Audi A7 TDI: Teknologi Mobil Bermesin Diesel 2014 | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Audi A7 TDI: Teknologi Mobil Bermesin Diesel 2014

Reviews Konsumen Mobil Audi A7 TDI

Kelebihan : A drivetrain diesel berikan 2014 Audi A7 TDI sangat mengesankan dalam ekonomi bahan bakar untuk mobil besar. Feature Terhubung terhitung Google pencarian lokal serta Google Earth terintegrasi dengan navigasi. Bang & Olufsen audio berikan reproduksi musik rinci serta seimbang.

Kekurangan : A7 TDI membutuhkan perawatan penambahan berbentuk 10. 000 mil AdBlue isi - up. Port audio punya Audi memerlukan kabel adaptor untuk piranti eksternal, suatu port USB standard bakal lebih terbaik.

Intinya : Audi A7 TDI 2014 meliputi sebagian teknologi yang terhubung paling baik ada waktu ini di mobil, serta mereka condong untuk menempatkan dengan sebagian rutinitas drivetrain diesel bakal dihargai dengan ekonomi bahan bakar dengan cara penting lebih tinggi dari pada dari setara bensin.

Dalam jalan raya tak ada kendala yang berati, Audi A7 TDI cruise control mengatasi pengereman serta percepatan, serta berikan jalur - keeping menolong coba dengan membiarkan mobil melayang ke garis jalur kiri. Cruise control, memakai radar untuk mencari mobil di depan,

Dalam jalan raya tak ada kendala yang berati, Audi A7 TDI cruise control mengatasi pengereman serta percepatan, serta berikan jalur - keeping menolong coba dengan membiarkan mobil melayang ke garis jalur kiri. Cruise control, memakai radar untuk mencari mobil di depan, tiada sangsi dikerjakan stop- and-go dengan otomatis. Serta sebelum saat mobil melalui garis jalur, jalur berbasis kamera menolong memindahkan roda dibawah cengkeraman sinar, kemudi A7 TDI kembali ke jalur sendiri.

Tak persis, lantaran tarikan pada roda kemudi kirim mobil pada melayang menuju garis jalur kanan, dari tempat mana ia juga dikoreksi. Bila saya membiarkan ia mempunyai jalan, saya pikir itu mabuk bakal menenun bolak-balik pada garis, lalu memiliki betul-betul terlempar oleh kurva serius pertama atau sirna cat line. Radar serta kamera A7 TDI membuatnya samar-samar sadar lingkungan, namun otonomi sejati memerlukan sensor yang lebih mutakhir.

Walau tak persis jadi hari esok diri mengemudi, A7 sudah jadi showcase berteknologi tinggi untuk Audi dari di luncurkan pada th. 2010, belum lagi mempunyai design bodi yang benar-benar terbaik sebagai banyak ditiru. Untuk 2014, A7 memberikan sebagian feature pertolongan driver, namun system infotainment terhubung yaitu beberapa besar sama sesuai pada mulanya.

Double down pada Mesin diesel

Pergantian besar untuk jenis th. 2014, seperti yang diperlihatkan oleh ini A7 itu TDI akhiran, yaitu dimasukkannya pilihan mesin diesel.

Pergantian besar untuk jenis th. 2014, seperti yang diperlihatkan oleh ini A7 itu TDI akhiran, yaitu dimasukkannya pilihan mesin diesel.

Sepanjang dekade paling akhir, perusahaan induk Audi, Volkswagen Grup, meningkatkan teknologi drivetrain maju dari pertandingan. Perusahaan ini adopter awal injeksi segera untuk menambah efisiensi mesin, meletakkan cepat - pergeseran transmisi dual-clutch ke dalam mobil kemampuan yang terjangkau, serta menjaga garis mobil penumpang diesel lantaran tiap-tiap mobil lain menjauhi. Audi faedah dari pekerjaan ini, memakai mesin direct injection di tiap-tiap jenis serta tawarkan versus diesel dari A3 serta Q7.

Untuk th. 2014, Audi ganda diatas diesel, meletakkan TDI, yang bermakna Turbocharged Direct Injection, di A6, A7 dan A8, Q5, serta Q7.

Seperti saudara nya, TDI A7 saya diuji ini di dukung oleh 3 - liter V - 6 mesin, turbocharged serta dikawinkan dengan transmisi automatis delapan kecepatan. Seperti khas untuk mesin diesel, tenaga kuda, 240 di A7 TDI, terlihat kecil mengingat ukuran mesin, namun torsi, pada 428 pound-feet, yaitu lewat atap. Itu dibanding dengan lebih seimbang 310 tenaga kuda serta 325 pound- feet torsi untuk A7 bertenaga bensin.

