4 Tips Sederhana untuk Menghasilkan Rekaman Audio Kualitas Tinggi | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

4 Tips Sederhana untuk Menghasilkan Rekaman Audio Kualitas Tinggi

4 Tips for Recording High Quality Audio

Audio yang terbaik benar-benar utama untuk keberhasilan elearning Anda. Anda barangkali jadi seseorang desainer instruksional yang besar serta membuat program yang paling menarik barangkali. Namun seluruhnya berantakan bila mutu audio dalam pelatihan Anda benar-benar tak terbaik.

4 Tips Sederhana untuk Menghasilkan Rekaman Audio Kualitas Tinggi
Dalam menulis pada mulanya kita lihat saat masuk akal untuk memperhitungkan membayar untuk cerita profesional. Bila Anda mempunyai uang, ini yaitu pilihan yang layak. Tetapi, banyak dari Anda seperti Old Mother Hubbard serta almari Anda telanjang. Bila Anda mempunyai biaya terbatas (atau Anda mau lakukan cerita sendiri) maka di sini yaitu sebagian panduan untuk menolong Anda lakukan pekerjaan sebaik-baiknya.

Hari ini kita bakal lihat mikrofon serta merekam lingkungan. Serta dalam tindak lanjut menulis, kita bakal mencari langkah untuk memiliki terdengar cerita paling baik.

1. Mutu: kualitas mikrofon yang bagus


Saat hadir ke mikrofon, Anda umumnya memiliki apa yang Anda bayar. Suatu mic yang terbaik bakal berikan mutu audio yang terbaik. Ini bukan hanya untuk menyampaikan bahwasanya Anda tak bisa bikin hubungan dengan mikrofon murah. Saya sudah bekerja untuk banyak organisasi yg tidak mempunyai uang serta memaksa saya untuk beli mikrofon saya di suatu toko listrik yg tidak dijelaskan namanya. Untuk beberapa besar, mereka bekerja dengan terbaik, terlebih bila Anda ikuti sebagian panduan dibawah ini.

Namun kebenarannya yaitu bahwasanya saat Anda memperbandingkan audio berkwalitas rendah yang bisa di terima dengan cerita yang sama direkam dengan mikrofon yang lebih terbaik, ada perbedaan yang riil. Berita baiknya yaitu bahwasanya Anda tak perlu menggunakan banyak untuk memiliki mikrofon yang layak untuk merekam cerita. Saya telah berhasil dengan headset Plantronics serta saya Samson dekstop mic. Saya pikir mic Biru Snowball tampak keren serta juga sudah memperoleh review yang benar-benar terbaik dari mereka yang saya ketahui siapa yang memakainya.

Dengan cara pribadi, saya lebih menentukan mic desktop karenanya berikan saya semakin banyak kontrol atas mutu audio. Plus, saya terasa agak kotor sharing mic headset bila saya mesti merekam orang lain. Namun itu cuma saya. Sebagian dari Anda di besarkan di th. 60-an serta barangkali tak keberatan sharing mic. :)

Mic

Saat menentukan mikrofon, Anda paling baik yaitu untuk pergi dengan mic searah. Ini catatan suara dari satu arah. Ini bagus untuk merekam cerita lantaran cuma mengambil suara yang hadir dari narator, hingga Anda tak lagi memiliki banyak kebisingan ambient.

Saya barusan beli Samson Go Mic (pada gambar dibawah). I love it. Mutu audio yang besar. Ini cuma cost seputar $ 50 serta mempunyai saklar rekaman tiga langkah hingga saya dapat merekam omni - atau uni -directional. Ini pasti layak harga.

Tersebut disini tes yang saya kerjakan dari Go Mic. Serta di sini yaitu sebagian demo yang tunjukkan perbedaan pada headset serta mic dekstop.

2. Melindungi lingkungan yang berkelanjutan.


Dalam dunia yang ideal, Anda mempunyai suatu studio rekaman dimana Anda bisa mengontrol seluruhnya suara. Namun lantaran susah untuk memiliki atasan Anda untuk garpu kian lebih $ 5 untuk gambar saham, Anda barangkali tak memberikan keyakinan dia untuk berikan uang untuk suatu studio rekaman. Dalam hal semacam ini, Anda bakal mesti memiliki kreatif saat Anda merekam.

