Tentang Skema Rangkaian Subwoofer | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Tentang Skema Rangkaian Subwoofer

Skema Rangkaian Subwoofer ini umumnya ada di audio-audio mobil serta juga di speaker-speaker yang berperan untuk bikin suara speaker lebih menggelegar lagi. Serta memanglah subwoofer dapat bikin suara speaker anda jadi lebih terdengar optimal serta membahana. Terlebih bila anda memakainya untuk dengarkan musik atau film. Pengertian dari subwoofer itu sendiri yaitu piranti atau komponen untuk mengangkat serta menangkap frekuensi rendah karbon dari frekuensi 20 Hz s/d 200 Hz. Rangkaian piranti penambahan pada speaker ini memanglah lebih digunakan untuk menaikkan atau mengangkat suara-suara rendah seperti bass.

Rangkaian subwoofer ini mesti keluarkan suara yang dapat memenuhi serta penuhi standard kekuatan pendengaran manusia. Upayakan suara yang dihasilkan berkisar di frekuensi tengah. Janganlah terlampau nyaring serta juga terlampau rendah yang dapat menyebabkan suara kurang nyaman didengar. Oleh karenanya piranti speaker digunakan untuk menolong sistem pengaliran suara itu. Walau demikian piranti speaker memiliki terbatasnya dalam lakukan sistem aliran suara ini di area-area dengan frekuensi yg tidak dapat dijangkaunya.

Tentang Skema Rangkaian Subwoofer
Active SubWoofer n Controller
Rangkaian subwoofer ini memanglah bermanfaat untuk memberikan rawan frekuensi loudspeakers yang mempunyai frekuensi lebih tinggi. Serta didalam rangkaian subwoofer ini, biasnaya ada banyak transduser loudspeakers di mana berperan untuk menghentikan desakan angin saat melawan deformasi. Speaker yang dapat dipakai dalam rangkaian subwoofer ini benar-benar beragam. Speaker yang umum terima frekunesi 3500 Hz s/d 20 KHz ini memanglah bekerja di frekuensi yang tinggi. Sesaat speaker Midrange dapat menangkap frekuensi dari 350 Hz hingga 4500 Hz. Sedang speaker Midwoofer dapat menangkap frekuensi sebesar 80 – 350 Hz serta speaker yang dapat menangkap frekuensi dibawah 40 Hz.

Untuk masalah design, sudah pasti skema rangkaian subwoofer dapat dikreasikan. Serta rata-rata yaitu memakai design reflek bass di mana memakai radiator pasif. Umumnya design ini mempunyai ukuran yang tengah serta juga tak terlampau besar dan mempunyai harga condong murah. Serta rangkaian atau piranti subwoofer ini mempunyai transduser yang di dukung oleh piranti di luar subwoofer itu.
Tentang Skema Rangkaian Subwoofer | Tri Sunenti | 5