HARGA AUDIO MOBIL MAHAL | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

HARGA AUDIO MOBIL MAHAL

AUDIO MOBIL PREMIUM


MERK BOSE -  LEVINSON

Sebagian besar serius manjakan customer dengan audio kelas satu
Audio mobil premium dibekali system audio yang mumpuni. Dalam hal semacam ini pengguna betul-betul dimanjakan di semuanya. Bagaimana dengan system audio di mobil premium, apakah pabrikan-parikan mobil serius lakukan reka design tata suara pada product level atasnya? Untuk hal semacam ini MOTOR berupaya menguliti system audio yang ada di mobil premium. Untuk bahan bidikan liputan diambil Mazda CX-9, Mercedes-Benz E350 Coupe, all new Nissan Teana, BMW 730L serta Lexus LS460L.

Dari hasil penggalian feature serta juga prosesi dengar yang dikerjakan tampak keseriusan yang demikian mendalam dalam capekaan audionya. Paling menonjol diperlihatkan Lexus LS 460L yang menggandeng Mark Levinson untuk bangun systemnya. Lalu ada Mazda CX-9 yang menggandeng Bose buat buat aura suara caimik. Serta BMW 730 Li menghadirkan system audio professional yang jempolan. Agar lebih terang ikuti saja penjelasan tersebut. Rahmat/Rahmat, Andi Okta/Widi

1. LEXUS LS460 L

SQ PERFEKSIONIS

Sedan dengan harga Rp 2, 1 miliar ini benar-benar sangat layak dihargai segitu. Satu diantara mata andalan untuk manjakan customer, aplikasi system audio yang menggandeng pabrikan terpenting home audio Mark Levinson. Keandalan systemnya dibukukan dengan mencermati seluruhnya segi, dimulai dari akustik hingga product yang digunakan.
Uniknya saat masuk ke showroom Lexus di jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, kastemer di sajikan juga home audio keluaran Mark Levinson. Mantap! Inilah system audio di mobil berspek SQ yang perfeksionis untuk kulaitas suaranya.

Speaker depan memercayakan konus memiliki bahan titanium yang gesit serta bertemura jernih.
Speaker belakang menggunakan material kertas dengan coating yang sohor untuk hasilkan dampak suara alami.
Satu unit subwoofer dengan penelitian yang panjang digunakan untuk hasilkan suara bass yang berkwalitas.
Ada dua head unit untuk di depan serta belakang (di simpan di dalam kursi belakang). Tidak buat repot bila penumpang belakang pengin ubah CD.
Satu unit power amplifier yang sudah dihitung matanbg untuk semburkan tenaga ke speaker di taruh di bagasi.


2. Mazda CX-9

STEREO MURNI

Menguliti system audio Mazda CX-9 yang di jual Rp 800 juta, customer disuguhi ciri-ciri suara audio yang enak didengar karena system audionya memakai speaker Bose yang sohor dalam dunia home audio.
Mazda CX-9
Menguliti system audio Mazda CX-9 yang di jual Rp 800 juta, customer disuguhi ciri-ciri suara audio yang enak didengar karena system audionya memakai speaker Bose yang sohor dalam dunia home audio.

Head unitnya dibekali feature AM/FM & in-dash 6-disc CD Changer. Dengan sarana ini pendengar bisa memasukkan 6 CD sekalian dalam satu head unit.
Speaker depan serta belakang dari Bose bikin warna suara audio terdengar alami, lembut tidak menyerang telinga.
Dibekali dengan auxiliary audio input jack yang sangat mungkin dapat dimasuki piranti iPod atau MP3.
Teknologi AudioPilot™ 2 serta Centerpoint® sound technology diset supaya dapat tangani noise yang ada di kabin hingga tata suara Mazda CX-9 benar dapat di nikmati dengan rileks.



3. MERCEDES-BENZ E350 COPUE

ANDALKAN 6 SLOT CD


Garapan dua pintu dengan harga Rp 1, 4 milliar ini dibekali tampilan elegan dari piranti yang dipakainya. Design bingkai head unit dengan monitor LCD di buat dengan warna hitam yang menawan.

Head unit dapat menyimpan 6 CD sekalian. Jadi tidak ribet harus tukar-tukar CD.
Sarana Blutooth untuk untuk telephone jadikan penumpang tidak repot saat harus terima telephone saat mengemudi.
Lainya dibekali auxiliary audio input jack yang dapat diimbuhi iPod serta MP3.


4. ALL NEW NISSAN TEANA

SISTEM SIMPEL

Dari sebagian mobil premium yang dibahas, Teana memercayakan system benar-benar sederhana. Dari mutu suaranya cukup bagus, terlebih di dukung aksutik yang tetap rigid. Ditilik dari harga Teana di jual Rp 475 juta yang jauh diatas 4 mobil yang lain. Lumrah apabila systemnya jauh diatas mobil premium dengan harga di atasnya.

Head unit 2 DIN yang dibekali radio AM/FM, 6 slot CD serta juga MP3.
Dibekali aux input untuk memasukkan piranti sejenis headphone.
Speaker standard dengan jumlah 6 unit (4 di pintu + 2 tweeter di depan)



5. BMW 730 Li COMFORT

CAR THEATRE JEMPOLAN

Audio mobil sedan seharga Rp 1, 759 miliar ini penumpang harus duduk di kursi belakang. Dua unit TV dengan mutu gambar mumpuni untuk lihat car theatre jempolan terpasang pada head rest. Mutu stereonya juga benar-benar asik untuk di nikmati.

Dilengkapi dengan dua head unit di depn serta belakang.
Dua TV 8 inci pada head rest betul-betul elegan serta mempunyai mutu yang sangat bagus.
Paling utama speaker yang dipasang sejumlah 16 buah penuhi standard Hi Professional.
Agar semburan suara speaker maksimal power amplifier berdaya 600 watt digunakan.
DIRAC signal processing membuahkan service suara untuk car theatre serta stereo yang mumpuni.
HARGA AUDIO MOBIL MAHAL | Tri Sunenti | 5