Cara Membuat Rangkaian Subwoofer Simpel | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Cara Membuat Rangkaian Subwoofer Simpel

Rangkaian Subwoofer Simpel "Sederhana" ini dapat anda dapatkan serta juga umum juga dipakai untuk audio-audio pada otomotif seperti mobil serta juga di speaker yang memanglah mempunyai manfaat untuk keluarkan suara supaya lebih menggelegar serta juga lebih tidak tipis atau nge-bass. Rangkaian subwoofer simpel pasti dapat juga bikin suara speaker jadi lebih optimal serta juga lebih nendang. Terlebih bila lebih difokuskan untuk melihat atau dengarkan musik serta juga film. Sesaat makna serta juga pengertian dari subwoofer sendiri yaitu suatu piranti yang berperan untuk mengangkat serta juga menangkap frekuensi rendah karbon yang biasanay mempunyai frekuensi dari 20 Hz sampai meraih 200 Hz. Rangkaian yang umumnya jadi rangkaian elektronika penambahan di piranti speaker itu memanglah lebih berperan untuk menaikkan serta juga mengangkat suara rendah seperti suara bass.

Rangkaian subwoofer simpel itu memanglah mesti keluarkan suara yang memenuhi serta juga dapat penuhi standard dari pendengaran manusia umum. Serta pastinya dianjurkan untuk membuahkan suara di seputar frekuensi yang tengah. Janganlah terlampau nyaring dan rendah yang sudah pasti dapat bikin suara jadi kurang nikmat. Piranti speaker memanglah mempunyai terbatasnya sendiri dalam menghantarkan sistem aliran suara tersebut di sebagian frekuensi yg tidak dapat dijangkau oleh speaker itu.

Cara Membuat Rangkaian Subwoofer Simpel
Contoh Rangkaian Subwoofer
Rangkaian subwoofer simpel ini dapat berfunsi bermanfaat untuk memberikan frekuensi pada loudspeakers untuk menjangkau frekuensi yang lebih tinggi. Serta didalam rangkaian subwoofer simpel ini, ada komponen transduser loudspeakers yang mempunyai manfaat untuk menghimpit atau menghentikan desakan angin untuk melawan deformasi. Speaker yang cocok untuk rangkaian subwoofer itu juga benar-benar beragam. Pastinya tentukan speaker yang dapat terima frekunesi di antara 3500 Hz hingga 20 KHz yang memanglah umumnya bekerja di frekuensi tinggi. Sedang untuk speaker Midrange, umumnya cuma dapat menangkap frekuensi 350 Hz – 4500 Hz. Untuk speaker Midwoofer dapat menangkap frekuensi 80 – 350 Hz. Sesaat dibagian design, rangkaian subwoofer simpel mempunyai kreasi serta dapat juga anda wujud sesuai sama selera. Serta sering bakal menggunakan design reflek bass yang memakai radiator pasif.
Cara Membuat Rangkaian Subwoofer Simpel | Tri Sunenti | 5