New Mercedes-Benz V-Class Sebagai Super Luxury MPV | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

New Mercedes-Benz V-Class Sebagai Super Luxury MPV

Super Luxury MPV, New Mercedes-Benz V-Class

Mercedes-Benz memanglah takkan berhenti untuk menghasilkan beragam varian-varian paling elegan didunia, satu diantaranya yaitu seri V-Class ini. Disebut-sebut untuk generasi penerus Viano, Mobil MPV terbaru itu tampak semakin sempurna.

New Mercedes-Benz V-Class Sebagai Super Luxury MPV
New Mercedes-Benz V-Class

Design teranyar ini tampak lebih fresh dengan mengadaptasi perawakan C-, E- serta juga S-Class. Grill, LED-infused headlights serta struktur body barpadu padan membuat design eksterior elegan berbalut laburan cat nan menawan.

Sedang istimewanya interior diperkaya karenanya ada kursi belakang, lampu kabin, corak cat berwarna metal serta COMAND display. Seluruhnya sajian feature serta style interior itu diberitakan juga serba baru.

New Mercedes-Benz V-Class

New Mercedes-Benz V-Class Sebagai Super Luxury MPV
Mercedes-Benz V-Class
Sampai pada pojok dapur picu, carbuzz Jum'at (31/01) mengatakan V-Class ini mengambil mesin 2. 1 liter turbodiesel four-pots yang dipadankan dengan 7 transmisi. Detil kemampuan untuk V-200, dapat membuahkan tenaga kuda sebesar 136 Ponsel dengan torsi 329 Nm. New Mercedes-Benz V-Class

Mercedes- Benz sudah kembali ke MPV elegan peringkat dengan kebangkitan V -Class - jenis berbasis kendaraan komersial pertama kali dikenalkan ke pembuat mobil Jerman line- up pada th. 1996.

Diposisikan untuk rival kelas atas untuk beberapa orang seperti Volkswagen Multivan popular, baru MPV multi- kursi ini disusun serta di kembangkan dalam program rekayasa berbarengan dengan generasi ketiga Vito, di samping yang bakal di produksi di Mercedes - Benz Vitoria pabrik di Spanyol.

The V -Class menukar Viano namun sudah di beri ciri-ciri individu kian lebih pendahulunya dengan lebih kontemporer styling sentuhan eksterior yang dengan cara visual menghubungkan dengan jenis mobil penumpang Mercedes - Benz yang lain serta kabin betul-betul elegan membual dashboard berkwalitas tinggi serta ada dengan feature kontemporer seperti system infotainment teranyar Comand pembuat mobil Jerman dengan monitor warna 8, 5 inci serta kontrol touchpad system opsional - seperti yang tampak di segera- to- tiba baru C -Class.

New Mercedes-Benz V-Class Sebagai Super Luxury MPV
Super Luxury MPV

Design dashboard serta pilihan bahan yang dipakai di depan benar-benar utama dalam kelas tak populer untuk style atau mutu. Meneruskan penampilan pertama kali didirikan pada teranyar S -Class, bisa kenakan pakaian dengan matt finish trim kayu serta jok kulit Nappa, berikan V -Class serta benar terasa kelas atas. Diantara standard kit keselamatan enam airbag.
iklan

" Ini yaitu masalah hadir dengan suatu hal yang sekalipun baru dari pada upgrade interior fungsional sesudah fakta. Kami mau berikan kami MPV riil ciri-ciri mobil penumpang serta daya tarik, " kata Kai Sieber, kepala design di Mercedes - Benz van. "

Dalam suatu langkah yang mempunyai tujuan untuk memperluas daya tariknya melampaui konsumen mobil keluarga yang khas, Mercedes - Benz bakal tawarkan V -Class dengan ke-2 wheelbase 3200mm standard serta opsional 3430mm wheelbase diperpanjang. Ada juga dua overhang belakang yang tidak sama, berikan area lingkup untuk perpanjangan kemampuan bagasi di belakang baris ketiga kursi. Ini ukuran 800mm serta 1045mm untuk standard di opsional panjang overhang belakang kedok. Menolong untuk perpanjang fleksibilitas yaitu monitor belakang dengan cara terpisah buka yang sangat mungkin Anda untuk menaruh beberapa barang tiada butuh buka tailgate besar.

