AC Mobil Inverter: Izzy Power HT-E-600-12 DC | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

AC Mobil Inverter: Izzy Power HT-E-600-12 DC

AC Mobil

AC Mobil Inverter: Izzy Power HT-E-600-12 DC
Izzy Power HT-E-600-12 DC
Izzy Power HT-E-600-12 DC to AC Car (ac mobil) Inverter dengan Port USB adalah jalan keluar listrik didalam mobil Anda yang merubah DC dari lighter plug ke AC jadi stop kontak. Dengan inverter ini Anda bisa menghubungkan beragam piranti digital Anda saat tengah disalurkan maupun saat padam listrik. Inverter ini bisa menyuplai untuk piranti yang memerlukan daya sampai 600 Watt dan dilengkapi juga dengan port USB.

Design Silinder

Inverter ini didesain dengan bobot yang mudah hingga saat tengah dicolokkan ke lighter plug di mobil tak terlampau berat serta membuatnya gampang terjatuh. Didesain dengan wujud silinder, inverter ini tak mengonsumsi tempat untuk diletakkan di dashbord mobil.

Inverter DC ke AC

Izzy HT-E-600-12 bisa jadi jalan keluar Anda saat memerlukan daya listrik didalam mobil. Anda bisa menghubungkan kabel daya dari TV 14inci, lampu neon, kipas angin, charger handphone serta yang lain sampai suplai daya 600 Watt. Dengan hal semacam ini Anda saat ini tidak butuh cemas saat kehilangan daya saat disalurkan maupun padam listrik.

Port USB

Tak hanya merubah dari DC jadi AC, inverter ini dapat dilengkapi dengan port USB. Dengan hal semacam ini, Anda dapat juga menghubungkan beragam kabel USB untuk isi daya untuk smartphone, tablet, konsol game serta yang lain.

Perincian Teknis

Izzy HT-E-600-24 ac mobil lengkap dengan On-Off Switch, kabel klip serta mempunyai perincian tehnis : input 12 V lighter plug standard, continuous power 600 W, surge power 1200 W, AC voltage 100V/120V/230V.
AC Mobil Inverter: Izzy Power HT-E-600-12 DC | Tri Sunenti | 5