Merek Subwoofer Untuk Suara Bass Keras Dan Bertenaga | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Merek Subwoofer Untuk Suara Bass Keras Dan Bertenaga

Cara Mendapatkan Suara Bass Keras Dan Bertenaga


Mobil keluaran standard pabrik umumnya cuma dibekali dengan speaker depan-belakang serta tiada subwoofer.

Serta hal semacam ini benar-benar dapat dimaklumi bila nada bass terdengar agak kurang bingar. Hingga, untuk penyuka lagu-lagu dengan nada bass keras serta bertenaga, Mutunya di rasakan benar-benar kurang memuaskan di telinga namun jika buat aki jeung nini mah cukup lah hehehe.

Langkah sederhana untuk memiliki mutu sound of bass yang terbaik, bisa diakali dengan pemasangan subwoofer aktif. Di market terdapat banyak merk subwoofer aktif yang dapat diterapkan pada mobil anda.

Merek Subwoofer Untuk Suara Bass Keras Dan Bertenaga
Subwoofer
Manfaat subwoofer ini cuma untuk menaikkan suara bass yang kurang. Untuk lebih mengoptimalkan hingar bingarnya suara pastinya anda mesti menambahkan piranti lain yakni dengan kita bikin box yang nanti kita cocokkan dengan ruangan di mobil.

Berikut Type serta merk Subwoofer Yang dapat anda tentukan sesuai keperluan serta Kekuatan finansial anda :


REDBAT RB-1079 & RB-1710


Redbat menghasilkan dua jenis subwoofer aktif, RB-1079180 watt 8 inci serta RB-1710 250 watt ukuran 10 inci. Ada dua kanal yang dapat segera dikoneksikan ke head unit standard mobil.

System boks didesain sealed dengan konus di beri penutup besi berlubang yang sangat mungkin untuk ditletakan dibawah jok.

REDBAT BOKS PORT


Tak hanya menghasilkan subwoofer aktif tidak tebal, Redbat juga menghasilkan subwoofer aktif 10 inci dengan boks besar serta dibungkus bahan karpet hitam.

System boks ported serta di dukung konus subwoofer agak dalam, bikin nada bass jadi keras serta dalam bisa di produksi. Subwoofer aktif ini cuma pas ditempatkan di bagasi.

Waterfall Audio Highforce 3E Dual 8" 300W Subwoofer with 12/24db Setting Crossover n Variable Phase Setting EVO 300W

Product dengan label EVO ini di dukung dengan power amplifier 300 watt. Mempunyai 2 kanal yang dapat dikoneksikan dengan head unit.

Dari head unit, tanda audio berbentuk stereo masuk ke subwoofer berbentuk suara mono. Ada penyusunan bass serta level nada.

BRAXTON CAR AUDIO


Peranti penyembur suara berfrekuensi rendah ini dibekali daya 300 watt dengan ukuran subwoofer 8 inci. Dibekali boks besar dengan system ported.

Dampaknya, power amplifier bekerja lebih mudah karena boksnya di buat system ported.

Alpine Jenis-E SWE-1042 - Car subwoofer driver - 250 Watt - 10 " ALPINE SWE-100

Bila mau menentukan product branded, subwoofer aktif 8 inci keluaran Alpine ini dapat jadikan alternatif.

Peranti ini di dukung oleh x-over aktif dengan rentang penyusunan nada dimulai dari 50 Hz – 125 Hz. Dilengkapi penyusunan level nada dengan daya 150 watt.

DIMENSION 8100 SW


Mempunyai ukuran konus 8 inci serta daya 300 watt. Satu diantara subwoofer aktif yang dirancang dengan boks rigid serta komponen berkwalitas.

Dibekali penyusunan frekuensi dengan rentang 30 Hz – 16o Hz.

ADX 880. 2


Subwoofer aktif ADX-880. 2 ini dibekali daya 160 watt. Pada power-nya ada ouput untuk speaker.

Jenis kompak hingga bisa di taruh dibawah jok.

INTERSYS A8


Penyembur suara bass ini memiliki ukuran 8 inci dengan daya optimal ouput 160 watt. Dilengkapi penyusunan gain atau level nada serta x-over aktif.

Product yang memanglah diorientasikan untuk di taruh dibawah jok.

RODEK 8 INCI & 10 INCI


Rodek tak hanya produksi power serta speaker juga melansir subwoofer aktif ukuran 8 inci serta 10 inci. Untuk mengatur suara berfrekuensi rendahnya memakai filter high low pass. Product ini siap ditempatkan dibawah jok.
Merek Subwoofer Untuk Suara Bass Keras Dan Bertenaga | Tri Sunenti | 5