Head Unit OEM | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Head Unit OEM

HEAD UNIT COPOTAN OEM


Dengan mengadopsi fitur terkini maka Dapat putar CD, iPod juga head unit OEM Freed dibekali time delay
Head unit standard OEM dengan cara umum, fiturnya telah cukup bagus. Nyaris seluruhnya telah dibekali CD player, juga dapat koneksi iPod. Tetapi untuk yang tidak senang dengan head unit OEM, langkah pergantian head unit sering berlangsung. Serta buat Anda yang memiliki mobil yang tetap gunakan head unit dengan mutu minim, head unit copotan OEM berkwalitas ini adalah kesempatan untuk upgrade system audio supaya semakin bagus.

head unit OEM
head unit OEM
Ada dua head unit OEM yang paling diburu beberapa orang, yaitu “Head unit new Jazz serta Freed". Kenapa dua head unit ini di cari orang? Argumen pertama ke-2 head unit ini mengusung label Kenwood, jenis DDX-5110U untuk new Jazz serta DDX-6110U untuk Freed.

Spesial new Jazz fiturnya ada USB, iPod serta MP3. “Untuk Freed tak hanya dapat USB, iPod serta MP3, ada time aligment-nya, ”. Dengan hal feature time aligment atau time delay, kecepatan datangnya suara bisa ditata sesuai keinginan. Sedang dari segi penampilan head unit jenis 2 DIN-nya mempunyai design bagus dengan tombol-tombol contoh hitech. Harga head unit copotan untuk new Jazz berkisar antara Rp 1, 8 juta serta Freed Rp 2 juta.

Tak hanya dua mobil diatas, head unit standard Innova juga banyak di cari orang. Head unit Innova mempunyai feature CD, MP3 serta radio. “Model 2 DIN ukuran 200 mm (bisa dipasang pada banyak mobil, Red.), harga nya berkisar antara Rp 1, 25 jt. Head unit lain yang sering di cari orang adalah Rush jenis lama. “Disukai lantaran dapat putar CD serta kaset, ”. Ada juga head unit 2 DIN standard CR-V yang mempunyai feature DVD, monitor TV, USB serta iPod. “Harga pada Rp 3, 5 juta hingga Rp 4 juta, ”. Sedang head unit standard Honda merk JVC dengan feature MP3, USB serta iPod di jual dengan harga Rp 1, 25 juta.

Boks 1 :

Tips Langkah memilih head unit sebelum membeli


TELITI SEBELUM BELI
Lantaran yang dibeli head unit copotan OEM serta ini masuk kelompok bekas (second), bukan hanya mustahil product yang Anda beli kurang bagus mutunya. Karenanya diperlukan sebagian langkah supaya product yang dibeli memuaskan.
• Spesial untuk CD atau kaset kerjakan tes bunyi.
• Periksa juga radionya.
• Tes aplikasi tombol-tombolnya.
• Kerjakan kontrol diplay untuk lihat kondisinya, berperan atau tak.
Info lain :
1. Head unit Freed dengan feature time delay, bikin staging suara di mobil jadi lebih terang.
2. Head unit CR-V telah dibekali DVD serta monitor TV, layak diburu.

BUZZ HOME AUDIO VS CAR AUDIO
Bila di home audio angle speaker tidak jadi hambatan, di mobil jarak dengar pada speaker kiri serta kanan lain. Aplikasi head unit dengan time delay bakal gampang memiliki jarak dengar berbarengan. Buat orang yang punya kebiasaan gunakan head unit tiada prossesor, dapat dikerjakan dengan mengolah x-over pasif custom. Bila buat cutting x-over pasifnya benar suara dapat bagus walaupun tiada gunakan time delay.
Head Unit OEM | Tri Sunenti | 5