Toyota Highlander Mobil Keluarga 2014 | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Toyota Highlander Mobil Keluarga 2014

Toyota Highlander Review dan Spesifikasi

Aplikasi

App yang di miliki Mobil Toyota ini merupakan Aplikasi sesuai teknologi terkini. System infotainment Entune menyembunyikan beberapa besar fitur-fiturnya dibawah menu bernama Apps, bisa dibuka lewat tombol kapasitif yang terdapat di bezel monitor.

Aplikasi-nya antara lain fugsi infotainment tradisional seperti navigasi, hands-free calling, pesan, traffic, serta fuel economy monitoring, dan aplikasi yang sesungguhnya Entune seperti Pandora serta radio iHeartRadio Internet, MovieTickets serta OpenTable pemesanan, serta Bing, Facebook Places, serta Yelp pencarian. Aplikasi Entune mengharuskan Anda memasangkan smartphone berguna untuk menggerakkan aplikasi Entune untuk iOS atau Android, seperti hp Anda menyediakan koneksi data untuk system tersebut.

SUV - Mobil Toyota Highlander
Toyota Highlander Reviews
Sumber audio yang lain antara lain USB serta konektivitas iPod, radio satelit SiriusXM, HD Radio, FM/AM radio terestrial, serta input audio analog 3. 5mm. Score support, harga saham, serta harga bahan bakar yang disiapkan oleh SiriusXM melengkapi " informasi " sisi dari system infotainment.

Tak hanya dari shortcut Apps, system Entune mempunyai jalan pintas ke monitor Home serta jalan pintas untuk empat hands-free calling contacts, menghadirkan monitor terpisah penampilan peta, serta innovative Driver Easy Speak feature. Ada juga tombol kapasitif yang mengarah ke sumber audio waktu ini serta system panggilan hands-free.

Driver Easy Speak

Pengemudi memakai mikrofon yang sama di ceiling konsol yang dipakai untuk Bluetooth hands-free calling serta rebroadcasts ke semua kabin memakai speaker mobil. Anggap saja untuk seperti sejenis built-in PA yang sangat mungkin Untuk Anda, sopir, berkomunikasi dengan penumpang selama perjalanan.

Mobil Toyota Highlander
Toyota Highlander
Ada tujuh tingkat amplifikasi untuk Pengemudi feature Easy Bicara, yang bisa diambil lewat monitor sentuh. System diaktifkan atau tidak diaktifkan lewat tombol layar sentuh pada monitor rumah serta di monitor app. Mungkin Anda mau bisa dengan cepat mengaktifkan serta menonaktifkan feature itu dengan steering -wheel tombol push - to-talk, hingga itu cuma penyiaran saat Anda menginginkannya.

Teknologi Keselamatan

Anda dapat mengendarai Jenis Toyota Highlander yang menghadirkan array penuh teknologi pertolongan pengemudi, yang mempunyai banyak teknologi peringatan, sebagian system intervensi.

Untuk misal, kami mempunyai aktif tinggi - balok yang dengan cara automatis meredupkan lampu jelas saat kamera mendeteksi lampu dari kendaraan lain di depan untuk menghindar menyilaukan pengemudi lain. Array kamera yang sama dipakai untuk mendeteksi pemberi tanda jalur serta jalur keberangkatan system peringatan yang memberi tahu pengemudi apabila kendaraan keluar dari jalur dengan kecepatan diatas 35 mph.

Sensor sonar pada kemampuan bumper belakang system pemantauan blind -spot yang menerangi suatu LED pada kaca spion samping saat kendaraan terdeteksi dalam blind spot Highlander itu. Sensor ini lakukan pekerjaan ganda untuk sensor kedekatan saat membalikkan atau parkir SUV, bekerja berbarengan dengan system kamera spion standard.

Ada juga system peringatan tabrakan serta system cruise control adaptif, terbaik yang di dukung oleh sensor radar menghadap ke depan tersembunyi dibawah " T " logo pada grill Highlander itu.