Makin Anda mengatur lingkungan rekaman mutu audio yang lebih terbaik Anda bisa merekam. Satu diantara kuncinya yaitu untuk meningkatkan kebiasaan yang berkelanjutan untuk merekam. Tak sempat tidak berhasil bahwasanya Anda mesti lakukan merebut kembali pada saat yang tidak sama. Dengan melindungi lingkungan serta prosedur yang berkelanjutan Anda bakal lebih dapat untuk mencocokkan mutu audio.

Coba untuk memakai area yang sama serta menjaga penyusunan yang sama pada computer Anda serta mikrofon set up.
Bila Anda memakai mikrofon desktop, pakai berdiri mic serta mengukur jarak rekaman hingga saat selanjutnya Anda merekam Anda mempunyai set sama up.
Pakai monitor untuk menolong menghindar popping p yang mengganggu demikian banyak session rekaman amatir. Anda juga bisa bikin Anda sendiri kurun waktu singkat serta cost yang murah.

3. Singkirkan sejumlah Ambient kebisingan yang Anda bisa


Terkecuali Anda seseorang anggota Quiet Riot, Anda mau singkirkan kebisingan. Ada benar-benar tidak sering waktu ada keheningan. Ini bakal benar-benar terang waktu Anda dengarkan rekaman Anda serta mulai mengambil semua jenis kebisingan. Juga, terdapat banyak organisasi yang betul-betul pipa di " white noise " untuk membuatnya lebih gampang untuk berkonsentrasi serta jadi kurang terganggu oleh pembicaraan sekitarnya.

Dalam ke-2 masalah, Anda mau singkirkan kebisingan Anda mempunyai kendali atas.

Mesin kantor cabut. Matikan kipas serta AC.

Letakkan mikrofon Anda jauh dari computer Anda. Anda barangkali tak menyadarinya, namun computer Anda bikin banyak kebisingan kipas (not cheers seperti dalam perayaan Anda, namun kipas sesungguhnya yang bikin PC didinginkan).


Beritahu seluruhnya orang di seputar Anda untuk jadi tenang. Gunakan sinyal tanda di pintu. Menyewa pesawat dengan satu diantara spanduk terbang oleh kantor Anda memberi tahu beberapa orang untuk selalu ke bawah. Kerjakan apa yang perlu Anda kerjakan untuk singkirkan kebisingan. Bila itu gagal, pikirkan tehnik Hume. Ini didasarkan pada pendekatan aktor Theodore Hume untuk menentramkan lingkungan perekaman. Ini yaitu pendekatan yang halus, tetapi efisien. Ini terang memperoleh titik di seberang.

4. Basahi suara


Dalam studio rekaman, dinding yang dirancang untuk menyerap gelombang suara. Anda bisa lakukan hal yang sama. Tak hanya menghisap kehidupan dari tulang Anda, dinding bilik dirancang untuk menyerap suara. Juga, saya biasanya suka dengan rekaman audio saya serta saya cuma merekamnya di kantor rumah saya yang mempunyai bilik kecil mengatur.

Kami sempat dikonversi almari penyimpanan ke area rekaman darurat. Kami meletakkan rel di dinding serta menggantung sebagian selimut dari mereka. Hal semacam ini juga hadir bermanfaat dalam masalah kami terjerat di gedung semalam.

Saya juga paham sebagian orang yang bangun suatu studio portabel memakai frame pip PVC serta gorden. Mereka dengan cepat dapat merakit frame serta lalu menggantungkan gorden untuk memakai cincin gorden mandi.


Trick yang lain yaitu dengan bikin booth suara portabel, Sudah pasti, Anda senantiasa dapat beli Porta - Booth bila Anda tak nyaman dengan ketrampilan penanganan pisau Anda.

Butuh diingat, Anda tengah bangun program elearning cepat serta tak membuahkan suara untuk produksi Hollywood hingga Anda tak perlu jadi pakar audio. Namun Anda mesti belajar cukup tentang audio serta langkah merekam untuk lakukan pekerjaan dengan terbaik. Menulis situs (blog) ini yaitu awal yang terbaik, namun itu cuma awal.
4 Tips Sederhana untuk Menghasilkan Rekaman Audio Kualitas Tinggi | Tri Sunenti | 5