Mengingat torsi tinggi, Anda barangkali memikirkan TDI A7 bakal rusak ban pada tiap-tiap mengawali, namun pemrograman throttle Audi sangat mungkin daya hadir pada lancar untuk beberapa besar, bikin mobil driver keseharian gampang. Terdapat banyak rutinitas mengemudi diesel ini. Pertama-tama, bila Anda mempunyai masukan F1 pergi untuk A7 bensin, atau mengambil langkah ke S7 atau jenis RS7. Mesin diesel tak berikan daya lewat cara yang pas untuk meronta-ronta beralih.

Tetapi, juga dalam modus Dinamis, roda kemudi jadi mudah, ciri-ciri khas Audi. Suatu system power- steering listrik benar-benar didorong bermakna roda nyatanya benar-benar gampang, walau presisi beragam sedikit bergantung pada Drive Select penyusunan. Pada kecepatan, roda keuntungan sebagian bobot, menolong menjaga garis lurus di jalan bebas kendala.

Tak ada pada A7 TDI yaitu Audi Sport Differential, yang dinamis vektor torsi di roda belakang untuk menolong menikung, juga tak mempunyai suspensi adaptif. Tetapi, saya temukan tuning suspensi yaitu kompromi yang terbaik pada kenyamanan serta handling.

Mempunyai delapan gigi dalam transmisi juga menolong ekonomi bahan bakar mobil, berikan mesin yang lebih kecepatan dimana ia dapat terus ada di sweet spot -nya. Pada kecepatan jalan bebas kendala, itu biarlah giliran mesin di 1. 100 rpm enjoy.

Transmisi meliputi mode Sport serta biarlah saya berubah dengan cara manual, memakai tongkat atau dayung pada roda. Namun juga dengan Sport terlibat, pergantian gigi jadi lambat saat saya berusaha untuk memukul specced 5, 5 detik saat A7 TDI nol-ke - 60 mph. Itu tak snap off terutama pergantian cepat saat saya memakai dayung, terbaik. Dalam berkendara keseharian, tetapi, transmisi bekerja tiada ribut-ribut, tak sempat terlihat untuk berburu gigi.


Saya sudah menulis dengan penuh kasih di saat lalu Audi kabin elektronik, serta A7 TDI tak bungkuk dalam hal semacam ini. Hadir standard dengan system yang sama Google Earth terintegrasi navigasi untuk jenis pada mulanya, tunjukkan peta dalam perspektif atau pandangan gagasan. Untuk lebih driver tradisional - minded, peta bisa dipandang dalam format yang lebih grafis, namun saya sukai lihat bukti photo aktual dari daerah dimana saya melalui.

Google Earth tergantung pada koneksi data yang built-in didalam mobil, yang kemampuan juga Google pencarian lokal. Saya sudah memakai ini untuk mencari tempat makan siang waktu disalurkan, serta terasa lebih terbaik, serta lebih hukum, dari pada berusaha untuk meraba-raba dengan iPhone saya di 65 mph di jalan bebas kendala. Saat saya masuk tiap-tiap arti pencarian didalam mobil, itu kembali daftar usaha paling dekat. Lebih bermanfaat bakal jadi suatu hal seperti integrasi Yelp, yang bakal hadir dengan bukan sekedar perusahaan lokal namun peringkat untuk restoran serta sejenisnya.

Service info yang terhubung terhitung dalam A7 TDI tak apps populer, namun service putih - label cuaca, bahan bakar, serta lokasi. Satu diantara aplikasi baru yang bermanfaat Audi mengaplikasikan tunjukkan info rinci untuk parkir garasi di San Francisco, terhitung jam, tarif, serta juga tersedianya area bila sarana tak mempunyai infrastruktur untuk sediakan info itu.

Setiap saat saya berangkat di A7 TDI, system infotainment ajukan pertanyaan apakah saya mau bikin sambungan data, yang dapat dibuktikan mengganggu saat serta saat lagi. Itu barangkali kian lebih persoalan pers mobil, serta saya mengharapkan yang memiliki bisa lakukan jauh dengan monitor prompt.

Satu area dimana banyak mobil perjuangan yaitu antarmuka kabin tech. Audi menyebutkan nya MMI, untuk antarmuka multimedia. Ini terbagi dalam dial pusat dikelilingi oleh empat tombol, maka empat tombol yang tawarkan akses cepat ke manfaat utama seperti navigasi, audio, serta telephone. Dengan keakraban, saya sudah temukan bahwasanya saya tak perlu lihat tombol untuk temukan manfaat yang pas atau menu.

