Tentang Mobil Di Teknologi Sekarang | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Tentang Mobil Di Teknologi Sekarang

Serba-serbi Teknologi Mobil

Bagaimana bila Anda ada di Facebook atau halaman Google+ serta Anda tiba-tiba mempunyai rekan baru, mobil?

Bagaimana bila Anda ada di Facebook atau halaman Google+ serta Anda tiba-tiba mempunyai rekan baru, mobil? Bukan hanya sembarang mobil dari tiap-tiap Disney Pixar, maksudku mobil sendiri, satu di garasi? Janganlah tertawa, dengan feature waktu ini otonom, akses internet, sinkronisasi hp pandai, serta system computer yang kuat hari itu tak semua yang jauh. Yakinlah saat saya memberi tahu Anda ini, kaya feature seperti mobil hari esok bakal jadi barokah tersembunyi. Oke jadi mari kita bicara bakal kita?

Bagaimana bila mobil Anda mengerti bahwasanya Anda bikin gagasan yang didasarkan pada up-date jaringan sosial Anda untuk pergi pada perjalanan dengan rekan-teman Anda untuk akhir minggu? Mobil Anda barangkali mengerti bahwasanya jarak Anda mau lakukan perjalanan tak dapat berlangsung lantaran tangki bensin Anda terlampau rendah. Mobil Anda barangkali kirim tweet serta ajukan pertanyaan apakah itu mesti menghidupkan pembuka pintu garasi, berkendara ke stasiun bensin lokal, serta isi dianya. Mobil Anda barangkali juga mengerti bahwasanya minyak belum beralih serta pada waktu Anda kembali dari perjalanan Anda, Anda bakal melalui 5000 mil penjatahan mengakibatkan tantangan dengan garansi mobil Anda - mengingat semua yang bakal selekasnya diri pelaporan.

Barangkali mobil Anda mengerti bahwasanya Anda bangun pagi, serta bahwasanya Anda tengah bikin terlampau ada beberapa kekeliruan waktu mengetik, mobil Anda barangkali menyampaikan bahwasanya ini mendorong turun melewati Starbucks drive-through untuk memperoleh latte, serta membawa kembali dalam minum pemegang. Saat ini yang bakal keren bukan? Ya itu bakal, namun lalu Anda mesti juga memperhitungkan bahwasanya mobil Anda bakal ikuti Anda pada semua jaringan sosial Anda, bakal tahu semua suatu hal yang Anda kerjakan, serta itu mesti mempunyai info ini untuk menolong Anda dengan beberapa hal sejenis.

Sudah pasti cuma ada satu persoalan dengan itu. Ada sisi yang menarik berjudul, " Akankah Mobil Pada akhirnya Perlu Pilihan Do- Not- Track? " oleh Soulskill Slash - Dot Berita untuk Pakar Tehnologi, yang diterbitkan pada tanggal 22 Februari 2013. Akankah Federal Trade Commission membuatnya ilegal untuk mobil Anda untuk ikuti Anda, untuk memata-matai Anda, atau tangkai Anda pada halaman jaringan sosial Anda? Diluar itu, perusahaan asuransi saat ini sangat mungkin orang untuk memperoleh potongan harga bila mereka meletakkan piranti di mobil mereka yang berikan jauh rutinitas mengemudi mereka. Siapa yang tahu berapakah banyak info yang bakal diberikan atau dimana?

Bila mobil Anda keluar untuk memperoleh sebagian bir di toko lokal serta datang kembali, bakal cost kesehatan ObamaCare Anda naik lantaran Anda terlampau banyak minum bir? Apakah cost kesehatan Anda naik saat Anda mengendarai mobil Anda cuma sebagian blok ke taman paling dekat, saat Anda betul-betul mesti telah jalan, bukan? Apakah itu rutinitas yg tidak sehat saat suhu diluar yaitu 75 ° serta cuaca prima? Apa yang salah dengan Anda? Dapatkah Anda lihat dimana semua ini barangkali bikin Anda jadi persoalan hari esok?
Tentang Mobil Di Teknologi Sekarang | Tri Sunenti | 5