Subwoofer Mobil Kicker Solo-Baric L5 | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Subwoofer Mobil Kicker Solo-Baric L5

Kicker Solo-Baric L5 Reviews


Subwoofer Mobil berkwalitas selanjutnya serta mengesankan pada reviews kami yaitu Ber merek Kicker, yang mengutamakan diri dalam mereproduksi frekuensi ultra- rendah untuk susunan bass. Subwoofer Kicker Solo - Baric L5 yaitu satu diantara dari sebagian subwoofer yang bisa menetentukan dan meraih dibawah ambang batas pendengaran manusia untuk membuahkan bass yang Anda rasakan saat mendengar. Fleksibilitas dalam konfigurasi kabel, rating penanganan daya mengesankan serta reproduksi nada bersih yang didapat dari sistem audio ini satu diantara kualitas subwoofer mobil paling bagus.

Subwoofer Mobil Kicker Solo-Baric L5
Subwoofer Mobil Kicker Solo-Baric L5
Audio mobil Kicker bermula dari box stereo. Design revolusioner audio mobil ini membuka industri menjadi besar seperti saat ini. Kicker saat ini paling populer dengan subwoofer mobil berbentuk persegi - kontras dengan design melingkar standard - serta untuk kemampuan besar bahwasanya product mereka sangat memuaskan. Subwoofer mobil mereka merupakan 1 dari yang berkemampuan tinggi. Apakah Anda tengah mencari untuk berkompetisi dengan high-end stereo atau cuma menambah nada lagu favorite Anda di jalan, Anda tak lagi kecewa dengan subwoofer Kicker Solo-Baric L5.

Feature yang paling mengesankan dari subwoofer mobil Kicker Solo - Baric L5 yaitu rentang tanggapan frekuensi. Ambang batas pendengaran manusia yaitu 20Hz, yang subwoofer ini meraih serta melebihi, turun ke minimum 18Hz. Awal mulanya, barangkali terlihat aneh untuk suatu komponen subwoofer, bahwasanya manusia tak dapat mendengar, namun apakah Anda bisa mendengar atau tak, Anda tetap dapat rasakan bass notes yang kuat pada frekuensi ini. Walau kisaran dips dibawah beberapa product bermerek lainnya, namun tinggi ke frekuensi mid-range nyaris sama. Ini cuma bermakna bahwasanya Anda bakal membutuhkan driver mid-range yang kuat. Dengan ke-2 bagian ini, Subwoofer Kicker 10" bakal menghasilkan suara seutuhnya (meliputi bass).
Kicker tetap menjaga spesifikasinya. Subwoofer mobil mereka ada dalam dua - serta empat - ohm konfigurasi, mereka mengatasi 750 watt serta 1500 watt terus-terusan pada kemampuan puncak, dan tingkat efisiensi yang sehat.
Subwoofer Mobil Kicker

Kicker tetap menjaga spesifikasinya. Subwoofer mobil mereka ada dalam dua - serta empat - ohm konfigurasi, mereka mengatasi 750 watt serta 1500 watt terus-terusan pada kemampuan puncak, dan tingkat efisiensi yang sehat. Suatu kumparan nada ganda meminjamkan customizability semakin besar untuk woofer ini dengan memvariasikan kabel.

Seperti dijelaskan diatas, rentang frekuensi subwoofer mobil Kicker memberikan sedikit penambahan daya dibanding dengan product yang lain. Ini mereproduksi frekuensi rendah - bahwasanya driver mid-range tak dapat mengelola dengan kejelasan mengagumkan serta presisi. Lewat hasil pengujian, dengan cara berkelanjutan berkesan pada mutu nada, daya ekstrim mengeruhkan nada sedikit saat kami mendorong lebih dekat ke batas, namun dengan bass bersih serta tidak sama. Frekuensi subsonic ditambahkan memberikan susunan penambahan tidak terduga untuk musik.

Kicker menyediakan feature support pelanggan utama untuk subwoofer mobil mereka. Suatu garansi terbatas setahun membuat perlindungan speaker Anda dari kerusakan yang standard, pemakaian yang di setujui, bila Anda menggunakan subwoofer melampuoui dari batas ampere, maka garansi tidak berlaku. E-mail serta support telephone juga tersedia bila Anda mempunyai barbagai pertanyaan perihal instalasi atau pemakaian.
Subwoofer Mobil Kicker Solo-Baric L5 | Tri Sunenti | 5