Sisi yang paling mengesankan dari antarmuka ini yaitu touch pad. Walau cuma dipakai untuk menentukan preset radio, entri alfanumerik, serta menjelajahi peta, itu yaitu teknologi yang benar-benar keren. Waktu saya melaju di jalan bebas kendala, saya memakainya untuk memasukkan alamat jalan, menelusuri huruf untuk nama jalan. Kekuatan untuk mengetahui menjiplak mentah saya telah dekat mengagetkan.

Perintah suara yaitu pilihan lain untuk memasukkan alamat, bikin panggilan telephone, serta mengatur stereo. Hal semacam ini tunjukkan sebagian kekuatan yang terbaik dalam A7 TDI, seperti membiarkan saya masukkan alamat dengan menyampaikan semua string sekalian. Untuk menentukan musik, itu lebih terbatas, cuma membiarkan saya meminta artis atau album dari system audio onboard.

A7 TDI ini hadir optioned dengan system audio Bang & Olufsen, yang terbagi dalam 15 sound serta 1. 300 watt amplifikasi. Saya benar-benar sukai suara dari system ini, temukan itu membawa unsur-unsur dari rekaman yang dapat tergencet oleh system rendah. Tetapi, low - bit-rate rekaman digital terdengar mengerikan, lantaran system mengungkap seluruhnya kekurangan kompresi.

Paving jalan untuk sumber audio betul-betul mengerikan, Audi cuma meliputi konektor iPhone 30 -pin untuk integrasi iOS. Saat saya terpasang di adaptor Petir serta iPhone 5, suara, hadir lewat digital - analog converter murah di adaptor Apple, yaitu mengerikan. Saya mengharapkan Audi bakal meliputi port USB standard serta biarlah saya gunakan piranti iOS, atau USB drive, segera ke mobil. Dari apa yang saya sudah diberitahu, Audi cuma merencanakan memberikan adapter kabel Petir yang bakal plug ke port proprietary mobil.

Bluetooth bekerja untuk streaming audio nirkabel, namun saya mesti terhubung telephone saya untuk menentukan musik. Dengan penelitian internet sedikit, saya temukan langkah untuk streaming musik lewat koneksi mobil Wi - Fi dari iPhone. Pemakai Android bisa men-download Audi Music Streaming app untuk terhubung ke A7 TDI, serta bukan sekedar dengarkan musik dengan cara nirkabel lewat Wi - Fi mobil, namun tentukan musik memakai antarmuka mobil sendiri.

Untuk argumen apa pun, Audi belum melaunching aplikasi Music Streaming untuk iOS di toko iTunes AS. Aplikasi yang ada di pasar lain, jadi saya bikin akun dengan toko iTunes Inggris, download gratis Audi Music Streaming app, serta diinstal pada hp saya. Aplikasi ini buka dunia musik, tidak cuma yang tersimpan di iPhone saya sendiri, namun daftar besar stasiun radio berbasis internet dari semua dunia. Audi mesti melaunching versus AS app Music Streaming yang terkadang th. depan dengan peluncuran jenis baru A3 nya.

Menjadi Mobil terbaik

audi a7 tdi
Mereka yang tertarik pada sedan elegan berteknologi tinggi dengan styling body yang menarik serta praktis, serta yang juga mau ekonomi bahan bakar yang benar-benar terbaik, pasti mesti lihat ke arah 2014 Audi A7 TDI. Menurut angka-angka EPA, A7 TDI tawarkan 8 mpg lebih terbaik, rata-rata, dari pada rekanan bensin. Serta untuk beberapa besar driver, sebagian rutinitas dari drivetrain diesel bakal gampang di akomodasi. Namun seperti yang saya perlihatkan diatas, mereka yang mencari pengalaman berkendara yang agresif bakal mempunyai pilihan yang lebih terbaik di S7 serta RS7.

Feature pertolongan pengemudi di A7 TDI jatuh cuma singkat dari paling depan waktu ini. Mobil bisa mengimbangi jalan raya dengan sendirinya serta melindungi driver capek dari membelok ke gulma. Sebagian pandangan kamera menolong hindari penyok waktu parkir, namun tak ada system parkir automatis, juga tak A7 TDI tawarkan type kemudi menolong kita tengok di Mercedes - Benz S550.

Feature kabin tech kemuliaan sejati A7 TDI, serta Audi sudah tunjukkan bisa bangun pada penawaran pada mulanya, memberikan feature seperti aplikasi info garasi parkir. Tetapi, Audi waktu ini tak memperbarui mobil yang ada dengan fitur-fitur baru. Koneksi data Built -in yaitu satu diantara yang paling baik yang sempat kulihat diantara mobil-mobil produksi, serta Audi memakainya untuk berikan makan menarik in-dash apps. Saya mau lihat type aplikasi saya pakai tiap-tiap hari pada telephone saya terintegrasi dengan mobil.

