Amplifier Arc Audio DSP-8 | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Amplifier Arc Audio DSP-8

Processor audio mobil


Arc Audio DSP-8 yaitu amplifier serta built in processor audio mobil yang dikeluarkan oleh ARC Audio USA. DSP-8 ditujukan lebih-lebih buat mobil-mobil dengan head unit OEM (Head Unit Standart/original) atau head unit standart yang terintegrasi dengan dashboad yang ada didalam mobil jadi merepotkan buat lakukan upgrade audio buat memiliki mutu suara yang lebih terbaik.
Arc Audio DSP-8 berikan jalan keluar buat masalah ini, fitur-fitur yang ada didalam Arc Audio DSP-8 benar-benar sangat mungkin buat lakukan upgrade audio dengan memanfaatkan head unit standart oem dengan pergantian yang benar-benar minim sekali dalam sistim wiring mobil.

Keuntungan Memanfaatkan Arc Audio DSP-8 :


Amplifier Arc Audio DSP-8
Tidak usah merubah head unit buat memiliki sistim audio yang Hi-End, dengan speaker yg tidak terlampau mahalpun/standart suara yang dihasilkan udah sangat benar-benar terbaik.
Full Active Sytem yang terjangkau karenanya ada power amplifier internal menghemat pemanfaatan power amplifier, serta cuma diperlukan amplifier monoblock buat men-drive subwoofer.
Equalizing yg prima dapat Anda peroleh dengan fitur-fitur equalizer yang udah benar-benar komplit serta sempurna
Time alignment yang tertanam udah benar-benar komplit serta miliki tingkat akurasi yang tinggi yang bakal berikan kesempurnaan tata panggung dalam sistem audio mobil.

Fitur-fitur yang ada dalam Arc Audio DSP-8 :


DSP-8 miliki 6 channel input, dapat memanfaatkan Hi-input segera dari output speaker head unit tiada memanfaatkan Hi-Lo Converter, atau Low input (RCA). Serta feature ini dilengkapi dengan remote speaker turn on yang bakal mengaktifkan processor serta power amplifier sebentar sehabis ada isyarat masuk, dengan kata lain, tak dibutuhkan lagi pergantian/modifikasi pada wiring head unit atau mobil. DSP-8 juga dilengkapi dengan input output mixer yang bakal mengolah kembali signal audio dari head unit jadi bakal tingkatkan mutu suara yang dihasilkan head unit oem jadi lebih terbaik.

8 channel Integrated Power amplifier Clas – D 30 watt, dengan power amplifier integrated benar-benar menghemat pemanfaatan power amplifier, jadi area bagasi terus luas serta fungsionalitas bagasi terus optimal, power amplifier yang diperlukan cuma power amplifier monoblock yang memiliki fungsi buat mendrive subwoofer. Power amplifier pada Arc Audio DSP-8 dilengkapi dengan sarana diagnostics yang memiliki fungsi mendiagnosa instalasi masing-masing speaker apakah terhubung dengan benar atau tak, ini bakal jadi lebih meminimalisir kemungkinan terdapatnya kekeliruan instalasi seperti kabel speaker yang bersentuhan dengan body mobil yang bisa sebabkan rusaknya pada sistim audio mobil.

Active Crossover 3 way/4 way, memiliki fungsi buat pemisah frekwensi ke masing-masing speaker, dengan active crossover mutu suara yang dihasilkan bakal jadi sangat benar-benar terbaik, tingkatkan kejernihan suara, kedetilan suara, jadi maksud buat memiliki mutu suara yang sama sesuai dengan selera kita bisa terwujud. Active Crossover pada Arc Audio DSP-8 miliki tingkat fleksibilitas yang benar-benar tinggi buat tentukan pemotongan frekwensi masing-masing speaker.

Arc Audio DSP-8 Equalizer, arc audio miliki independent Equalizer 8 channel Equaliser 31 band 1/3 oktaf buat tiap tiap channel serta adjustable sampai +- 24db, link equalizer memiliki fungsi buat equalizing buat seluruhnya channel, serta 31 band Parametrik Equlizer buat tiap tiap channel, denga guna equalizer yang demikian komplit bakal mendukung buat melakukan perbaikan mutu suara yang dihasilkan oleh speaker jadi lebih benar, masing-masing equalizing suara dapat ditunaikan per channel tiada mengganggu channel yang lain jadi suara dari masing-masing speaker dapat di equalize sama sesuai dengan selera musik yang di idamkan.

Time Correction/Delay/Alignment, tiap tiap channel pada Arc Audio DSP-8 miliki time delay dengan kecermatan 0, 01ms (0, 34cm) ini ialah diantara time alignment yang paling akurat, dengan angka optimal 10ms. Oleh karena ada guna time alignment konsentrasi suara yang dihasilkan masing-masing speaker bisa dirapikan jadi dapat membuat staging yang benar-benar terbaik, dengan staging yang terbaik suara musik yang live bakal terwujud dalam mobil.
Amplifier Arc Audio DSP-8 | Tri Sunenti | 5