Tips Membeli Merek Subwoofer Mobil Berkualitas Terbaik | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Tips Membeli Merek Subwoofer Mobil Berkualitas Terbaik

Ada beragam type serta ukuran dari subwoofer mobil di pasar waktu ini. Sesaat mutu standard peralatan sound OEM sudah meningkat sepanjang bertahun-tahun,
Ada beragam type serta ukuran dari subwoofer mobil di pasar waktu ini. Sesaat mutu standard peralatan sound OEM sudah meningkat sepanjang bertahun-tahun, Anda tetap membutuhkan sebagian type subwoofer dalam system untuk membuahkan bass terdengar berkualitas yang umumnya dari kita sukai saat dengarkan system stereo rumah kami.

Anda bisa temukan subwoofer ukuran dimulai dari 6 inci hingga 18 inci dengan diameter dari beberapa puluh perusahaan elektronik otomotif. Banyak kali pembelanja bakal beli sub merek spesifik dalam ukuran paling besar yang ada memikirkan bahwasanya " semakin besar " mesti " lebih terbaik ". Setelah memiliki rumah, mereka mengerti bahwasanya mereka tak mempunyai area untuk mengabdikan untuk box yang dibutuhkan, belum lagi mereka tidak berhasil untuk biaya untuk amplifier yang kuat yang mereka perlukan untuk daya binatang mereka.

Rencana ke depan benar-benar utama saat lakukan upgrade system audio mobil Anda dengan subwoofer. Namun itu dapat benar-benar berguna serta mengasyikkan bila Anda ikuti sebagian anjuran simpel. Bila Anda terbatas pada area yang ada serta cuma mau bass lebih terbaik maka standard speaker komplit Anda dapat, maka Anda barangkali memperhitungkan satu diantara subs tertutup diperkuat. Ini yaitu gampang untuk meng-install serta Anda bakal temukan mereka ada dari perusahaan seperti Boss, Infinity serta Bazooka. Mereka kecil enam hingga delapan subwoofer inci dipasang di box kecil atau tabung serta mereka mempunyai penguat basic terintegrasi ke dalam unit. Menimbang bahwasanya mereka tawarkan sub, box serta penguat diikutkan dalam satu paket kecil, mereka mesti jadi pilihan Anda yang paling mahal sembari berikan jejak paling kecil dalam hal area.

Namun bila Anda mudah musik rap, musik popular atau cuma perihal musik dimana Anda mau bass yang mendalam yang bisa menggetarkan jendela, maka Anda barangkali bakal mau pergi dengan komponen yang terpisah. Th. lalu konsumen bakal mesti pergi dengan terbaik sub di buat untuk SPL (loudness) atau SQ (mutu nada musik) serta ini umumnya terkait dengan ukuran, namun hari ini terdapat banyak subwoofers ada yang telah di kenal terbaik.

Jadi tempat pertama untuk mengawali saat berbelanja sistem audio mobil untuk setup subwoofer yaitu untuk memastikan seberapa banyak area yang Anda mau mendedikasikan ke box subwoofer Anda serta amplifier. Anda bisa lakukan ini dengan mengawali dengan kapal selam kecil seperti 8 inci. Baca khusus mereka serta lihat type serta ukuran box apa sub pilihan Anda memerlukan. Ada dua jenis basic box yang disegel serta dibuang. The small sub kotak tertutup bakal lebih kecil maka tiap-tiap kotak vented di beberapa besar situasi. Jadi bila Anda mulai lihat box disegel Anda bakal memiliki inspirasi yang terbaik dari jumlah minimal area yang diperlukan. Dalam umumnya masalah, makin besar subwoofer, makin banyak angin dipindahkan hingga lebih bass yang dihasilkan.

Langkah ke-2 Anda bakal lihat keperluan daya subwoofer yang diambil. Cuma sesuai sama dengan daya yang dianjurkan serta mencocokkannya dengan power amplifier. Lihatlah dimensi eksterior amp serta mengerti bahwasanya Anda bakal memerlukan sedikit semakin banyak area untuk aliran angin serta kabel serta ini bakal sangat mungkin Anda untuk memperkirakan area yang dibutuhkan untuk semua setup subwoofer Anda.

Seperti yang bisa Anda pikirkan, juga dua belas inci subwoofer serta amplifier instalasi dapat mengonsumsi terbaik jumlah batang atau area menetas dalam kendaraan moderen. Anda bisa temukan beragam subwoofer dari merek seperti Alpine, Boss, JL Audio, Kicker, Lanzar, MTX, Pioneer serta Rockford Fosgate cuma untuk mengatakan sebagian. Banyak berikan ramping gunung atau dangkal gunung subwoofer dan subs standard. Subs dangkal sangat mungkin pemasangan dalam kotak-kotak kecil yang barangkali dipasang di belakang atau dibawah kursi di sebagian aplikasi.

Jadi Anda tak mesti terintimidasi oleh sistem pengambilan ketentuan. Ada pilihan lain yang butuh diperhitungkan seperti subwoofer voice coil tunggal atau ganda serta faedah masing-masing. Dengan cara umum jenis voice coil subwoofer ganda bakal sangat mungkin pilihan kabel yang lebih fleksibel serta ini terlebih utama saat menggerakkan dua atau lebih subs.

Dari pengalaman saya sepanjang bertahun-tahun, 10 inch subwoofer paling popular serta bakal berikan Anda bakal beragam jenis buatan pabrik subwoofer box untuk menentukan dari. Tak hanya sub kotak standard terdapat beberapa box pas spesial yang di buat untuk mobil serta truk yang khusus. Apabila Anda sempat temukan aplikasi custom- fit Anda bakal lihat Anda bisa menghemat area lantaran mereka di buat untuk masuk ke area area terbuang dalam kendaraan.

Sekali lagi, bila Anda ikuti beberapa langkah simpel memperkirakan area yang diperbolehkan untuk subwoofer serta amplifier sebelum saat beli, Anda bakal tambah lebih bahagia dengan hasil akhir. Beli subwoofer mobil bisa gampang serta mengasyikkan.
Tips Membeli Merek Subwoofer Mobil Berkualitas Terbaik | Tri Sunenti | 5