Tips Merawat Mobil | Jamur Kaca - Baret | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Tips Merawat Mobil | Jamur Kaca - Baret

Merawat Kaca Mobil


Kecerahan kaca mobil amatlah utama keberadaannya oleh karenanya jika kaca mobil tampak buram terlebih telah tampak banyak baretan yang menghiasnya.


cara menghilangkan jamur kaca mobil
cara menghilangkan jamur kaca mobil
Buram serta baret pada kaca mobil bisa menyebabkan pandangan seseorang ingindara bisa terganggu serta memanglah amatlah tak nyaman pada mata lantaran buram serta baret dapa menyebabkan cahaya yang masuk terlebih bila kita berkendara saat malam hari bakal benar-benar menyilaukan mata yang beresiko pada pandangan yang terganggu.

Kaca mobil tak bisa dipoles sesering kita memoles bodi mobil, lantaran bila terus-terusan dipoles, susunan kaca bisa menipis serta bikin kaca itu kehilangan susunan anti UV bawaan pabrik, serta ekstrimnya kaca dapat jadi rapuh serta mudah pecah.

Cara menghilangkan jamur kaca mobil

Pasti kita tidak mau hal semacam ini berlangsung, karenanya kita mesti lebih rajin menjaga kaca mobil kita. Supaya kaca mobil kita terlepas dari jamur, kita mesti rajin mengeringkan kaca dengan mengelap memakai lap chamois setiap saat mobil habis kehujanan.

Untuk hasil optimal, sesudah dilap dengan chamois, ulangilah memakai lap microfiber supaya bening prima. Janganlah biarlah air atau kotoran terlampau lama melekat di kaca. Bila kita merasakan mobil kita dalam situasi kotor serta kita tak pernah membersihkan mobil, sempatkanlah untuk mengelap kaca-kacanya saja.

Stoner 92166 Invisible Glass for Window, Windshield and Mirror Cleaner - 22 oz. Jamur yang melekat di cat supaya hilang bisa sering-sering dipoles (lewat cara yang sudah dijelaskan pada situs (blog) pada mulanya), tetapi tak sama dengan cara menghilangkan jamur kaca mobil, hingga lebih baik menghindari munculnya jamur dengan rajin mengelap kaca.

Bila kaca telah terlanjur dipenuhi jamur, tak ada langkah lain tak hanya membawa mobil Anda ke salon untuk menyingkirkan jamur pada kaca mobil, namun butuh diingat juga, janganlah terus-terusan memoleskan kaca mobil Anda di salon. Baca juga disini: Cara sederhana membersihkan jamur kaca mobil

Memoles sendiri dirumah juga tak terlampau dianjurkan lantaran memoles kaca mobil tingkat kesulitannya lebih tinggi dari memoles bodi. Bila anda lakukan kekeliruan, malah anda dapat jadi ‘buta pandangan’ waktu mengemudi lantaran kaca yang semestinya bening jadi buram lantaran kekeliruan dalam memoles.

Wiper - Pembersih kaca Mobil

Tips setelah mengenai langkah kita memakai wiper pembersih kaca mobil supaya kaca depan atau kaca belakang yang dilengkapi wiper dapat lebih awet.

Pertama


pembersih kaca mobil
Pembersih Kaca Mobil
Janganlah sekali-sekali menggerakkan wiper bila kaca dalam keadaan kering serta penuh debu. Ini dapat menyebabkan goresan-goresan halus (juga kasar) pada kaca mobil anda, karet wiper juga jadi gampang rusak serta tak sehalus pada mulanya.

Bila kaca mobil anda penuh debu, serta mau membersihkannya dengan wiper, semprotkan air/cairan wiper terlebih dulu supaya kaca jadi licin serta debu-debu tak hingga menggores kaca saat wiper digerakkan.

Kedua


Pakai wiper sekedarnya.

Ketiga Rain X Windshield Washer Fluid, De Icer

Bila memakai ‘wiper fluid’, yakinkan sabunnya tak bikin kaca terlampau kesat lantaran hal semacam ini malah bisa menyebabkan wiper jadi ‘skipping’ waktu digerakkan serta menyebabkan suara yang mengganggu. Yakinkan sabun digabungkan sesuai sama saran pada paket.

Keempat


Tips cara merawat mobil yang terakhir adalah rajin-rajinlah bersihkan karet wiper dengan lap chamois supaya karet wiper bebas dari debu-debu yang bisa menggores kaca mobil.
Tips Merawat Mobil | Jamur Kaca - Baret | Tri Sunenti | 5