Redline duduk di 4. 500 rpm serta, yang lebih utama, hits torsi puncak di kisaran sempit, dari 1. 750 hingga 2. 250 rpm. Bensin bermesin A7 menyebar torsi puncak di semua band kekuasaan 1. 600 rpm. Dalam prakteknya, A7 TDI tak mempunyai banyak pukulan untuk daya dari giliran dengan. Mesin riskan melonjak, mengaduk-aduk rata akselerasi saat saya mempunyai throttle ke bawah. Dalam mode Dinamis, karakter bergelombang mesin juga bikin memegang kecepatan stabil dalam jalan raya susah.

Dari luar, suara dari mesin itu cukup mengagumkan bahwasanya garasi petugas ajukan pertanyaan adakah suatu hal yang salah dengan mobil. Tetapi, Audi mempekerjakan mematikan suara cukup untuk menutupi suara mesin didalam kabin.

Seperti mesin diesel baru yang lain, A7 TDI membutuhkan perawatan ekstra dari versus bensin. Tiap-tiap 10. 000 mil, butuh isi lagi tangki AdBlue nya. System emisi semprotan cairan AdBlue ke dalam aliran gas buang, dimana itu rusak oksida nitrogen jadi bagian-bagian.

Sopir Long-range

Mengingat daya pengiriman, kebisingan, serta pemeliharaan ekstra, Anda barangkali bertanya-tanya kenapa Audi bakal repot-repot dengan diesel sekalipun. Ekonomi bahan bakar yaitu kunci disini, untuk drivetrain diesel di A7 TDI berikan suatu EPA -rated 24 mpg kota serta 38 mpg jalan raya. Audi mengklaim 650 mil berkisar dari tangki bahan bakar 19 galon.

Mobil Audi, putih lampu LED yang tunjukkan tingkat bahan bakar dimatikan pada kecepatan glasial. Pada akhir pelatihan mengemudi yang melibatkan jalan raya kota, 65 jalan raya mph, serta jalan raya gunung berkelok-kelok, mobil berbelok di 30, 3 mpg sehat. Beberapa besar driver kemungkinan bakal rata-rata kian lebih 30 mpg.

Berikan peran untuk ekonomi bahan bakar kota yaitu feature idle-stop, mematikan mesin di lampu berhenti. Walau tak ada menyamarkan kebisingan serta getaran dari berhenti serta mulai mesin, saya tak temukan feature terhalang mengemudi saya. Mesin diawali gampang setiap saat saya mengangkat kakiku dari pedal rem, serta system itu cukup cerdas untuk melindungi mesin jalan bila itu dingin keluar.

Untuk mereka yang temukan A7 TDI idle-stop terlampau mengganggu, bisa dimatikan dengan menghimpit suatu tombol.

Walau A7 TDI yaitu kian lebih suatu mobil elegan - efektif dari pada bermain support, itu mengatasi dengan terbaik. Quattro all - wheel drive hadir standard pada seluruhnya A7S, serta arsitektur suspensi kondusif untuk menikung datar. Saat saya dapat melindungi mesin di power band, saya dapat rasakan bagaimana Quattro menolong ban menggali ke dalam bertukaran.

Audi Drive Select feature biarlah saya menentukan dari Comfort, Auto, serta mode berkendara dinamis, atau mengkonfigurasi kustom terasa dengan penyusunan individu nya. Mereka terhitung penyusunan konfigurasi dinamis untuk mesin serta tanggapan kemudi, berbarengan dengan tensioner sabuk pengaman serta juga adaptif cruise control.

Spesifikasi dan Harga Mobil Audi A7 TDI

mobil audi a7
 
Fitur
Kererangan
Model
Audi A7 TDI
Trim
Prestige
Power train
Turbocharged 3-liter mesin diesel V-6, transmisi otomatis 8-speed
EPA fuel economy
24 mpg mpg city/38 jalan raya
Observed fuel economy
30,3 mpg
Navigation
Standard hard-drive berbasis dengan lalu lintas
Bluetooth phone support
Standard
Sistem audio digital
Wi-Fi streaming, onboard hard drive, SD Card, integrasi iOS, USB drive, radio satelit, radio Internet, HD Radio
Sistem Audio
1.300-watt sistem 15-speaker sistem audio Bang & Olufsen
Driver aids
sistem night vision, adaptive cruise control, adaptive cruise control, memantau blind-spot, front-view camera, kamera spion
Harga Dasar
$ 66.900
Price as tested
 $ 81.395
Audi A7 TDI: Teknologi Mobil Bermesin Diesel 2014 | Tri Sunenti | 5