Tips Memiliki Mobil Bekas | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Tips Memiliki Mobil Bekas

Setelah kemarin berturut-turut membaca tips membeli mobil bekas, sekarang waktunya anda mengetahui perawatan pertama untuk mobil second Anda. Perawatan kendaraan amatlah penting bagi anda pemiliknya demi kenyamanan dan terjaminnya keamanan saat berkendara.

Terdapat banyak hal utama yang perlu kita cermati sesudah kita memperoleh mobil bekas (second) yang beru saja kita beli tak hanya bodi mobil yang mulus serta performa mesin yang tetap cihui dengan kata lain bagus. Bila anda memasukan kendaraan untuk di service oleh bengkel, katakan apa saja yang ingin anda lakukan untuk mobil anda. Terkadang orang yang melakukan service hanya cukup mengantarkan tanpa peduli mau di apakan mobil tersebut. Padahal Anda sebagai pemilik lebih mengetahui kondisi kendaraan, terkadang juga mekanik hanya melakukan service standard bila anda tidak melakukan permintaan.

Tips Memiliki Mobil Bekas
Mobil Bekas
Kembali ke Mobil Bekas: Yang pertama yaitu bila mobil yang dibeli tetap mengambil system timing belt maka segera ke bengkel tempat Anda berlangganan untuk ganti timing belt lama dengan yang baru. Post yang sama-sama bermanfaa; Tips Cara Merawat Mobil

Pasalnya, mungkin timing beltnya telah waktunya ditukar, Pastikan Anda terhindar dari putusnya timing belt saat berkendara. Bila ini berlangsung terlebih lagi mobil sedang melaju dengan cukup kencang, maka klep dapat bengkok..

Memanglah tak seluruhnya mobil bila timing belt putus klepnya dapat bengkok. Namun pada umumnya seperti itu.

Tak hanya timing belt, sebaiknya juga fan-belt, power-steering-belt, serta alternator-belt turut ditukar supaya lebih aman. Hindari Kecelakaan Mobil di jalan raya, Karena Keluarga Selalu Menanti Kepulangan Anda.
Tips Memiliki Mobil Bekas | Tri Sunenti | 5