Aksesoris Mobil Genuine | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Aksesoris Mobil Genuine

Audio Mobil standard belum cukup untuk pendengar yang mempunyai " kuping emas "! Mereka tidak segan-segan merogoh kocek lebih dalam untuk ganti head unit, speaker, seperti subwoofer serta tweeter, juga menaikkan power agar dentuman nada didalam kabin lebih mantap. Tetapi, bagi pemilik mobil baru butuh kehati-hatian untuk lakukan hal semacam ini lantaran garansi terancam hangus, bila anda melakukan kesalahan mengenail Aksesoris Mobil tersebut, termasuk juga dalam suku cadang asli honda.

Apa yang perlu di perhatikan agar garansi asli mobil terus didapat? Ya, memakai aksesories merek genuine. Bisa disebut, stratergi ini merupakan satu langkah APM memonopoli product.

" Automatis, apabila customer ganti audio bukan hanya dengan product genuine, maka garansi bakal hilang. Ini terhitung rusaknya yang timbul dari pergantian, " urai Dadan Ramadhani, Direktur Service Customer GM Indonesia.

Dengan kemampuan ini, ATPM lalu menggerakkan usaha aksesorinya. Nyaris seluruhnya merk ditawarkan aksesories penambahan, terhitung audio dengan mutu lebih terbaik. Cuma, harga nya lebih mahal dari product aftermarket.

Aksesoris Mobil Genuine
Aksesoris Mobil Genuine
Diluar itu, dengan memakai aksesories genuine, tiap-tiap merk umumnya meyakinkan bila kelengkapan feature pada audio serta kendaraan dapat berperan dengan terbaik. Ini tidak sama dengan product aftermarket yang condong universal serta umum dipakai untuk banyak merk.

Persoalannya, Dadan menuturkan, pada mobil-mobil keluaran teranyar, manfaat audio bukan hanya sebatas pemutar musik, radio, atau DVD. Ada juga manfaat lain, yakni koneksi Bluetooth, penyusunan untuk tombol di setir, central lock, alarm, serta lampu interior.
" Jadi, bila gunakan product bukan hanya genuine, beberapa fungsi tak ditanggung seperti pada mulanya. Bila gunakan dari kami, di pastikan terus normal, " tutup Dadan.
Aksesoris Mobil Genuine | Tri Sunenti | 5