7 Blu-Ray Player Terbaik | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

7 Blu-Ray Player Terbaik

Blu-Ray Players

Sejauh piranti sumber dalam home theater Anda yang berkaitan, tak ada yang sebaik pemutar Blu- ray serta cakram Blu - ray. Disk ini tawarkan gambar yang superior serta mutu suara lebih siaran pengertian tinggi, kabel, atau TV satelit dan seluruhnya dengan cara on-line streaming serta download content. Paling baik dari seluruhnya, banyak Blu - ray Player yang terbaik dibawah $ 200.

Blu-Ray Player
Blu-Ray Player
Kemampuan digital basic beberapa besar Blu - ray Player yaitu sama - perbedaan terdapat pada output audio analog (bila ada) serta set feature. Seluruhnya dari mereka bisa memutar cakram Blu - ray dan DVD serta CD audio serta seluruhnya beragam format recordable, namun sebagian juga memutar cakram audio resolusi tinggi yang di kenal untuk SACD serta DVD - Audio, yg tidak utama terkecuali Anda audiophile diehard. Banyak Player dapat juga memainkan 3D Blu - ray, serta sebagian orang Player mempunyai dua output HDMI, yang utama bila penerima AV Anda tak dapat melalui info video 3D dari Player ke TV. Dalam hal semacam ini, Anda menghubungkan satu diantara output ke penerima untuk audio serta output yang lain segera ke TV untuk video.

Walau cakram Blu - ray yaitu sumber paling baik yang ada dari content audio serta video, beberapa orang juga mau terhubung materi on-line - streaming, barangkali lantaran mereka tak mempunyai suatu hal pada disk, atau itu cuma tambah nyaman terkadang. Banyak Blu - ray Player terhitung suite streaming aplikasi yang sediakan akses ke YouTube, Netflix, Vudu, serta banyak penyedia on-line yang lain. Bila hal semacam ini utama untuk Anda, yakinkan Player Anda tengah memperhitungkan berikan akses ke sumber-sumber on-line yang Anda telah berlangganan. Untuk memfasilitasi on-line streaming, banyak Player sediakan WiFi dan port Ethernet, namun saya senantiasa mereferensikan memakai koneksi Ethernet terprogram bila barangkali lantaran semakin dapat dihandalkan untuk media streaming dari pada WiFi.

Aplikasi lain untuk Ethernet serta WiFi streaming content dari computer serta server lain yang terhubung ke jaringan lokal - daerah rumah Anda. Dalam hal semacam ini, Player mesti cocok dengan DLNA (Digital Living Association Jaringan) standard.

Seluruhnya Player bisa resolusi yang lebih rendah kelas atas, seperti DVD standard - def, 1080p, serta sebagian mengerjakannya lebih terbaik dari pada yang lain. Serta sebagian Player saat ini sediakan upscaling untuk Ultra High Definition (UHD), yang mempunyai resolusi pixel 3840x2160 - empat kali jumlah pixel dalam pengertian tinggi konvensional (1920x1080). Hal semacam ini kerap dimaksud " 4K, " yang disebut salah pemasaran, namun arti sudah terjerat, hingga Anda bakal lihat kerap lihat " 4K upscaling " disebut-sebut untuk feature. Itu tak utama, terkecuali bila Anda mempunyai UHD (4K) display, yang telah upscales HD ke UHD, jadi saya tak lagi cemas perihal feature ini.

Beberapa Blu - ray Player dalam tips beli ini diambil untuk jenis paling baik yang ada pada th. 2013 dengan berkonsultasi beragam penjelasan outlet seperti CNET serta Consumer Reports dan AVS penjelasan serta benang yang memiliki panggilan spesial pada anggota untuk top picks mereka.

Panasonic DMP - BDT230 (MSRP $ 130)

Player yang relatif murah ini benar-benar sangat dihargai oleh banyak AVS anggota, serta tawarkan banyak feature yang besar, terhitung 3D, 2D - to- 3D konversi, slot SD -card serta port USB, banyak aplikasi on-line, situs browser, built -in WiFi, kompatibilitas DLNA, serta Miracast, yang sangat mungkin Anda lakukan streaming content dari piranti mobile Android. Ini dapat adalah Consumer Reports Best Buy. Namun tak mempunyai output analog - audio (bukan hanya persoalan besar dalam buku saya), serta review CNET melaporkan bahwasanya Player menghadirkan iklan terkalahkan waktu searching untuk aplikasi baru. Bahwasanya banyak AVS anggota tak dapat salah, namun Waspadalah pada iklan ekstra.

Sony BDP - S5100 (MSRP $ 140)


Pada seputar daftar harga yang sama juga dengan Panasonic DMP - BDT230, Sony BDP - S5100 yaitu AVS lain favorite di biaya pemutar Blu - ray, serta itu juga Consumer Reports Best Buy - serta menurut CNET, tak mendorong iklan yg tidak di idamkan pada Anda. Bila tak, ia mempunyai beberapa besar feature yang sama, terhitung 3D, 2D - to- 3D konversi, port USB (ada slot SD -card), banyak aplikasi on-line, situs browser built -in WiFi, DLNA kompatibilitas, serta iOS/Android aplikasi yang dimaksud TV SideCast yang sangat mungkin Anda lakukan streaming content dari piranti mobile iOS atau Android. Seperti BDT230, yang S5100 tak mempunyai output analog - audio, namun tak seperti Panasonic, bisa memainkan SACDs. Saya sudah lihat dengan cara on-line sebagai sedikit untuk $ 80. Ini yaitu Blu - ray player ramah biaya yang mengagumkan, terlebih pada potongan harga besar yang di tawarkan hari ini.