Kenyamanan kabin Mobil Toyota SUV

Anda dapat menguji jenis Highlander yang dilengkapi dengan moonroof Panoramic opsional dengan warna bermotor yang meluncur kembali untuk mengungkap atap kaca. pilihan ini bisa menentukan untuk melengkapi kursi belakang DVD system hiburan. System flip-down, DVD, disc Blu - ray, atau piranti eksternal lewat input analog A/V tunggal. Anda bakal suka bila sudah melihat sekurang-kurangnya satu input HDMI, yang mempunyai gambar lebih jernih serta dapat dikoneksikan dengan smartphone atau tablet lainnya.
Mobil Toyota Highlander
Mobil Toyota Highlander

Mobil Highlander SUV ini " elegan " nyaman / tenang, Anda nyaris tak bisa mendengar mesin saat berhenti di lampu merah serta kebisingan di jalan raya.

Toyota serta JBL "system audio JBL" sudah meletakkan banyak usaha dalam meyakinkan bahwasanya pantas untuk di beli. Anda akan menyukai channel stereo yang di miliki mobil SUV ini. Voices, midranges kuat, serta paling tinggi halus yaitu system 10 - speaker melakukan yang terbaik untuk anda, anda hanya dapat mendengar sedikit distorsi atau pintu panel berdengung pada volume yang lebih tinggi. Toyota memberi tahu anda bahwasanya ini barangkali dikarenakan fakta bahwasanya kendaraan praproduksi kendaraan ini 100 % produksi akurat.

Kabin Highlander nampaknya beberapa besar juga beres, dengan feature rapi untuk ditemukan disana-sini. Satu diantara favorite saya yaitu rack hp yang terdapat dibawah system infotainment dimana pengemudi atau penumpang bisa menyelundup hp tiada tempati cupholder a. Rack ini menghadirkan manajemen kabel pass-through kecil yang sangat mungkin kabel USB atau pengisian mesti melalui ke stopkontak 12 - volt dibawah ini serta bikin Anda mesti punyai urusan dengan kabel yang disampirkan di konsol tengah.

Bicara perihal konsol tengah, buka penutup geser sandaran tangan mengungkap rongga penyimpanan yang cukup besar supaya sesuai sama masalah laptop 13 - inci atau sebagian tablet, yang benar-benar bagus untuk bersembunyi beberapa barang bernilai saat diparkir.

Diluar itu, saya sukai Highlander itu daya angkat gerbang, yang menghadirkan jendela kaca belakang bisa di buka terpisah menetas pada jenis Terbatas kami. Beberapa besar pemakai barangkali cuma mau memakai window liftable kecil ini sekian kali, namun itu bagus untuk tahu bahwasanya itu ada untuk saat-saat dimana Anda tidak mau buka menetas belakang penuh untuk melemparkan item masuk

Kemampuan serta ekonomi
Highlander ini ada dengan 2. 7 - liter mesin empat silinder, tetapi Toyota berasumsi bahwasanya beberapa besar calon driver bakal menentukan 3. 5-liter V - 6 jenis. Output untuk mesin yang semakin besar ini dinyatakan sebesar 270 tenaga kuda serta £ 248 feet torsi, yang mengalir lewat transmisi automatis enam kecepatan standard dalam perjalanan terbaik depan atau ke empat rodanya.

Ini yaitu suatu mesin yang dapat akselerasi yang terbaik, walau fakta bahwasanya itu tak betul-betul ditata karenanya. Jatuhkan shifter ke D serta melindungi mondar-mandir Anda ramah - keluarga serta Anda bakal dihargai dengan pergeseran demikian halus bahwasanya Anda tak lagi lihat mereka serta tenang perjalanan itu. Transmisi mempunyai kecenderungan untuk oper pendek atas nama efisiensi, namun ujung kaki Anda ke pedal sedikit lebih (atau tentukan dari Sport transmisi atau mode Manual) serta Anda bisa membujuk daya keluar pada cost yang cukup keras mesin note.

