Review Honda Accord VTi-L 2013 | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Review Honda Accord VTi-L 2013

Honda Accord VTi-L


Berita Otomotif, Honda Accord.


Cepat mendekati lagi th. ke-40, mobil keluarga Jepang th. ini diantar dalam generasi kesembilan. Sesaat itu berkembang sepanjang beberapa puluh th. serta melahirkan saudara yang lebih kecil - Accord Euro - iterasi teranyar dari sedan yang cukup besar tak kotoran dengan rumus dari sebagian jenis pada mulanya. Sebaliknya itu memurnikan dalam bagian utama serta mengantar lebih teknologi.
harga honda accord
new honda accord

Sesaat jenis teranyar ini sedikit lebih pendek dari pendahulunya - oleh enam sentimeter - itu lima milimeter lebih luas serta tetap resmi diklasifikasikan untuk mobil besar. Serta di nyaris 4, 9 mtr. rindu itu cuma tujuh sentimeter lebih pendek serta lima sentimeter lebih sempit dari Holden Commodore, membuatnya semakin besar dari banyak mobil menengah itu dengan cara alami bakal dibanding.

What do you get?


Honda Accord ini di tawarkan dalam kisaran empat -tier - tiga jenis empat silinder serta V6 unggulan. Harga Honda Accord sekitar $ 31. 490, ditambah cost on-road serta dealer, untuk VTi serta karenanya Anda memiliki computer perjalanan, lampu LED daytime running, dual- zone iklim kontrol Penyejuk, touchscreen pusat, velg, cruise control, membalikkan kamera, system peringatan desakan ban serta konektivitas Bluetooth. Mengesankan, seluruhnya jenis hadir dengan ban serep ukuran penuh.

Ada juga enam airbag serta kontrol kestabilan, walau Accord cuma cetak empat bintang dalam pengujian ANCAP kecelakaan beberapa waktu terakhir, jatuh pendek dari penilaian atas dicapai oleh beberapa besar pendatang baru.

New Honda Accord VTi - S memperoleh sound sistem yang lebih terbaik, roda yang semakin besar (17s vs 16 - inch), foglights, sensor parkir depan serta belakang, roda terbungkus kulit serta system peringatan blind -spot, seluruhnya untuk $ 33. 990.

Accord VTi - L (L yang tunjukkan elegan, untuk $ 41. 490) menaikkan bahwasanya dengan sunroof, jok kulit ( digabung dengan kulit palsu), navigasi satelit, roda 18 - inch, lampu yang beralih jadi pojok, kursi depan listrik serta masuk SmartKey, walau yang paling akhir bekerja cuma pada pintu depan.

Ada juga Advanced Driver opsional Assist Sistem untuk jenis elegan, yang cost $ 3500 serta membawa lane - keeping assist (dengan mudah diri kemudi), mitigasi tabrakan auto pengereman serta cruise control aktif.

V6 memiliki seluruhnya, potongan lain sedikit serta bobs serta mesin yang semakin besar untuk $ 51. 990. Cukup Murah untuk Harga jual honda Accord.

Inside


Dari kursi pengemudi terdapat beberapa isyarat Honda - Tombol Eco hijau serta pencahayaan hijau- biru yang melingkari pengukur - namun dragon sesekali, juga. Monitor ganda, umpamanya, terkadang menghadirkan info yang sama, seperti preset radio. Makin rendah touchscreen dapat dengan gampang ditukar dengan tombol, umpamanya.

Ada dash luas yang menolong menonjolkan perasaan area, serta binnacles tertutup serta cupholders di konsol tengah yang terbaik untuk kesempatan serta selesai, dengan pengecualian dari rongga simpel dibawah sandaran tangan pusat. Pergeseran rem taman untuk pedal menolong dengan bersihkan area di dalam, walau jalan keluar yang lebih murah yang jadi seperti itu.

