Perakitan Kit Power Amplifier Blazer st pro | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Perakitan Kit Power Amplifier Blazer st pro

Power amplifier blazer st pro 1000W / 2×500W


Saat ini saya ingin share tentang perakitan kit power amplifier blazer st pro 1000W / 2×500W. Kebetulan lagi mintain tolong oleh rekan untuk dibuatkan amplifier untuk resto. Dengan biaya terbatas maka dibuatlah ampli di bawah ini.

Perakitan Kit Power Amplifier Blazer st pro
kit power amplifier blazer st pro
Didalam kit power amplifier blazer st pro ada 2 bagian power amplifier stereo kanan serta kiri didalam satu PCB yg sama, selain itu juga ada speaker protektor, maka Anda tak perlu memberi tambahan module/kit speaker protektor.

Ada problem pemasangan timbul waktu module yg dapat di letakkan didalam box bell seri 250 yg volumenya tak terlampau lega untuk berisi trafo, catu daya serta kit power ampli blazer st pro. Dikarenakan situasi tak seimbang pada kanan serta kiri (terkecuali seandainya berisi amplifier per blok kanan serta kiri seperti blazer X6, X8, atau X10 bisa saja lebih gampang mengaturnya), maka ditetapkan untuk letakkan module ampli mendekati kipas/fan, di mana heatsink atau pendingin di dekatkan dengan fan, serta fan berwujud keluarkan angin dari dalam box ke luar.

Dari hasil uji dengar suara cukup memuaskan, nyata nya suara dengung tak terlihat samasekali, walau awal mulanya peletakkan sejenis ini mudah dengan noise yg diakibatkan oleh medan magnet trafo.
Perakitan Kit Power Amplifier Blazer st pro | Tri Sunenti | 5