Tips Cara Membedakan Subwoofer JL Audio Asli - Palsu | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Tips Cara Membedakan Subwoofer JL Audio Asli - Palsu

Subwoofer JL Audio

Tips Cara Membedakan Subwoofer JL Audio Asli - Palsu

Subwoofer JL Audio "12W6v3"

Sangat banyak saat ini yang tawarkan subwoofer JL Audio dengan harga yang murah juga di tambah lebih rendahnya dari harga yang diputuskan oleh dealer utama, hal semacam ini pastinya benar-benar meresahkan serta nampak kecemasan pada product JL Audio yang di jual itu asli atau tak. Di bawah ini kami cobalah terangkan perihal bagaimana membedakan product JL Audio asli atau tak.

Berikut ini Cara Membedakan Subwoofer JL Audio Asli atau Palsu

Ciri fisiknya sesungguhnya segera tampak dapat dibanding dengan cara segera mencakup :

  1. Stiker importir SAS
  2. Stiker JL di booth magnet pada bagian belakang, yang asli berwarna abu2 doff yang halus serta menawan, yang palsu berwarna hitam serta cetakan jadi 'murahan'
  3. Lem di sekujur tubuh subwoofer yang melengketkan rubber surround, spider dan lain-lain, yang palsu terkesan benar-benar belepotan serta kasar sesaat yang asli benar-benar bersih dan rapi.
  4. Tulisan JL dibagian konus, yang asli nyaris rata dengan permukaan konusnya, yang palsu lebih timbul serta terkesan asal tempel.
  5. Paint/cat basket (body besi) yang asli benar-benar tidak tipis serta rata, yang palsu terkesan asal semprot serta lelehan cat berantakan disana-sini.
Ini merupakan perbedaan yang tampak dengan cara fisik dari subwoofer JL Audio asli serta palsu, apabila dibanding suaranya pastinya ada banyak perbedaan yang benar-benar jauh. Berhati-hatilah dalam beli tiap-tiap product cermat dahulu sebelum saat beli serta janganlah tergiur dengan product yang di jual murah serta tiada garansi dari distributor resmi di indonesia.
Tentukan Toko Car Audio Sound Systems yang cuma jual product asli serta bergaransi resmi dari tiap-tiap distributor product yang dijual, karenanya yaitu prinsip penjual untuk berikan kepuasan pada tiap-tiap pelanggan.
Tips Cara Membedakan Subwoofer JL Audio Asli - Palsu | Tri Sunenti | 5