Cara Mengatasi Mobil Boros dan Tak Bertenaga | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Cara Mengatasi Mobil Boros dan Tak Bertenaga

Mesin - Cara Membuat Mobil Kencang, lebih bertenaga serta Bandel. Panduan ini cuma berlaku untuk mobil Anda yang mempunyai persoalan dalam tarikan yang jadi berat, boros bahan bakar serta tak bertenaga. Tahukah Anda, satu diantara pemicu terjadinya hal diatas karena ada timbunan kerak karbon yang lama tak dibikin bersih. Hal semacam ini lumrah untuk seluruhnya mobil, lantaran kerak karbon tadi adalah bekas pembakaran. Umumnya bila tahu tanda-tanda ini, yang memiliki mobil bakal lakukan sistem tune up di bengkel mobil paling dekat. Seberapa ampuh sistem tune up untuk bersihkan kerak karbon ini? cuma sedikit. Cairan foam yang fungsinya untuk engine conditioner itu, disemprotkan melalui throttle body cuma dapat merontokkan sedikit kerak karbon.

Bila sistem tune up tak optimal, lalu adakah langkah yang ampuh supaya mesin mobil kembali kencang serta bandel? Ada, yakni dengan lakukan turun 1/2 mesin (top overhaul). Siapkan budjet Anda, lantaran untuk lakukan sistem ini diperlukan cost tak sedikit. Irit kami, bila angka odometer mobil Anda dibawah 100. 000 km kerjakan tune up saja. Namun bila telah diatas angka itu, jalan satu - satunya cuma top overhaul. Dengan lakukan top overhaul, maka kerak karbon bisa dibikin bersih dengan prima, seperti mobil baru.
 Dengan lakukan top overhaul, maka kerak karbon bisa dibikin bersih dengan prima, seperti mobil baru.  Adakah langkah lain yang tambah lebih murah dalam bersihkan karbon deposit tiada lakukan top overhaul? Ada, lewat cara carbon clean

Adakah langkah lain yang tambah lebih murah dalam bersihkan karbon deposit tiada lakukan top overhaul? Ada, lewat cara carbon clean. Langkah tersebut tergolong baru serta dapat dibuktikan lebih praktis lantaran cuma memasukkan obat carbon clean spesial ke dalam area bakar melalui lubang busi. Sesudah 15 menit, cairan tadi disedot kembali. Dari sistem ini kerak karbon bisa terangkat prima.

Bila area bakar telah bersih dari karbon deposit maka performa mobil bakal kembali seperti baru, tarikan mudah serta hemat bahan bakar. Untuk melindungi performa kendaraan terus sempurna maka carbon clean ini disarankan untuk teratur dikerjakan tiap-tiap kelipatan 30. 000 km atau 1 th. sekali. Berapakah harga nya? Biayanya bergantung merk mobil, dapat seputar Rp 250-350 ribu saja dengan sistem pelaksanaan seputar 1 jam. Bila ini dikerjakan maka umur mesin bakal lebih panjang serta juga performa mobil bakal selalu terjaga.
Cara Mengatasi Mobil Boros dan Tak Bertenaga | Tri Sunenti | 5