Ini yaitu rasa malu lantaran kabin sebaliknya terasa terbaik dikumpulkan serta tawarkan sebagian woodgrain palsu yang paling memberikan keyakinan terlihat di segmen ini.

Area kursi belakang yaitu murah hati dengan kepala yang terbaik serta area untuk kaki, sesaat luasnya kabin lagi memerankan dalam berikan area bahu cukup bila Anda mau tiga di belakang. Boot luas serta mendalam namun tiada split- lipat (cuma ada port ski untuk kurus, item panjang) kurangi kegunaannya. Engsel gooseneck dapat juga busuk pada item di boot penuh.

Under the bonnet (Dibawah kap mesin)


Mesin 2. 4 - liter membuahkan terhormat - bila tak mengagumkan - 129kW kekuasaan serta 225Nm torsi, yang paling akhir pada 4000rpm.

Mereka bukan hanya tokoh jelek, walau kekuasaan sudah betul-betul turun 4kW atas jenis yang digantikannya serta puncak torsi relatif tinggi di kisaran rev, suatu hal yang tidak cocok dengan karakter mobil barangkali didorong lembut beberapa besar saat.

Namun itu transmisi yang sangat mungkin Accord turun. Dengan cuma lima maju gigi itu satu atau dua pendek dari kompetitor utama, serta itu tunjukkan di jalan.

Digabungkan dengan mesin yg tidak fleksibel seperti sebagian, bisa terasa kurang waktu memanggil pada lebih menekan, menghimpit pedal gas atas bukit, umpamanya, serta tanggapan cuma rata-rata, sekurang-kurangnya hingga transmisi turun ke bawah rasio serta memperoleh mesin revving keras.

Transmisi juga tak mempunyai gigi saat bakal lebih bijaksana untuk, bukan hanya berburu pada, umpamanya, ke-2 serta ketiga dimana ia bakal lakukan yang lebih terbaik untuk melekat satu.

Dalam keadaan kurang menantang itu tak demikian banyak persoalan serta bakal contently pelayaran di 100 km/jam dengan mesin berdetak lebih pada 2600rpm.

Pemakaian bahan bakar, juga, yaitu terhormat tiada kelas terpenting (itu meleset keluar pada feature stop-start dari sebagian saingan), walau butuh diingat Accord semakin besar dari beberapa besar rival.

Konsumsi diklaim 8, 1 liter per 100 km., namun kami temukan itu dipakai lebih dekat ke 11L/100km dalam kombinasi jalan raya serta beberapa besar pinggiran kota mengemudi.

On the road


New Honda Accord 2013 ini jadi lebih tenang, suatu hal yang membuatnya lebih enjoy di perjalanan lagi. Namun itu dimentahkan di seputar kota dengan kecepatan rendah kerewelan sesekali naik nya yg tidak pas dengan seluruh filosofi nyaman - cruiser mobil.

Sinar kemudi cukup segera serta bekerja dengan terbaik untuk parkir serta manuver dalam kota, namun tak mempunyai kewaspadaan serta umpan balik dari sebagian rival di kelas yang membuahkan standouts dinamis.

Ban Michelin 18 - inch yaitu pilihan yang terbaik, tetapi, serta menolong untuk melindungi mobil ditanam saat mendorong lewat tikungan.

Untuk mesin largish penggerak roda depan, Honda Accord terasa cukup kompeten.

Ada juga sesekali sentuhan yang menarik : saat malam hari, lampu menikung aktif hadir pada kecepatan lebih lambat waktu Anda menghidupkan atau memukul indikator serta menolong menerangi selokan atau segi jalan.

Verdict


Ini tak sempat menyinggung namun juga tak menggairahkan, yang barangkali searah dengan Accords sepanjang sebagian generasi. Versus teranyar kuku singkat nya jadi besar serta luas namun tak mempunyai pizazz mengemudi dari sebagian saingan.
Review Honda Accord VTi-L 2013 | Tri Sunenti | 5