Reviews Kelebihan dan Kekurangan Mobil Daihatsu Terios/Toyota Rush | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Reviews Kelebihan dan Kekurangan Mobil Daihatsu Terios/Toyota Rush

Mobil Daihatsu Terios/ Toyota Rush

Mobil Daihatsu untuk Family SUV ini sesungguhnya bukan kelompok dari mobil keluarga atau MPV. Dengan tinggi jarak dari tanah serta ukuran ban yang dipakai berukuran besar. Lebih tepatnya mobil ini masuk ke dalam kelompok SUV / jeep perkotaan, Daihatsu Terios/ Toyota Rush ini mampu menampung 7 meski bukan merupakan kapasitas sesungguhya.
Reviews Kelebihan dan Kekurangan Mobil Daihatsu Terios/Toyota Rush

Mobil Daihatsu Terios/ Toyota Rush ini mempunyai suspensi yang nyaman meski limbung serta body roll yang tinggi. Kesenyapan Toyota Rush pada suara luar serta suara mesin juga cukup terbaik, tidak terlalu bising. Untuk hiburan kita disuguhi oleh audio integrated yang bisa memutar MP3, CD, tetapi tak ada koneksi seperti USB atau AUX in untuk melengkapi sistem hiburan audio Anda. Akan tetapi kelebihannya ialah dengan keringanan kontrol audio lewat setir, kemudahan ini juga dapt kita temuka pada mobil Toyota Avanza serta Suzuki Ertiga.

Selanjutnya mengenai kusi/tempat duduk di bagian belakang, pada bagian ini kurang memberi kenyamanan karena sempitnya area kaki untuk orang dewasa. Hal semacam itu diperparah dengan tidak adanya sandaran kepala untuk penumpang di bagian belakang, kelebihan Mobil Daihatsu Terios pada bagian belakang ini cukup tingginya atap plafon. Tetap kursi belakang bila terlalu dipaksakan, akan membuat bagasi mobil Daihatsu Terios terkikis.

Kelebihan lain untuk penumpang belakang adalah dengan adanya AC Double Blower yang terdapat di atas plafon. Dengan adanya AC ini maka seperti SUV. Bicara perihal mesin, Mesin Mobil Daihatsu Terios/ Toyota Rush ini memiliki mesin yang sama dengan Daihatsu Luxio serta Mobil Toyota Avanza 1.500cc. maka tidak boros BBM serta tetap bandel. Kekurangan lain ialah mengenai akselerasi mobil Daihatsu, atau kurangnya kecepatan yang disebabkan memiliki bobot yang lebih berat di tambah lagi dengan ukuran ban yang besar dan menyebabkan menghalangi akselerasi mobil. Bila anda bermibat membeli mobil Daihatsu Terios ini Anda akan berhak mendapatkan Free GPS.

Keunggulan Mobil Daihatsu Terios/Toyota Rush :

  1. Ground Clearance tinggi
  2. Mesin 1. 500 cc yang hemat serta senyap
  3. AC Double Blower
  4. Suspensi nyaman

Kekurangan Mobil Daihatsu Terios/Toyota Rush :

  1. Ingindalian limbung + Body Roll
  2. Leg room penumpang belakan
  3. Bagasi
  4. Akselerasi mesin
Inilah 4 dari sebagian Keunggulan Serta Kekurangan Mobil Daihatsu Terios/Toyota Rush
Reviews Kelebihan dan Kekurangan Mobil Daihatsu Terios/Toyota Rush | Tri Sunenti | 5