Nissan Altima 2014 | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Nissan Altima 2014

2014 Altima


Nissan Altima
Altima
Siapa saja pergi ke V8 Supercars bakal lihat pendatang baru di support, Altima. Sisi dari Nissan tim pabrik, yang kembali nyaris dua dekade sesudah digulingkan dari kelompok itu, Altimas muncul di trek sebelum saat mobil berada di dealer.

Nissan Altima di gunakan untuk jalan2 akan menjadi binatang yang benar-benar tidak sama dari satu di trek. Mesin V8 yang diamanatkan untuk kelompok ras tak ada untuk jalan-akan Altimas. Sebaliknya, ada pilihan yang lebih tenang pada empat silinder serta mesin V6.

Sesaat sedan yang cukup besar tengah teler dalam lomba penjualan kendaraan sport, Nissan mengharapkan bahwasanya perusahaan Altima bisa mengambil sepotong dari segmen yang didominasi oleh Toyota Camry serta aliran kompetitor impor.

Efisien menukar beberapa besar tak di cintai Nissan Maxima, Altima mempunyai pekerjaan besar di tangan, tak sedikit yang bangun dianya dalam suatu segmen yang telah penuh sesak.
Apa yang Anda peroleh?

Harga yang tajam yaitu urutan hari untuk Altima, yang diawali pada $ 29. 990 (ditambah cost on-road serta dealer) untuk empat silinder ST diuji disini. Yang membawa cruise control, Bluetooth, velg, dual-zone Penyejuk automatis, smart entry -key, computer perjalanan serta enam airbag dengan pelindung samping di ke-2 baris. Mengesankan, ada juga ban serep memiliki ukuran penuh.

Namun itu tak membalikkan kamera atau sensor parkir, yang disebut persoalan pada sedan besar dengan visi belakang rata-rata. Feature itu bisa ditemukan pada ST - L ($ 35. 890), yang juga memberikan navigasi satelit, trim kulit, roda yang semakin besar (17 - inch vs 16) serta system suara Bose dengan lebih speaker.

The top-line Ti ($ 40. 190) serta sama dilengkapi Ti - S ($ 45. 390, sedang S tunjukkan mesin V6) memberikan gabungan 18 - inci, lampu depan xenon, jok depan elektrik, buta belakang bertenaga, jendela gelap serta suite kecelakaan - peringatan system, seperti pemantauan blind -spot, kamera overhead serta peringatan jalur keberangkatan.

Agak membingungkan yaitu nilai jual kembali yang diprediksikan dari industri bible Kaca Tips, yang perkiraan nilai cuma $ 10. 200 pada ST sesudah tiga th., kekalahan penurunan 66 % dalam nilai.
Apa berisi?

Kabin gelap yang luas serta luas, dengan adanya banyak kaki serta area kepala depan. Sebagian usai, walau, seperti plastik mengkilap lintas menetas serta perak -lihat sentuhan, tak hidup tiba di tujuan mereka berusaha untuk mengangkat situasi.

Ada elemen yang terasa murah. Monitor warna, umpamanya, tidaklah unit sentuh, sedang tidak tebal, plasticky roda kemudi tak benar-benar menarik.

Mempunyai taman rem kaki dioperasikan, yang sekurang-kurangnya membebaskan area di binnacle pusat, dimana ada sepasang cupholders. Feature yang lain yaitu pemegang sunglass cost overhead, konsol tengah serta dua lubang penyimpanan hidey lanjut, satu dengan kekuasaan serta USB outlet.

Instrument cluster hambar namun fungsional. Suatu computer perjalanan rinci membagi tachometer putih jelas serta speedometer, yang paling akhir dengan menambahkan 10km/h.

Di belakang, ventilasi aliran angin dingin rearwards, sedang basis kursi lunak bekerja sama juga dengan punggung perusahaan. Area kepala dewasa ramah - cuma - serta area kaki meyakinkan cuma rakyat lebih tinggi bakal bang lutut mereka di punggung kursi depan. Peta kantong menebus kantong pintu kecil (mereka pada intinya cupholders kebesaran), serta arm rest lipat mempunyai dua cupholders lagi.
2014 Altima

Keluar dari belakang memerlukan lebih atletis, courtesy of bibir tinggi di lantai.

Boot 488 liter dalam serta luas serta menyembunyikan ban serep ukuran penuh dibawah lantai datar. Kurang mengesankan yaitu atap untrimmed area bagasi serta engsel gooseneck yang bisa busuk di bagasi.

Dibawah kap mesin

The 2. 4 - liter, empat silinder membuahkan terhormat, bila unenthralling, 127kW kekuasaan, namun itu yaitu continuously variable transmission (CVT) yang menolong berikan kemampuan terhormat.

Nissan sudah tawarkan CVTs sepanjang kian lebih dua dekade serta pengalaman tunjukkan langkah auto sesuai sama dengan putaran mesin dengan keperluan pengemudi.

Mengambil off lembut hampir rustles mesin 2000rpm luar, serta itu seluruhnya halus serta berkelanjutan serta membutuhkan sedikit dorongan dari pedal gas untuk ikuti jalan raya.

Sedikit membingungkan yaitu dua mode support untuk CVT. Selektor gigi mempunyai posisi Drive Sport (benar-benar gampang untuk berniat berubah ke yang saat menentukan Drive), segi tuas mempunyai tombol Sport. Keduanya untuk mengemudi sporty, serta tombol Sport terpisah bikin putaran mesin jadi lebih tinggi.

Dalam berkendara keseharian, modus D umum bekerja dengan terbaik. Panggilan untuk lebih punch serta mesin cepat berputar ke atas, menahan mereka revs lebih tinggi serta kecepatan bangunan sopan. Bukan hanya bola api, namun itu tak pukulan diatas output yang simpel.

Pemakaian bahan bakar yang diklaim rata-rata sebesar 7, 5 liter per 100 km. Kami temukan itu dipakai lebih dekat ke 10L/100km dalam kombinasi freeway serta pemakaian pinggiran kota.
Di jalan

Penggerak roda depan, Altima mempunyai lebih berat atas hidungnya, suatu hal yang bikin dianya di kenal lewat tikungan. Sopan santun menikung Its bisa diperkirakan, serta walau kemudi sinar mempunyai poin-poin utama dari umpan balik driver, itu sekurang-kurangnya terbaik terlindung dari bantingan serta cukup segera.

Selanjutnya, roda depan bakal jalan lebar bila Anda terlampau tertarik atau pojok mengencangkan. The 16 - inch Yokohama BluEarth ban grip cukup terbaik, mengingat kekuatan dinamis simpel kendaraan.

Comfort - bijaksana, Altima mempunyai sebagian ketegasan pada kecepatan rendah, namun itu tidak jelek. Pada kecepatan yang lebih tinggi, naik yang mempunyai cushiness yang memperkuat bahwasanya sedan ini lebih perihal kenyamanan dari pada pojok.

Suara yg tidak di idamkan terbaik didiamkan juga, meyakinkan pengalaman jelajah enjoy.
putusan

Seperti Maxima, Altima tak berbuat banyak untuk tantalise indra. Ini vanili otomotif di segmen dengan adanya banyak pilihan yang mengesankan, walau sekurang-kurangnya itu dikerjakan tak menyinggung. Persamaan Nilai (menghadap orang- sensor parkir) serta badan yang luas membuatnya layak tengok.

Baca juga  tentang tips merawat Mobil Nissan
Nissan Altima 2014 | Tri Sunenti | 5