Mobil berteknologi Baru Mercedes-Benz C-Class | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Mobil berteknologi Baru Mercedes-Benz C-Class







$46,035.00

Mercedes-Benz C-Class spin berteknologi tinggi





Mercedes-Benz C-Class


Body style: Sedan
Available Engine: Gas



Segmen Mobil Sedan menengah menjadi sangat utama untuk jenis mobil apa pun, termasuk juga untuk Mercedes - Benz. Seri C -Class bukan sekedar bikin beberapa besar dari penjualan Mercedes - Benz, namun juga berperan untuk rasa pertama dari merk untuk banyak konsumen. Pada 2014 Detroit Auto Show, Mercedes - Benz tunjukkan generasi teranyar dari jenis yang paling utama ini.

Dari seluruhnya tampilan, Mobil Mercedes - Benz memperoleh kombinasi yang pas dari feature serta design.

Badan baru C -Class menjaga garis umum yang sama sesuai generasi pada mulanya, dengan batang pendek tersebut di belakang kabin. Halus pergantian styling terhitung organik dibentuk wujud di depan, seperti grille bar sensual, serta sporty, memperoleh trailing edge untuk undercarriage. Suatu atap kaca yaitu sentuhan moderen. Seperti dengan generasi terbaru sekarang ini, konsumen bisa menentukan jenis standard dengan classic Mercedes - Benz hood ornamen, atau versus Sport.

Pada 3, 7 inci panjang serta 1, 7 inci yang lebih luas, yang baru C -Class tawarkan semakin banyak area untuk penumpang/kursi belakang, yang kemungkinan bakal membuatnya lebih pas untuk kendaraan yang dikemudikan oleh Anda.

Untuk menambah efisiensi, Mercedes - Benz memakai aluminium luas di semua badan, hal ini menyebabkan penurunan berat body sebesar 220 pon.

Mobil Mewah Mercedes- Benz bakal tawarkan dua versus dari C -Class di AS, C300 4Matic serta C400 4Matic, terbaik standard hadir dengan all-wheel drive. The C300 4Matic memperoleh mesin direct-injection turbocharged 2 liter, terbaik untuk 241 tenaga kuda serta 273 pound- feet torsi. Dibawah kap C400 4Matic duduk 3- liter V - 6, juga memakai injeksi segera serta turbocharging, dengan output 329 tenaga kuda serta 354 pound- feet torsi.

Mereka mesin yang gabung dengan transmisi automatis tujuh kecepatan Mercedes - Benz, gabungan yang bakal membuahkan penghematan bahan bakar yang benar2 hemat.

Mercedes-Benz C -Class akan menghadirkan banyak pilihan yang di tawarkan di th 2014 ini: S -Class, sedan andalan Mercedes - Benz yang menjadi andalan di tahun 2013.

Suatu suspensi angin bakal opsional pada C -Class, seperti yang bakal system infotainment yang terhubung dengan LCD 8, 4 inci. Kontroler baru untuk system ini adalah evolusi dari infotainment kontroler Mercedes - Benz pada mulanya, memberikan modul touch- pad untuk mempermudah alpha-numeric input.

Feature yang paling mengesankan, terlebih untuk kelas kendaraan, yaitu Distronic Ditambah dengan Steering Assist. Distronic Plus yaitu versus Mercedes - Benz adaptif cruise control, serta Steering Assist yaitu feature baru pertama kali tampak pada C -Class. Teknologi ini bikin C -Class nyaris otonom dalam jalan raya lambat, dengan dengan cara automatis mengarahkan mobil untuk terus di jalurnya.

Feature pertolongan driver maju lain terhitung parkir paralel automatis.

Feature Mercedes - Benz C -Class terus tawarkan teknologi tinggi, seperti posisi utama di pasar waktu ini. Pembaruan mesin serta body yang lebih mudah juga mesti melindungi ekonomi bahan bakar yang kompetitif dengan merek mobil elegan yang lain. Pilihan untuk AS cuma all-wheel -drive versus menarik, namun dapat menarik untuk konsumen, bila saja Mercedes - Benz dapat melindungi harga setara dengan penawaran dari BMW, Audi, serta Lexus.
Mobil berteknologi Baru Mercedes-Benz C-Class | Tri Sunenti | 5