Sony PlayStation 3 (MSRP 12 GB : $ 200, 250 GB : $ 250, 500 GB : $ 300)


Banyak gamer yang telah mempunyai PS3, serta beberapa besar dari mereka mengerti bahwasanya mereka juga mempunyai satu diantara Blu - ray Player paling benar-benar dihormati senantiasa sebenarnya, versus teranyar yaitu hanya satu product dalam daftar waktu CNET paling baik pemutar Blu - ray. Saat ini dalam generasi ke lima - dijuluki Super Slim - PS3 ada dalam tiga konfigurasi dengan 12 GB penyimpanan solid-state atau 250 atau 500 GB area hard - disk. Itu kemampuan penyimpanan sangat mungkin Anda men-download film, acara TV, serta game dari PlayStation Store tak hanya streaming dari beragam sumber on-line.

PS3 yaitu pembunuh Blu - ray player dengan 3D, WiFi, DLNA, situs browser, port USB, pemutaran SACD, serta kabel breakout opsional dengan komponen - video serta kiri serta audio analog kanan output. Seperti pada generasi pada mulanya, tak ada sensor IR untuk remote konvensional (terpencil memakai Bluetooth), serta antarmuka pemakai Cross- Media Bar (XMB) terang bukan hanya favorite saya. Bila Anda seseorang gamer dan pengagum film, PlayStation 3 yaitu no- brainer - itu dua piranti favorite Anda dalam satu!

Sony BDP - S790 (MSRP $ 250)


Fave lain pada AVS anggota yaitu Sony BDP - S790. Ini tawarkan seluruhnya feature dari BDP - S5100 serta memberikan sebagian lagi, seperti dual output HDMI, kiri serta audio analog kanan output (tak ada multichannel 5. 1 atau 7. 1 out analog), Skype video chat dengan webcam opsional, serta UHD/4K upscaling. Ini dapat sediakan sirkuit noise - pengurangan spesial yang bersihkan content on-line benar-benar padat. Saya sudah lihat dengan cara on-line sebagai sedikit untuk $ 175. Sebuah Player yang terbaik dari suatu perusahaan yang terbaik, dengan adanya banyak feature yang besar, terlebih ganda output HDMI serta pengurangan kebisingan untuk content on-line.

Pioneer Elite BDP - 62FD (MSRP $ 399)


Player ini mempunyai banyak feature yang lebih mahal oposisi BDP - 103, terhitung pemutaran universal yang sejati Blu - ray 2D serta 3D, DVD, CD, SACD, serta DVD - Audio berbarengan dengan beragam format file audio serta video dari USB piranti atau server LAN - terhubung lewat DLNA. Juga seperti oposisi, itu memadukan processor video Marvell Qdeo. Di segi lain, Pioneer mempunyai output analog - audio, juga tak berikan UHD upscaling, serta cost adapter WiFi penambahan. Tetapi, itu yaitu Player hebat, serta bisa ditemukan potongan harga sebagai sedikit untuk $ 200! Bila Anda mempunyai penerima Pioneer cocok, BDP - 62FD memadukan teknologi eksklusif untuk menambah mutu audio terkompresi serta video. Bila Anda mau kemampuan serta feature yang beberapa besar menyaingi oposisi BDP - 103 kurang, ini yaitu itu - pilihan yang benar-benar terbaik bila Anda mempunyai penerima Pioneer cocok.

Oposisi BDP - 103 (MSRP $ 499)


The BDP - 103 yaitu satu diantara dari sebagian Player yang betul-betul universal yang bisa memainkan mengkilap 5 - inch disk Anda dimasukkan ke dalamnya, terhitung Blu - ray (2D serta 3D), DVD, CD, SACD, serta DVD - Audio di samping beragam format file dari piranti USB atau server LAN - terhubung lewat DLNA. Ini sediakan 2D - to- 3D konversi, dual output HDMI, 7. 1 -channel audio analog output, banyak aplikasi streaming, WiFi, serta UHD upscaling dan HDMI serta MHL (Mobile High-definition Link) input, yang sangat mungkin Anda menghubungkan piranti lain untuk sumber penambahan. Processor video Marvell Qdeo yaitu satu diantara yang paling baik dalam usaha ini, serta CPU dual-core bikin untuk kali beban yang amat cepat. Serta tak seperti umumnya Blu - ray Player di pasar waktu ini, itu di bangun seperti tank.

Suatu versus baru dari BDP - 103, yang dimaksud BDP - 103D, memadukan Darbee video penambahan teknologi sebesar $ 100 kian lebih jenis basic. Pemrosesan Darbee lakukan pekerjaan yang besar menambah gambar yang telah mengagumkan, jadi terkecuali Anda telah mempunyai mandiri Darbee Darblet, penambahan $ 100 yaitu worth it. Untuk pemutar Blu - ray pergi, BDP - 103 mahal, namun itu cuma perihal favorite seluruhnya orang, serta dengan argumen yang bagus. Juga, itu pemutar rekomendasi saya.

Oposisi BDP - 105 (MSRP $ 1. 199)


Ini yaitu BDP - 103 pada steroid audio. Ia mempunyai seluruhnya feature dari 103 dengan upgrade audio analog output (terhitung stereo XLR out seimbang) serta ESS Sabre32 DAC (konverter digital-ke - analog) yang dapat juga diaplikasikan ke USB datastream masuk.
7 Blu-Ray Player Terbaik | Tri Sunenti | 5