MPV 7-seater baru vs MPV Honda Mobilio | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

MPV 7-seater baru vs MPV Honda Mobilio

Toyota vs Honda Mobilio Dengan MPV 7-seater Baru


Tidak ada penguasa yang ingin kekuasaanya di ambil alih oleh pihak lain, terlebih dengan cara kudeta.. hehe. sekurang-kurangnya tersebut deskripsi untuk Toyota Astra Motor (TAM) yang saat ini diduga sudah mempersiapkan MPV baru untuk menghadang Honda Mobilio supaya " kuenya " (pasar) tak digerogoti habis. Tak tahu mulai kebakaran jenggot atau memanglah murni kiat baru saat ini pihak TAM diberitakan meniyapkan MPV baru penjegal Honda Mobilio ini. seperti kita ketahui MPV Honda Mobilio dilahirkan untuk mengambil pangsa pasar Toyota Avanza (serta juga Daihatsu Xenia). Diberitakan dapurpacu. com didapat info bahwasanya tengah dengan cara serius mempersiapkan MPV baru yang bakal berkapasitas 7 tempat duduk dengan kata lain 7 seater.

MPV 7-seater baru vs MPV Honda Mobilio
2014
Info penambahan lalu didapat, " Mobil itu bakal isi celah pada Avanza serta Innova, ” urai sumber Dapurpacu. com yang tahu proyek itu.
Sekelumit kalimat yang cukup menarik dianalisis. MPV 7-seater baru Toyota bakal isi celah pada Avanza serta Innova. Menurut Dumot hal semacam ini dapat berisi sebagian kemungkinan. Kemungkinan pertama bahwasanya TAM malah percaya diri bahwasanya Honda Mobilio tak sekelas dengan Avanza tetapi punya potensi menggerogoti pasar MPV entry level Tanah Air. Jadi TAM terus percaya diri menempatkan Avanza untuk MPV kelas bawah sejati, sesaat MPV baru Toyota ini kelasnya di atas Avanza lantaran lihat Honda Mobilio mempunyai estetika perwajahan & feature yang dapat disebut lebih berkelas dari Avanza.

Kemungkinan ke-2 TAM memanglah cemas dengan kemunculan Honda Mobilio bila benar mempunyai feature yang lebih tetapi di tawarkan dengan harga yang sama (head to head) belum lagi beberapa orang menilai postur fisik (design) Honda Mobilio lebih ningrat dari pada Avanza. Maka seakan jadi harus untuk TAM untuk menelurkan MPV baru ini yang sekelas dengan Mobilio.

Kemungkinan ketiga MPV baru Toyota penjegal Honda Mobilio murni kiat baru untuk bikin kelas baru pada Avanza serta Kijang Innova. Hal semacam ini diperkuat isu bahwasanya MPV baru Toyota ini bakal dibekali mesin 1. 5 liter (1500 cc). Yah, meskipun Avanza juga ada versus mesin 1500 cc mungkin saja MPV baru ini menggunakan mesin baru yang lebih powerfull.

Masalah bodystyle Honda Mobilio berpedoman estate hingga ground clearance sedikit lebih rendah dari Avanza, sesaat bodinya lebih panjang untuk kenyaman penumpang baris ke-2 serta ketiga. Nah, lalu ingin seperti apa wujud dari MPV Toyota penghadang Honda Mobilio ini? Apakah bakal mengambil basis design dari Daihatsu UFC concept? mungkin toh sampai kini Avanza " hanya " ambillah design dari Xenia.
MPV 7-seater baru vs MPV Honda Mobilio | Tri Sunenti | 5