Tentang Subwoofer | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Tentang Subwoofer

Ulasan lengkap tentang subwoofer mobil

Tentang Subwoofer mobil
Tidak ada system audio mobil atau system home theater yang komplit tanpa mengunakan sekurang-kurangnya satu subwoofer. Untuk mempersiapkan subwoofer membutuhkan banyak pekerjaan yang harus di lakukan, namun subwoofer moderen kini mempunyai ampli internal, system EQ, serta Correction software untuk kamar. Dengan seluruhnya penyusunan ini, benar-benar gampang untuk mengintegrasikan subwoofer dengan speaker floorstanding atau speaker rack buku Anda. Lebih lanjut mengenai salah satu sistem audio ini ketahui melalui daftar review subwoofer dari berbagai merk di situs ini "Aksesoris Audio Mobil" seperti Revel, Bowers & Wilkins, Paradigma, JL Audio, Wilson Audio, serta banyak yang lain.

Semua hal yang perlu Anda tahu tentang Subwoofer

1. Subwoofer home theater
2. Type Subwoofer
3. Room Correction software

1. Home Theater Subwoofers

Subwoofers yaitu speaker yang dirancang spesial serta eksklusif untuk mereproduksi daftar paling rendah audio home theater serta system audiophile. Sering kali memakai driver besar disegel dalam kotak persegi, subwoofer awalannya dirancang untuk menambah kemampuan bass - speaker. Memperoleh subs untuk mengintegrasikan dengan speaker audiophile mungkin tiada hal / efek yang terlihat, Namun apabila dikerjakan dengan benar, akhirnya akan memberikan efek yang mengagumkan untuk seluruh suara yang di hasilkan.

Waktu sekarang ini, subwoofer sudah memperoleh banyak peminat, lantaran dalam 5, 1 surround, " titik 1 " channel yaitu LFE atau saluran subwoofer, yang bermakna bahwasanya juga dengan beberapa besar format surround sound yang baik, dimulai dari Dolby Digital untuk DTS ke format lossless paling baik waktu ini seperti DTS Master Audio serta Dolby True HD, subwoofer Anda makin diskrit audio yang digabung serta dikuasai cuma untuk woofer Anda. Signifikansi hal semacam ini untuk audio serta film yaitu bahwasanya insinyur pencampuran bisa memastikan dengan pas dimana dampak bass - menuntut atau instrumen, tempat paling baik untuk mereka adalah kombinasi subwoofer. Hal semacam ini sangat mungkin sound utama Anda untuk lakukan apa yang mereka kerjakan yang paling baik serta mengerjakannya dengan lebih mudah, sesaat tak mengisap kehidupan dari amplifier Anda, yang berusaha untuk menyalakan suatu ledakan raksasa atau dinamika drum timpani. Umumnya subwoofer moderen waktu ini yang di dukung dengan kelas digital atau kuat AB amplifier, yang sangat mungkin mereka untuk lakukan pekerjaan mereka mereproduksi bass dari seputar 140 Hertz ke tingkat subsonik dibawah 20 Hertz.

2. Type Subwoofer

Ada dua kelompok utama dari subwoofer : pasif serta aktif. Subwoofer pasif woofer biasanya kurang amplifikasi internal, yang bermakna mereka membutuhkan satu saluran amplifikasi serta terkadang komponen Crossover eksternal. Subwoofer pasif yang lebih popular diakhir 1980-an serta 1990-an, namun dengan timbulnya ampli digital kelas D, terutama dengan Bob Carver Sunfire Benar Subwoofer, ukuran subwoofer bertenaga berkurang serta kemampuan, volume serta kedalaman yang juga subwoofer kecil dapat meraih meningkat. Hari ini,, susah untuk temukan subwoofer pasif di pasar, lantaran beberapa toko besar waktu ini hanya menjual subwoofer aktif.

3. Koreksi Untuk Subwoofer Aktif

Satu diantara perubahan yang paling utama, berbarengan dengan aplikasi digital (kelas D) amplifier internal, subwoofer bertenaga atau aktif yaitu timbulnya koreksi kamar automatis untuk subwoofer. Subwoofer aktif sudah lebih lengkap serta lebih mudah di set-up. Dengan demikian customer yg tidak tahu langkah mengatur parameter seperti fase, lebih mudah memahaminya dan menggunakan subwoofer untuk memperoleh performa paling baik serta paling integrasi dengan sound utama mereka.

Subwoofer paling kaya feature sekarang sudah banyak tersedia di toko elektronik lokal maupun online, mereka hadir dengan area koreksi piranti lunak serta mikrofon kalibrasi, dengan flip dari satu atau dua switch, bisa dengan gampang memaksimalkan penyusunan serta juga penempatan subwoofer di musik atau sistem home theater. Perbedaan subwoofer terlihat saat dimaksimalkan. Kamar mempunyai dampak besar pada subwoofer serta penempatan bisa bikin perbedaan besar. Mengambil keputusan tingkat, fase serta polaritas dapat juga bikin perbedaan utama yang bisa didengar oleh customer mainstream.
Tentang Subwoofer | Tri Sunenti | 5