Tips Audio Mobil penguat kabel kit | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Tips Audio Mobil penguat kabel kit

Kabel kit

Tips Audio Mobil penguat kabel kit

Artikel ini akan mengulas mengenai audio mobil penguat kabel kit serta apa yang mereka memiliki kandungan serta bagaimana untuk mengambil keputusan satu di mobil Anda. Argumennya lantaran mau penguat audio mobil di mobil Anda yaitu untuk mendorong subwoofer atau untuk berikan kekuasaan yang semakin besar serta kontrol untuk speaker Anda. Barangkali Anda mau mempunyai suatu subwoofer serta kemampuan speaker Anda dari amplifier. Apa pun gabungan yang Anda kehendaki dasar-dasar apa yang Anda perlukan terus sama.

Hal pertama yang butuh Anda periksa yaitu apakah head unit (cd player) di mobil Anda atau tak mempunyai pra - bahwasanya (tegangan output audio standard rendah) bisa dipakai untuk menghubungkannya ke amplifier audio mobil memakai kabel kit. Koneksi ini bakal ada di belakang head unit serta bakal koneksi phono yang merah serta putih umumnya, walau terkadang mereka merah serta hitam. Ini yaitu seperti koneksi yang Anda bisa temukan di stereo rumah atau TV Anda. Bila Anda betul-betul tidak paham apa yang saya maksud lalu cuma Google phono socket serta check out gambar. Bila terdapat banyak koneksi phono dibagian belakang head unit Anda maka mereka besar kemungkinan bakal di beri label. Anda barangkali bakal temukan sisi depan, belakang serta subwoofer barangkali AUX. Sambungan AUX bakal jadi input, yang lain yaitu semua output ke daerah yang sesuai sama mobil Anda. Untuk maksud artikel ini kita bakal berasumsi bahwasanya Anda memakai head unit dengan output tunggal lantaran ini yaitu apa yang umumnya bakal mempunyai.

Apabila memakai head unit dengan output phono tunggal tanda besar kemungkinan bakal switchable pada rentang penuh serta frekuensi rendah. Komplit bakal menampilkan semua nada sedang penyusunan untuk frekuensi rendah cuma bakal penyusunan untuk menghubungkan ke subwoofer.

Akan ada kabel remote di bagian belakang head unit, ini umumnya berwarna biru, namun saya bakal mereferensikan memeriksa. Info ini baik dibagian atas kepala unit pada stiker atau di buku yang datang dengan itu. Ini kabel terpencil memberi tahu penguat untuk mengaktifkan saat head unit dinyalakan.

Hal pertama yang perlu Anda kerjakan yaitu melepas baterai hingga Anda menyingkirkan resiko mengakibatkan rusaknya pada system kelistrikan mobil. Hal semacam ini benar-benar utama bahwasanya Anda lakukan ini lantaran sebagian rusaknya dapat mahal untuk melakukan perbaikan serta senantiasa paling baik untuk meminimalkan resiko. Hal paling akhir yang Anda mau kerjakan yaitu meledakkan sebagian komponen dalam amplifier baru atau menonaktifkan sebagian airbag.

Kabel tanah mesti terhubung dari amplifier ke chassis pada titik yg tidak dicat, umpamanya dimana ada suatu hal yang melesat ke sasis. Kabel bumi yaitu kabel hitam atau coklat besar yang perlu jadi ukuran yang sama juga dengan kabel merah.

Kabel listrik yang kabel merah besar mesti di beri makan dari dekat baterai ke area amp terdapat, tak betul-betul terhubung ke baterai belum. Hal semacam ini utama untuk mempunyai sekering inline diinstal di satu area di selama kabel listrik. Yakinkan itu yaitu satu area dibuka, umumnya dekat dengan baterai namun itu tak senantiasa barangkali. Yang utama yaitu bahwasanya hal semacam itu relatif gampang untuk beralih bila Anda butuh.

The phono output dari head unit mesti dikaitkan ke input phono pada penguat memakai kabel phono. Kabel phono yaitu lari kembar kawat koaksial dengan phono plug pada ke-2 ujung. Saat Anda menggerakkan kabel yakinkan bahwasanya kabel phono diarahkan jarak yang masuk akal jauh dari kabel listrik lantaran hal semacam ini bakal menghindar masalah apa pun.

Kabel terpencil mesti terhubung dari head unit ke amplifier juga. Hal semacam ini bakal di beri label yang pasti pada penguat.

Kabel speaker maka mesti dipasang. Ini yaitu lari kembar kawat pelindung, yang besar kemungkinan cukup tidak tipis. Kemampuan yang bakal dipakai untuk menggerakkan speaker bakal memastikan ukuran yang dibutuhkan kabel. Saat kabel up tiap-tiap speaker meyakinkan mereka kabel dengan arah yang benar bila tak, anda bakal membalikkan fase yang bakal mengakibatkan pembatalan serta pengurangan nada pada frekuensi spesifik. Dengan ini saya artinya meyakinkan bahwasanya jalan positif ke positif serta negatif ke negatif untuk semua pembicara. Bila Anda cuma kabel satu subwoofer maka ini yaitu tak utama lantaran Anda umumnya bisa membalikkan fase memakai amplifier yang bakal memecahkan persoalan.

Sesudah Anda mempunyai semua kabel ditata seperti diterangkan diatas yaitu bijaksana untuk memeriksa mereka untuk meyakinkan seluruhnya benar. Bila seluruhnya tampak baik maka waktunya untuk kembali baterai serta juga menghubungkan kabel power merah untuk baterai. Sesudah ini dikerjakan amplifier baru mesti dipasang serta bekerja. Seluruhnya yang tersisa yaitu untuk mengaturnya dengan benar namun itu untuk artikel lain.

CJSolutions yaitu website dibentuk untuk berikan jalan keluar untuk persoalan keseharian. Kami mempunyai banyak besar tips serta panduan perihal langkah untuk bikin hidup lebih gampang serta memecahkan persoalan
Tips Audio Mobil penguat kabel kit | Tri Sunenti | 5