Konsumen bisa menentukan pada tiga ukuran badan, terbaik dengan segi trotoar belakang tunggal pintu geser atau dua pintu geser belakang. Baru Mercedes - Benz MPV ukuran 4895mm panjang dalam wujud yang singkat, 5170mm dalam wujud panjang serta 5370mm dalam wujud ekstra panjang. Dengan ketinggian nominal 1880mm, Mercedes - Benz mengklaim bisa didorong ke tempat parkir bertingkat, pencucian mobil serta garasi memiliki ukuran standard.

Mercedes- Benz serbaguna MPV elegan yang baru bakal di jual dengan standard dua -plus - dua -plus dua tempat duduk tata letak, sediakan tempat duduk masing-masing sepanjang enam penghuni. Kursi depan elektrik sesuai serta bisa dipesan dengan manfaat putar sediakan 50 derajat perjalanan ke luar serta 180 derajat perjalanan batin.

Beragam opsional layout tempat duduk yang di tawarkan, terhitung penyusunan dua -plus - tiga -plus - tiga yang menambah kemampuan tempat duduk untuk delapan. Konsumen dapat juga memastikan apa yang melukiskan Mercedes - Benz untuk pilihan tidur elegan, dimana kursi belakang - paling lipatan untuk membuat tempat tidur memiliki ukuran terbaik 1930mm panjang wheelbase untuk varian standard atau 2030mm di diperpanjang wheelbase kedok.

V -Class ini di dukung oleh akrab turbocharged 2. 1 - liter mesin diesel empat silinder Mercedes - Benz di tiga negara yang tidak sama dari lagu : 100kW di V200 CDI, 120kW di V220 CDI serta 140kW dalam kisaran topping V250 BlueTEC, paket ke-2 a 440Nm torsi nominal (480Nm pada overboost) serta dilengkapi dengan system injeksi urea untuk memotong nitrous oksida (NOx) emisi serta sediakan EU6 kompatibilitas regulasi emisi.

V200CDI serta V220 CDI hadir untuk standard dengan gearbox manual enam - kecepatan, sesaat V250 BlueTEC terima standard tujuh kecepatan automatis yang dilengkapi dengan Agility Tentukan manfaat opsional yang merubah pemetaan mesin, throttle serta gearbox untuk sediakan empat yang tidak sama mode mengemudi : ekonomi, kenyamanan support serta manual.

Mercedes- Benz meletakkan saat 0 - 100km/h pada 9, 1 detik (V250 BlueTEC) serta 13, 8 detik (V200 CDI), sedang rentang konsumsi bahan bakar siklus paduan dari 6. 1L/100km (V200 CDI) ke paling baik dari 5. 7L/100km (V220 CDI), sesuai sama dengan peringkat CO2 emisi 159g/km serta 149g/km pada.

Mercedes- Benz sudah berikan baru V -Class dengan adanya banyak keselamatan serta sopir asisten system teranyar, walau sebagian besar diputuskan untuk hadir untuk pilihan pada jenis ditakdirkan untuk Inggris. Diantara peralatan standard yang dimaksud Crosswind Menolong serta kelelahan mendeteksi Attention Assist. Setelah itu sembilan system, terhitung Parkir Active Assist, Blind Spot Assist, Collision Prevention Assist, Distronic Ditambah cruise control, Lane Keeping Assist, Lalu Lintas Masuk Menolong dengan system peringatan langkah yang salah, Pre - Safe Adaptive Highbeam Assist serta LED Cerdas Light Sistem bisa memerintahkan ekstra.

Mercedes- Benz mengharapkan baru generasi ke-2 V -Class bakal menarik untuk yang memiliki R -Class waktu ini mencari fleksibilitas keseharian, kemampuan tempat duduk serta area segera dari suatu MPV. Penjualan R -Class sudah dihentikan di Australia ikuti keinginan lamban. Hal semacam ini selalu di produksi di pabrik Mercedes -Benz di Tuscaloosa, USA, namun cuma untuk pasar Cina dimana itu di jual dengan cara eksklusif di kedok wheelbase panjang.
New Mercedes-Benz V-Class Sebagai Super Luxury MPV | Tri Sunenti | 5