Type Box Subwoofer Mobil | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Type Box Subwoofer Mobil

Ulasan Tentang Boxs Subwoofer
Ulasan Tentang Boxs Subwoofer

Dalam artikel ini kita bakal memperhitungkan type 3 utama box subwoofer serta bangun pro serta kontra untuk tiap-tiap type. Hal semacam ini utama untuk terlebih dulu sesuai sama antara subwoofer dan type box, serta juga itu yaitu utama bahwasanya Anda ketahui apa yang mau Anda raih saat menentukan subwoofer serta type box. Bila hal semacam ini tak dikira maka Anda dapat dengan gampang selesai dengan suatu hal yang baik cuma thumps pergi longgar di latar belakang menenggelamkan semua frekuensi lain atau tak membuahkan tingkat bass yang Anda kehendaki.

Ketiga type box yang kita bakal lihat yaitu box tertutup, box porting serta lampiran bandpass. Tiap-tiap type box subwoofer bakal membuahkan dampak yang tidak sama pada nada yang dihasilkan. Mereka akan semua membuahkan hasil yang tidak sama bergantung pada spesifikasi dari subwoofer yang Anda tentukan. Artikel ini meliputi ciri-ciri yang tidak sama dari type 3 utama box.
Ulasan Tentang Boxs Subwoofer

Pertama kita bakal lihat yang paling gampang untuk membuat serta bikin, box disegel. Type box subwoofer mempunyai di satu diantara dinding yang menghadap ke luar. Sisi dalam box disegel hingga hawa didalam box disimpan terpisah dari hawa luar box. Ciri utama dari type box yaitu tanggapan frekuensi halus yang artinya bahwasanya frekuensi bass bakal terus pada tingkat yang sama di semua rentang frekuensi. Jenis box subwoofer akan berikan terbersih reproduksi nada ketat. Persoalan dengan type box yaitu bahwasanya untuk membuahkan bass yang benar-benar rendah benar-benar keras Anda mesti memakai box besar serta subwoofer yang dapat banyak hawa bergerak. Volume box subwoofer mesti sesuai dengan karakter dari subwoofer untuk hasil paling baik.

Jenis ke-2 box yang butuh kita cermati yaitu box porting. Hal semacam ini benar-benar serupa dengan box tertutup kecuali yang mempunyai port yang sangat mungkin hawa untuk didorong keluar dari box melewati port ini. Dampak bahwasanya port mempunyai yaitu untuk menambah tanggapan bass pada frekuensi spesifik. Dampak ini bakal mengakibatkan semakin banyak bass yang bakal di produksi di suatu band sempit frekuensi. Oleh karenanya barangkali untuk memperoleh volume yang semakin besar dari subwoofer Anda dari pada Anda umumnya bakal memperoleh dari box subwoofer tertutup. Trade off dari ini yaitu bahwasanya Anda akan kehilangan sebagian kelincahan dalam nada. Bass bakal terlihat kurang pas dari box disegel setara.

Type ketiga box yaitu box bandpass. Type box bakal diisi minimum 2 kamar. Subwoofer bakal dipasang diantara mereka didalam box. Satu diantara area bakal porting sangat mungkin gelombang untuk melancong ke lingkungan eksternal. Type kotak subwoofer umumnya bakal mempunyai sebagian port untuk mengoptimalkan frekuensi yang bakal didengar. Dalam rencana untuk meraih hal semacam ini, port umumnya ukuran yang tidak sama lantaran hal semacam ini merubah frekuensi yang bakal condong untuk melancong keluar melewati pelabuhan. Suatu box bandpass bakal berikan Anda banyak bass atas frekuensi spesifik namun ini bakal kembali datang pada cost presisi.
Ulasan Tentang Boxs Subwoofer

Dalam rangkuman maka adil untuk menyampaikan bahwasanya dalam hal presisi serta kelancaran tanggapan box tertutup selanjutnya yang paling baik, tetapi biasanya memerlukan subwoofer benar-benar besar serta box untuk membuahkan frekuensi paling rendah pada volume tinggi. Hal semacam ini bikin dua type box tambah lebih pas untuk lingkungan mobil untuk area kerap di premium. Porting serta lampiran bandpass barangkali tak pas tetapi umumnya Anda dapat memperoleh beberapa besar bass kian lebih box memiliki ukuran dapat dipakai.
Type Box Subwoofer Mobil | Tri Sunenti | 5