Saya tak dapat untuk mencicipi versus empat - banger dari Highlander, namun dengan kemampuan juga kurang di tekan, saya cukup meyakini bahwasanya saya tak kehilangan apa-apa betul-betul istimewa.

Perjalanan Highlander yaitu sehalus nya mesin V - 6, tetapi tetap terasa dikontrol. Pengarah yaitu tanggapanif serta badan terus datar dari pada yang saya pikir bakal saat mendorong crossover besar di tikungan sesudah tikungan tour cukup singkat dari Pantai Pasifik Highway 1. The Highlander pilihan kecepatan yang lebih enjoy, namun sesaat saya tak lagi pergi mengemudi seperti mobil sport, itu terbaik untuk tahu bahwasanya gadis besar bisa lakukan langkah mengelak aneh tiada terlampau bingung.

Jenis Mobil Hybrid

Dengan Terbatas V - 6 dibawah ikat pinggang saya, saya dapat geser di belakang kemudi Toyota Hybrid Synergy Drive Jenis bertenaga, dapat disebut atas baris untuk '14 Highlander.

The Hybrid Limited juga di dukung oleh 3, 5 - liter V - 6 engine, namun yang dikawinkan dengan motor listrik untuk system tenaga kuda paduan dari 280 kuda. The Highlander Hybrid yaitu kendaraan all-wheel -drive dengan tiga motor listrik generator terpisah - dua pada as roda depan serta satu penggerak roda belakang - hingga tak ada keperluan untuk drive shaft berat di selama tulang belakang kendaraan.

Sesaat roda belakang digerakkan seutuhnya oleh listrik, roda depan memiliki kombinasi tenaga dari mesin bensin serta motor listrik lewat ECVT. The ECVT tak oper seperti gearbox tradisional lantaran tak mempunyai gigi. Hal semacam ini terus-terusan beragam rasio, memegang berdiri sendiri putaran mesin kecepatan kendaraan untuk berikan torsi maksimum atau efisiensi bergantung pada yang disuruh itu pada saat spesifik.

Saya tak bisa temukan jumlah keseluruhan torsi system lain untuk system Hybrid ini, namun saya diberitahu bahwasanya itu yaitu tambah lebih tinggi dari standard V - 6 jenis. The V - 6 mesin bikin £ 215 -feet sendiri, motor listrik pada as roda depan bikin £ 247 -feet, serta motor listrik pada as roda belakang bikin £ 103 -feet. Tetapi, Toyota waspada untuk menyebutkan bahwasanya mencari torsi keseluruhan system tak semudah memberikan angka-angka ini naik.

Saya dapat temukan perkiraan ekonomi bahan bakar dari 27 kota, 28 jalan raya, serta 28 mpg paduan, yang cukup terbaik untuk kendaraan tujuh penumpang serta tambah lebih tinggi dari 18 kota, 24 jalan raya, serta 20 mpg paduan dari Terbatas V - 6 AWD.

Saat disuruh untuk mempercepat, jenis Hybrid yaitu jadi lebih cepat dari pada jenis murni bertenaga bensin, namun bukan hanya itu intinya. Driver apa yg tidak diragukan lagi bakal menghormati yaitu berapakah banyak lebih efektif serta tenang Jenis Hybrid ini. Untuk mereka yang dapat membayar kemungkinan harga premium diatas standard Terbatas V - 6, Hybrid yaitu Highlander untuk memiliki.


Harga Toyota HighlanderToyota Suv Highlander 2014 bakal ada dalam beragam trim level, mulai dari $ 29. 215 LE empat silinder FWD ke $ 43. 590 Terbatas V6 AWD dengan Paket Platinum. Mobil toyota Highlander Hybrid Limited mulai dari $ 47. 300, Totota Hybrid Terbatas dengan Paket Platinum dari $ 49. 790. Produksi 2014 Highlander Hybrid diawali bln. ini serta ter sedia di dealer pada awal th 2014.
Toyota Highlander Mobil Keluarga 2014 | Tri Sunenti | 5