu mulai terdengar perihal hp andalan Galaxy selanjutnya cuma sebagian bln. lalu. Kami mencari seluruhnya buzz perihal design hp baru, mencakup bahan, serta upgrade ke kamera dan feature yang lain. Kami selalu up-date menulis untuk laporan baru.

Dukungan Galaxy S5

Sebagian perincian baru yang menjanjikan perihal S5 sudah nampak dari website patokan GFXBench. Rupanya Ponsel baru bakal menggerakkan Android 4. 4 KitKat, mempunyai processor Snapdragon 800 sampai 2. 5GHz, menanti karenanya, 2. 560 x1, 440 - piksel display resolusi. Yang bikin isu pada mulanya bahwasanya S5 bakal mempunyai 5 - inci, 560 - piksel - per - inch monitor terlihat sedikit lebih masuk akal.

Galaxy S5 dapat jadi satu diantara dari lima smartphone dari Samsung pada awal 2014
Ponsel andalan Samsung berikutnya mungkin memiliki beberapa kompetisi jika rumor ini benar. Situs Korea ETNews mengatakan bahwa Samsung berencana untuk meluncurkan lima, lima smartphone baru di kuartal pertama 2014. Seharusnya, ponsel baru dapat mencakup Galaxy S5, versi yang lebih murah dari Galaxy Note 3, dan mungkin hibrida dari Galaxy Grand 2 disebut Samsung Galaxy Grand Lite
Samsung Galaxy S5
Hp andalan Samsung selanjutnya barangkali mempunyai sebagian pertandingan bila isu ini benar. Website Korea ETNews menyampaikan bahwasanya Samsung merencanakan untuk meluncurkan lima, lima smartphone baru di kuartal pertama 2014. Semestinya, hp baru bisa meliputi Galaxy S5, versus yang lebih murah dari Galaxy Note 3, serta barangkali hibrida dari Galaxy Grand 2 dimaksud Samsung Galaxy Grand Lite. Kemungkinan bahwasanya Samsung dapat meluncurkan suatu perkumpulan hp baru untuk pasar yang tidak sama, terhitung jenis global atau dua serta sebagian daerah untuk negara berkembang seperti India serta Amerika Selatan.

Pada mulanya isu mengisyaratkan bahwasanya Galaxy S selanjutnya bakal mempunyai design unibody logam dengan jenis polikarbonat lebih murah. Saat ini, website Jepang EMSOne menyampaikan bahwasanya cuma bakal ada satu jenis, serta itu cuma ada dalam logam. Sumber menyampaikan bahwasanya Samsung sudah meletakkan pesanan dari Taiwan penyuplai suku cadang Catcher untuk menghasilkan 10 juta serta 30 juta masalah logam unibody.

S5 Relase date
Suatu laporan dari ETNews mengklaim bahwasanya Galaxy S5 bakal ada di toko seputar bln. Februari atau Maret 2014, sebagian bln. lebih awal dari lagi th. pertama S4. Isu pada mulanya sudah menyampaikan Ponsel galaxy S5 diluncurkan pada bln. Januari. Tetapi sebaliknya, ETNews menyampaikan produksi yang dijadwalkan untuk diawali pada bln. Januari.

Kamera Galaxy S5 dapat mempunyai teknologi Samsung Isocell
Kami sudah mendengar bisik-bisik bahwa S5 akan Support kamera 16 -megapixel , sekarang ada pembicaraan bahwa hal itu juga akan mendapatkan Isocell sensor kamera Samsung, yang menjanjikan kualitas gambar yang lebih baik
Samsung Galaxy S5
Kami telah mendengar bisik-bisik bahwasanya S5 bakal Dukungan kamera 16 -megapixel, saat ini ada perbincangan bahwasanya hal semacam itu akan memperoleh Isocell sensor kamera Samsung, yang menjanjikan mutu gambar yang tambah baik. Berita ini yaitu kenyataan kian lebih isu, lantaran datang segera dari Samsung. Sepanjang Analyst Day di Perusahaan Korea, Samsung menyampaikan hp itu launching pada th. 2014 serta 2015 bakal memperoleh Isocell. Selama ini, walau, Samsung belum mengkonfirmasi bahwasanya Galaxy S5 ada.

Carilah Galaxy S5 pada Januari 2014
Nampaknya Samsung yaitu tergesa-gesa untuk memperoleh Galaxy S5 di pasar. Berita dari website Korea Naver, yang didirikan oleh bekas Samsung staf, menyampaikan bahwasanya produsen galaxy s5 Korea bakal debut pada Januari 2014. Hp ini bakal mempunyai kamera 16 - megapixel dengan optical image stabilization serta processor Samsung Exynos.

Kamera smartphone baru Samsung dapat lebih cerah
Perincian baru dari paten - pelacakan website Paten Bolt kembali isu pada mulanya bahwasanya smartphone baru Samsung (terhitung disangka S5) dapat datang dengan kamera yang tambah baik. Ia menyampaikan bahwasanya Samsung sudah bangun kamera baru 13 - megapixel yang memakai daya yang lebih kecil, serta, yang lebih utama, memerlukan jelas, gambar lebih hidup. Juga, itu disebutkan delapan kali lebih jelas dari kamera pada piranti Galaxy waktu ini.

Unggulan selanjutnya Samsung barangkali dimaksud Galaxy F, tak S5
Apakah Samsung tak mengunakan nama Galaxy S? ETNews melaporkan bahwasanya piranti unggulan selanjutnya, dengan kata lain yang paling jenis high -end di Samsung lineup, bakal dinamakan Galaxy F. Ada kemungkinan bahwasanya Galaxy F dapat jadi piranti baru sekalipun yang meluncurkan dengan cara terpisah dari Galaxy S5, namun F sangkaan feature serta spesifikasi sesuai sama dengan dengungan pada mulanya untuk S5. Yaitu, Samsung Galaxy F disebutkan mempunyai processor octa -core, kamera 16 - megapixel dengan optical image stabilization, serta masalah logam.

S5 aluminium
Samsung barangkali menggunakan plastik dengan Galaxy S selanjutnya, bukannya menentukan untuk logam menurut isu. ETNews menyampaikan hp baru bakal mempunyai aluminium atau cashing logam yang lain.

Carilah kamera 16MP dengan stabilisasi gambar optik
Bila isu ini dari SamMobile benar, Galaxy S5 dapat mengambil photo bintang karena 16 - megapixel yang memakai teknologi stabilisasi gambar optik. Ditingkatkan sensor kamera bisa menolong Anda mengambil gambar yang tambah baik dimana saja.
Spesifikasi Teknologi Generasi Terbaru Samsung Galaxy S5 | Tri Sunenti | 5